Tips dan Trik

Cara membuat toner wajah secara alami

Cara membuat toner wajah secara alami – banyak hal dilakukan untuk membuat wajah terlihat cerah, mulus putih dan cantik, dari mulai hal yang sangat sederhana sampai dengan hal yang sangat sulit di lakukan, nah di yang akan di habas di blog ini tentang cara membuat toner wajah secara alami, berikut cara – cara nya:

Cara membuat toner wajah secara alami

1. Teh hijau
teh hijau adalah manfaat infus sarat bagi tubuh dan, sebagai antioksidan yang kuat, ia juga menawarkan sifat besar untuk menjaga kulit wajah sehat dan awet muda. Oleh karena itu, kami membawa Anda resep yang sangat sederhana untuk membuat toner wajah berdasarkan teh hijau, chamomile dan lemon.
Untuk membuatnya, pertama menyiapkan infus teh hijau dan chamomile lain (setengah gelas cukup). Tinggalkan baik untuk dingin, kemudian menempatkan mereka dalam mangkuk dan tambahkan beberapa tetes jus lemon, untuk sifat zat yang ideal untuk kulit berminyak , membantu menutup pori-pori dan mendalam membersihkan dermis. Campur tiga bahan baik dan oleskan pada kulit wajah dengan bantuan kapas. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

2. Cucumber Face Tonic Depan.
Sebuah toner berbasis wajah mentimun sangat ideal untuk mendapatkan keuntungan dari tingginya kandungan vitamin E dan minyak alami dari produk alami ini. Membantu perbaikan, melembabkan dan vitalitas pada kulit, penambahan zat untuk menjadi diindikasikan untuk mereka yang menderita kelebihan sebum dan kotoran di kulit.
Untuk mempersiapkan lotion ini, Anda hanya perlu mencuci mentimun dan dipotong-potong sangat kecil. Kemudian, pilih irisan mentimun dalam panci dengan setengah liter air dan didihkan sekitar 30 menit. Biarkan dingin cair dan toko yang dihasilkan dalam botol kaca dengan tutup untuk menggunakannya hampir setiap hari. Hanya berlaku untuk membersihkan kulit dengan disk kapas.

3. Toner Facial air mawar buatan sendiri.
Facial Tonic Rosewater sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga wajah segar, bebas dari kotoran dan bergizi baik dan terhidrasi pilihan. Jika Anda adalah tonik yang baik mawar komersial tetapi ingin mencoba resep ini lebih ekonomis, Anda hanya perlu setengah liter air mineral dan dua cangkir kelopak mawar.
Adapun modus persiapan, menjerang air dan marah ketika ditambahkan kelopak mawar. Lalu tutup panci, matikan api dan biarkan kelopak berendam selama 30 menit. Akhirnya, Anda hanya perlu menyaring cairan dan menerapkan dengan kapas pada wajah.

4. Homemade toner wajah lidah buaya dan jeruk nipis.
Kita sudah tahu banyak manfaat lidah buaya untuk kulit dan kelengkapan yang sangat bersih juga, hidrat dan meregenerasi dari lapisan yang lebih dalam. Dalam resep ini, campuran pelembab dan sifat menenangkan lidah buaya dengan lemon pembersihan dan pemutihan, sehingga merupakan pilihan yang baik untuk memutihkan kulit. Untuk membuat toner wajah buatan sendiri ini Anda hanya perlu mencampur dua sendok makan gel lidah buaya dengan satu sendok makan jus lemon. Basahi kapas dengan cairan dan menerapkannya dengan lembut di seluruh wajah, meninggalkan hingga kering secara alami dan tanpa pembilasan. Dianjurkan untuk menerapkan lotion ini pada malam hari sebelum tidur.
Nah itulah beberapa cara membuat toner alami.

5
38%
like
4
30%
love
3
23%
haha
1
7%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top