Entertaiment

Fakta Menarik Spiderman Versi Tom Holland

Kemunculan pertama kali Tom Holland sebagai Spiderman di film Captan America: Civil War seperti yang diketahui sangat mencuri perhatian. Aktor yang masih berusia sangat muda tersebut nyatanya mampu menjadi manusia laba-laba dengan akting gemilang . Dan Tom Holland akan kembali lagi sebagai Spiderman dalam film Spiderman: Homecoming nantinya. Namun nyatanya ada  fakta menarik Spiderman versi Tom Holland:

Sponsor : dr rochelle skin expert

  1. Peter Parker Berusia Lebih Muda

Pihak Marvel tidak tanggung-tanggung untuk menjadikan Tom Holland untuk menjadi tokoh Spiderman seperti yang mereka inginkan. Karena pihak Marvel benar-benar berkiblat pada komik Spiderman yang selama ini dicintai oleh banyak penggemarnya. Dimana dalam komik, tokoh Peter Parker memang diceritakan masih berusa muda yaitu berumur 15 tahun dan masih berstatus sebagai siswa SMA. Hal tersebut tentunya sangat tepat agar perannya diberikan kepada Tom Holland yang masih berusia 18 tahun. Sangat berbanding cukup jauh dengan dua pemeran Peter Parker sebelumnya.

Fakta Menarik Spiderman 2017

  1. Iron Man Akan Ikut Campur Tangan

Peran Tony Stark atau Iron Man bagi Peter Parker memang tidak bisa dipungkiri lagi. Hal tersebut terbukti nyata di film Captain America: Civil War dengan Tony Stark yang membuatkan baju khusus untuk Peter Parker. Namun nyatanya peran dari Iron Man bagi Spiderman tidak berhenti sampai disitu saja. Karena pihak Marvel sudah memastikan di film Spiderman: Homecoming nantinya peran Iron Man juga akan sangat berpengaruh pada manusia laba-laba tersebut. Salah satunya adalah peranannya untuk memperbaharui kostum Spiderman menjadi semakin sempurna.

Fakta Menarik Spiderman 2017

  1. Kota New York Lebih Gelap

Seperti yang diketahui, Peter Parker tinggal di Queens, New York. Dimana nantinya di film Spiderman: Homecoming, kota tersebutlah yang akan menjadi setting utamanya. Namun untuk menambah daya intensitas pertarungan, Pihak Marvel menjanjikan akan mengubah kota New York tak ubahnya kota Gotham. Yang artinya kota New York akan menjadi kota yang lebih gelap dan memiliki angka kriminal yang tinggi. Disanalah peranan dari Spiderman menjadi sangat dibutuhkan.

Fakta Menarik Spiderman 2017

  1. Bagian Dari Kelompok Avengers

Pada film Captain America: Civil War, Spiderman telah memutuskan untuk berdiri di kubu Iron Man. Yang artinya setelah Civil War berakhir, Spiderman masih menjadi bagian dari kelompok Superhero yang dilegalkan oleh pemerintah. Yang artinya adalah Spiderman telah menjadi kelompok Avengers dibawah pimpinan dari Iron Man atau Tony Stark. Yang nantinya status Spiderman sebagai anggota dari kelompok Avengers tentunya semakin diperjelas di film solo nantinya. Karena film Spiderman: Homecoming menjadi bagian dari proyek Marvel Cinematic Universe.

Fakta Menarik Spiderman 2017

  1. Akan Bernuansa Sekolah

Usia Peter Parker yang terbilang sangat muda tentunya juga akan berpengaruh pada jalan ceritanya. Dimana nantinya cerita bukan hanya akan berfokus pada perjalanan dari Peter Parker menjadi Spiderman dan melawan para penjahat namun juga perjalanannya sebagai anak muda biasa. Tentunya sebagai anak muda, masalah sekolah juga tidak akan pernah bisa ditinggalkan. Membuat Peter Parker harus bisa membagi waktu antara menjadi Spiderman dan menjadi anak sekolahan normal lainnya.

  1. Micheal Keaton Jadi Musuh Utama

Setiap film solo Spiderman tentunya tidak akan lengkap tanpa kehadiran musuh utamanya. Dan untuk film Spiderman yang akan dirilis nantinya, pihak Marvel telah menentukan siapa musuh utamanya dan siapa aktor yang akan memerankannya. Dia adalah Michael Keaton yang akan berperan sebagai karakter jahat bernama Vulture. Tentunya sepak terjang Michael Keaton patut ditunggu sebagai musuh utama di film Spiderman: Homecoming nantinya.,

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top