Tips dan Trik

Cara menghilangkan bekas jerawat

tips kecantikan – Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat memang sangatlah banyak dicari oleh para remaja pada zaman sekarang ini, remaja sekarang jika terdapat jerawat pada wajah sudah mungkin sudah seperti boomerang bahkan mungkin seperti benalu, karena jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri, dan merusak penampilan, jerawat yang tidak hilang secara utuh dapat meninggalkan bekas – bekas atau plek hitam pada wajah, dan kebanyakan remaja saat ini tidak mengetahui bagaimana cara menghilangkannya, berikut ini tips untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat :

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat
1. Menghilangkan bekas jerawat dengan krim vitamin E.

Vitamin E dipercaya dapat membantu regenerasi pada kulit sehingga dapat menyamarkan plek hitam pada wajah, pakailah pelembab atau krim wajah yang mengandung vit. E, untuk hasil maksimal gunakanlah secara teratur dan dapat juga mengkonsumsi vit. E.

2. Menghilangkan bekas jerawat Dengan lidah buaya.

Manfaat lidah buaya dapat membantu memudarkan bekas luka denga lebih cepat,.

3. Dengan menggunakan es batu

Es batu pilihan alami bagi anda yang tidak duka menggunakan bahan bahan kimia, gunakanlah es batu dengan cara mengoleskan pada wajah selama 15 menit, itu akan membantu mengencangka kulit dan menghilangkan bekas jerawat secara perlahan.

4. Menghilangkan bekas jerawat Dengan menggunakan tomat.

Tomat mengandung vitamin E yang bermanfaat besar untuk perawatan kulit, namun manfaat lainya dapat menghilangkan bekas jerawat atau plek hitam, cara penggunaanya dengan mengiris atau mem blender tomat, setelah itu lalu oleskan pada wajah tunggu beberapa menit lalu bersihkanlah dengan air.

5. Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakann jus ketimun.

Ketimun atau mentimun bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak, dan dapat juga menghilangkan noda hitam atau bekas jerawat pada wajah.

6. Menghilangkan bekas jerawat denga bengkoang.

Bengkoang bermanfaat mengangkat sel kulit mati pada kulit, selain itu dapat juga menghilangkan bekas jerawat dan plek hitam pada wajah, karena bengkoang sudah digunakan sejak dulu.

7. Menghilangkan bekas jerawat Dengan Minyak kelapa original.

Minyak kelapa yang original dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan plek hitam pada kulit wajah, karena minyak kelapa yang original mengandung vit. E dan selain itu kegunaan kulit kelapa yang original atau murni dapat menjaga kelembaban kulit dan menghilangkan bakteri yang dapat mengakibatkn timbulnya jerawat.

8. Menghilangkan bekas jerawat DenganMinyak zaitun atau olive oil.

Minyak zaitun mengandung zat anti inflamasi yang berguna untuk menjaga infeksi pda kulit, dan melembabkan kulit wajah secara alami serta menjauhkan dari kulit kering dan dapat menyamarkan bekas jerawat atau plek hitam pada kulit wajah.
Minyak zaitun terkenal sejak dulu digunakan untk perawatan kecantikan kulit wajah agar terlihat tetap fresh dan cantik.

Demikianlah tips menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, lakukanlah secara teratur agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top