Entertaiment

Fakta Menarik Tentang Film Transformers: The Last Knight

Kesuksesan dari film Transformers nyatanya tidak berhenti pada film Transformers Age of Extinction. Karena pihak Hasbro dan Paramount sudah memastikan persaingan antara pihak Decepticon dan Autobots akan berlanjut di film kelimanya yang berjudul Transormers: The Last Knight. Bahkan baru-baru ini, film tersebut secara resmi telah merilis trailer resminya. Dimana trailer tersebut juga menyimpan banyak sekali fakta yang tidak disangka-sangka di dalamnya. Berikut ini ada  fakta menarik tentang Film Transformers: The Last Knight :

  1. Kembali Disutradarai oleh Michael Bay

Setelah sukses dengan keempat film dari Transformers, sepertinya nama Michael Bay sudah terlanjur melekat pada film penuh fisual efek tersebut. Sehingga untuk film kelima Transformers, pihak Paramount kembali mempercayakan kursi sutradara pada Michael Bay. Dipastikan Michael Bay yang paling mengerti tentang seluk beluk keempat film Transformers sebelumnya akan menyiapkan cerita yang lebih hebat di film kelima. Apalagi rencananya film Transformers memang ingin terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Tentang Film Transformers

  1. Misi Optimus Prime Menemukan Excalibur

Seperti yang diketahui pada ending film keempat, diceritakan Optimus Prime memutuskan untuk mencari kembali planet kelahirannya. Nyatanya Optimus Prime berhasil menemukan planet kelahirannya namun sayangnya planet tersebut telah hancur. Dan untuk bisa mengembalikan planet tersebut seperti semula maka Optimus Prime harus menemukan sebuah artefak tersembunyi sekaligus kuat bernama Excalibur. Excalibur sendiri adalah artefak berbentuk Pedang yang memiliki kekuatan luar biasa.

Film Transformers The Last Knight

  1. Bumblebee Mengantikan Optimus Prime Memimpin Autobots

Tentunya setelah kepergian dari Optimus Prime untuk mencari planet kelahirannya maka otomatis kelompok Autobot tidak memiliki pemimpin. Untuk itulah kemudian ditunjuk Bumblebee untuk sementara menggantikan peran dari Optimus Prime sebagai pimpinan dari Autobots. Dimana Bumblebee memutuskan untuk membangun sebuah markas khusus di Soutuh Dakota sebagai markas sementara dari Autobots. Pemilihan Bumblebee sebagai pimpinan sementara dari Autobots juga tidak lepas karena kedekatannya dengan anggota autobots lainnya.

Film Transformers The Last Knight

  1. Munculnya Tiga Karakter Baru Transformers

Setiap film Transformers tentunya salah satu yang paling ditunggu adalah kehadiran para Transformers baru. Dimana kehadiran mereka semakin mempersengit persaingan antara kubu Autobots dengan Decepticons. Hal tersebut tidak ketinggalan juga terjadi pada film Transformers: The Last Knight. Dimana akan muncul tiga karakter baru Transformers. Mereka bertiga adalah The Creator, Cogman dan The Squeaks. Dimana ketiga karakter tersebut memiliki latar belakang masing-masing. Seperti The Creator yang memiliki hubungan erat dengan asal usul langsung dari terciptanya seluruh Transformers di alam semesta. Sehingga peranan dari The Creator nantinya sangat kuat. Sedangkan Cogman dan Squeaks adalah Transformers dengan bentuk yang unik.

Film Transformers The Last Knight

  1. Megatron Akan Kembali Hidup

Setelah pada cerita sebelumnya, Optimus Prime dan anggota autobots melawan pihak lain. Kali ini pada film Transformers: The Last Knight, musuh utama sekaligus musuh bebuyutan mereka yaitu Megatron akan kembali lagi. Dimana nantinya ada satu pihak musuh yang memutuskan untuk menghidupkan kembali musuh dari Autobots terkuat tersebut. Tentunya pada film kelima Transformers, penonton akan kembali melihat pertempuran sengit antara Optimus Prime dengan Megatron yang melegenda tersebut.

Semua fakta-fakta yang telah dijabarkan diatas tentunya semakin menambah fans Transformers menjadi penasaran dan tidak sabar lagi untuk menunggu film terbarunya untuk segera rilis.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top