Relationship

Ide Kencan Pertama yang Tak Terupakan

Setelah sekian lama tidak menjalin hubungan dan juga tidak melakukan kencan dengan pasangan, kencan pertama bisa menjadi hal yang sangat kaku untuk dilakukan dan sangat asing untuk anda. Untuk membuat kencan pertama tidak menjadi kencang yang berantakan dan tidak menjadi kencan yang memalukan anda perlu untuk melakukan beberapa Ide Kencan Pertama yang Tak Terupakan bagi anda dan juga pasangan anda. Kencan pertama bisa menjadi salah satu cara bagi pasangan anda untuk menilai anda pertama kali, sehingga jika anda tidak ingin gagal untuk mendapatkanya jangan sampai anda gagal di kencan pertama.

Sponsored by: kezia skin expert

ide-kencan-pertama-yang-tak-terupakan

Berbagai Ide Kencan Pertama yang Tak Terupakan seperti berikut ini akan menjadi ide kencan yang sangat menarik yang pastinya akan membuat anda mendapatkan kencan pertama yang menakjubkan. Kencan pertam yang berhasil tentunya akan semakin membuat anda mudah untuk diterima oleh pasangan anda. Moment kencan pertama akan menjadi moment kencan terbaik yang tentunya akan semakin membuat anda mendapatkan nilai positive dan mendapatkan penilaian terbaik dari teman kencan anda. Berikut ini, beberapa ide kencan pertama yang tak terlupakan untuk anda pilih bersama pasangan dan dapatkan moment terbaik saat pertama dengannya.

Pergi ke Gigs Atau Konser Band Kesayangan

Jika anda atau pasangan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap music, datang ke sebuah gigs bisa menjadi cara utama bagi anda untuk mendapatkan kencan pertama yang mengesankan. Anda bisa mencari konser band kesayangan si dia dan membawanya ke moment yang tidak terlupakan. Selain jalan dengan anda, dia akan juga merasa bahagia karena dia anda manjakan dengan hadiah konser dari  band ataupun music favorit yang ia sukai. Mendendangkan lagu bersama dan mengikuti setiap aksi yang sangat menarik dan seru dari setiap moment pada konser tersebut tentunya akan membuat anda benar-benar mendapatkan moment terbaik saat bersama dia.

Menonton Pertunjukan Aksi Teatrikal

Menonton aksi teatrikal juga bisa menjadi satu agenda kencan pertama yang tidak akan terlupakan untuk anda pilih bersama pasangan. Pertunjukan teatrikal lebih memiliki arti seni dan juga sastra yang tinggi dimana pertunjukan ini lebih bisa membangkitkan emosi pada hati penonton. Anda dan dia kaan bisa menikmati pertunjukan istimewa ini yang pastinya akan semakin membuat anda menjadi lebih dekat dengan si dia. Pertunjukan yang luar biasa juga akan membawa anda kesebuah obrolan ataupun bahasan obrolan yang tidak akan habis untuk anda dan pasangan anda bahas setelah menonton pertunjukan ini. Teatrikal dengan cerita atau tema yang sesuai dengan yang disukai oleh si dia juga akan sangat menyenangkan hati si dia lho, dia pun pasti akan langsung kegirangan karena bisa menonton yang ia sukai bareng orang yang ia sukai.

Bersantai di Bar

Bukan kencan romantic, namun bisa menjadi pertemuan yang sangat menentukan kisah antara diri anda dan si dia. Bar, adalah tempat yang sangat cocok untuk bisa lebih berbagi antara satu dengan yang lain dan membuat anda bisa mendalami pasangan anda dengan lebih baik. Apalagi, jika pasnagan anda adalah tipe workaholic yang sangat sibuk untuk bekerja. Bar bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang akan membuatnya merasa lebih rilex dan lebih membaur dengan sekitar. Anda pun akan bisa menyelam jauh ke obrolan tentang pribadi kalian berdua yang pastinya bisa menjadi tolak ukur PDKT antara anda dan dia untuk kedepannya.

Makan di Kedai Tradisional

Mencoba sesuatu yang baru dan unik tentu akan membuat kencan pertama anda dan si dia akan menjadi kencan yang tak terlupakan. Jika bar sudah terlalu biasa untuk anda kunjungi atau doi kunjungi cobalah untuk mencoba kedai-kedai tradisional. Suasana yang baru dengan orang yang baru pasti akan membuat anda bisa memulai satu hubungan yang lebih baik lagi. Suasana yang baru ini dari kedai ini juga akan memberikan anda makanan-makanan atapun minuman yang unik yang bisa saja sudah sulit untuk anda jumpai saat ini. Pastinya, dengan keunikan ini akan semakin melengkapi kencan anda bersama pasangan.

Berkunjung ke Rumah Keluarga

Baru kencan pertama namun sudah berkunjung ke rumah keluarga? Nggak ada salahnya kok. Justru dengan cara ini secara tidak langsung anda sudah memberikan signal keseriusan anda terhadap hubungan yang anda jalani bersama si dia. Dengan mengajak dia berkunjung ke tempat keluarga, akan menjdi signal jika anda memang ingin mengenalkan dia kepada anggota keluarga anda yang lain. Tidak ada orang yang tanpa ada hubungan khusus ingin mengenalkan orang kepada anggota keluargnya, oleh karena itu dengan cara ini anda juga bisa menunjukan jika memang bukan sedang di tahap main-main, namun anda ingin menjalani hubungan yang serius dengan si dia.

Beberapa Ide Kencan Pertama yang Tak Terupakan diatas tentunya menjadi salah satu cara untuk membuat anda bisa mendapatkan kencan yang tak terlupakan bersama pasangan. Kencan pertama adalah kencan penentu yang akan menunjukan apakah anda bisa melanjutkan hubungan ini ataukah tidak. Anda akan semakin mendapatkan hati dari sidia dan tentunya akan mebuat hubungan anda bersama pasangan menjadi lebih langgeng dan bisa untuk terus melangkah ke jenjang berikutnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top