Gaya Hidup

Cara Perbesar Payudara Secara Alami

Tips kecantikan – Cara Perbesar Payudara Secara Alami –payudara adalah salah satu aacceroris tubuh pada wanita yang wajib tampil bagus dan sempurna, namun apa jadinya jika wanita mempunyai payudara yang kecil. ? sebuah ahli mengatakan pria pada umunya tertarik pada wanita ketika melihat payudara, dan suami anda pun anda puas dengan payudara yang besar, buat anda yang mempunyai payudara kecil jangan khawatir karena dibawah ini adalah cara memperbesar payudara secara alami tanpa alat :

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

1. Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

2. Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.

3. Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke payudara, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.

4. Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin.

Namun selain di atas ada juga cara alami lainya, seperti berikut :

1. Atur posisi tidur. janganlah membiasakan diri tidur tengkurap, dikarenakan tubuh dapat menghimpit payudara selama berjam-jam diatas kasur. lebih baik istirahatlah telentang atau miring.

2. menggunakan sayuran. disini dapat dibuktikan dengan sayuran ini payudara dapat jadi tambah besar serta kencang. siapkan 4-5 helai kacang panjang, lantas bersihkan dengan air samapi betul-betul bersih, bila butuh gunakan sabun herbal pencuci sayur. tumbuh halus, lantas hasil tumbukan di usapkan rata di bagian payudara ( rata layaknya masker ) diamkan sepanjang 30 mnt,

3. Oleskan dengan teratur kondisioner yang memiliki kandungan pelembab, layaknya shea butter atau minyak vit. e, untuk merawat kekenyalan atau elastisitas kulit payudara. cream ini bakal meresap ke dalam kulit, menunjang tampilan payudara yang terus muda. walau kulit anda peka, anda terus bisa memakainya.

Nah itulah beberapa cara membesarkan payudara secara alami dan cepat, anda bisa mencobanya di rumahbtanpa takut ada efek sampignya, karena dengan cara ini di jamin amann dan tidak menyebabkan kaker payudara, suami anda pun akan merasa puas dengan ukuran payudara yang besar, dan mungkin akan setiap hari berhubungan seksual.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top