Tips Kesehatan

Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Tips kecantikan – Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah – bibir pecah-pecah sangat menggangu aktivitas and sehari-hari, ada beberapa faktor penyebab terjadinya bibir pecah-pecah diantranya : panas dalam, kurang air minum, kurang vitamin C, dan lainya. Namu ada beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk mengatasi bibir pecah-pecah, seperti di bawah ini :

bibir pecah-pecah

1. Tomat
Buah yang satu ini memang kaya vitamin dan zat lainnya, buah tomat bermanfaat untuk mengatasi bibir pecah-pecah, cara nya : irislah tomat dann oleskan pada bibir yang pecah-pecah, dan anda pu bisa dengan cara mengkonsumsinya di campur dengan madu.

2. Madu
Madu juga bermanfaat untuk bibir yang pecah, caranya cukup dengan oleskan madu ke bibir sambil di pijat-pijat.

3. Mentega atau minyak kelapa
Kandungan yang terdapat oada minyak kelapa mampu membuat kulit lembab dan bibir lembab, caranya : oleskan beberapa tetes minyak kelaoa pada bibir sambil;l di pijat-pijat.

4. Lemon dan madu
ini hal yang paling efektif karena banyak dilakukan oleh kebanyak orang di indonesia, lemon danmadu mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir, car anya cukup sederhana : campurkan perasan lemon dengan madu dan oleskan pada bibir yang pecah pecah.

5. Mentimun
Mentimun banyak mengandung air dan zat yang sangat bagus untuk keeuburan kulit, caranya oleskan irisan mentimun pada bibir sambil di pijat-pijat.

6. Lidah buaya
Lidah buaya selain bermanfaaat untuk kesuburan rambut juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kerung dan bibir pecah-pecahh, carana : oleskan daging lidah buaya pda bibir yang pecah pecah sambil di pijat – pijat.

7. Perbanyak air putih
Air putih sangat bermanfaat untuk tubuh, satu haru asaja tuuh manusia membutuhkan 80% air putih ketimbang yang lainnya, sehari semalam minimal anda mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas, itu bisa membantu meredakan panas dalam dan mengusir baktery pada usus dan mampu melembabkan kulit yang kering,

8. Jeruk
Buah ini memang sangat identik dengan vitamin C, untuk itu jeruk sangat bermanfaat untuk meredakan panas dalam dan mengatsi bibir pecah-pecah, sebailnya anda banyak mengkonsumsi buah yang satu ini, kjarena sangat lah banyak manfaaatnya, bukan hanya untu panas dalam, namun kesehatan yang lainya.

Nah itukah beberapa tips cara mengatasi bibir pecah-pecah, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..amiiinnnn

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top