Parenting Info

Mommy, Pastikan 4 Lokasi ini Rutin Dibersihkan ya!

Halo Jasa

Sibuk dengan aktivitas sehari-hari, ibu-ibu zaman sekarang seringkali memanfaatkan layanan jasa On-Demand sebagai langkah mengurangi aktifitas yang padat. Jika sebelumnya kebanyakan orang memanfaatkan GoLife, setelah mereka tutup, sekarang banyak dari mommy pindah ke lain hati seperti Halo Jasa.

Mempunyai hunian bersih sudah pasti jadi idaman setiap orang, terlebih lagi bagi seorang ibu rumah tangga. Mengetahui setiap seluk beluk didalam rumah seolah telah menjadi bakat alami dari para kaum hawa, kecekatannya memastikan tidak ada bagian yang kotor untuk menghadirkan hunian bersih bagi keluarga patut diacungi jempol.

Namun nyatanya, ibu rumah tangga pada saat ini sudah cukup disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan di kantor, bukan? Oleh karena itu, untuk memastikan kamu memiliki hunian yang bersih secara menyeluruh Halo Jasa memiliki layanan Halo Clean untuk para mommy yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus pekerjaan rumah karena padatnya aktivitas untuk kantor serta waktu yang berkualitas dengan keluarga.

Sebelum membahas mengenai Halo Clean dari Halo Jasa, hunian yang bersih pada nyatanya masih dapat berpotensi menjadi sarang bakteri lho mom, dirumah ada beberapa lokasi yang memerlukan perhatian dan penanganan khusus agar bakteri tidak berkembang biak dan menyebar dengan cepat terutama apabila dirumah ada sang buah hati.

Bakteri-bakteri umum dirumah yang merugikan kesehatan diantaranya:

  1. Staphylococcus auerus atau biasa disingkat staph
  2. Salmonella
  3. Escheriachia Coli atau E. Coli

Tempat Hang Out Favorit Bakteri

Tidak cuma kita saja yang punya tempat favorit untuk hang-out, bakteri juga punya tempatnya masing-masing didalam rumah kita. Ini dia tempat-tempat yang perlu mommy perhatikan dan jaga selalu kebersihannya agar para bakteri tidak merajalela dirumah

  1. Dapur

Riset dari The National Sanitation Foundation menemukan bahwa, area tempat disimpan atau disiapkannya makanan memiliki jumlah bakteri yang lebih banyak dibandingkan ditempat-tempat lain dirumah.

Talenan, westafel, serta lemari es khususnya dibagian yang menyimpan tempat-tempat makanan belum matang dan yang belum dibersihkan adalah peralatan dapur yang perlu untuk mommy perhatikann kebersihannya.

Tips agar dapur dapat bersih dan meminimalisir bakteri, gunakan disinfektan pada saat membersihkan bagian dapur khususnya lemari es serta meja dapur.

  1. Ganggang Pintu & Saklar

Hei, siapa sangka benda-benda kecill disetiap area rumah kita merupakan tempat bersarangnya bakteri? Ganggang-ganggang yang menjadi tempat bakteri berkembang biak pun termasuk pada ganggang kulkas serta microwave. Mommy dapat pula menggunakan disinfektan untuk membersihkannya setiap 1 minggu sekali.

  1. Kamar Mandi

Bukan hal yang mengagetkan lagi kalau kamar mandi menjadi salah satu tempat berkumpulnya bakteri. Karena memang kamar mandi merupakan tempat yang lembab, sehingga menjadi habitat paling ideal untuk bakteri berkembang biak. Mommy dapat memberikan fokus ekstra pada bagian lantai kamar mandi, saluran air, serta handuk kamar mandi.

Penggunaann disinfektan secara teratur pada kamar mandi dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan kamar mandi, ganti pula handuk setiap seminggu sekali ya mommy.

  1. Ruang Keluarga

Area vital dirumah untuk menjadi tempat berkumpul keluarga, tidak jarang tempat ini menjadi area berkumpul pula bagi para bakteri. Penggunaan alat-alat elektronik yang digunakan bersama seperti remot televisi, remot AC ataupun konsol game menjadikan lokasi berkembang biak bagi bakteri.

Ditambah lagi apabila dirumah mommy ada karpet, alas lantai ini perlu menjadi perhatian karena beragam kotoran bisa bersembunyi didalamnya.

Halo Jasa mengerti bahwa dalam masyarakat urban Ibu Kota saat ini, para ibu rumah tangga banyak yang memilih untuk menjadi wanita karier, alasannya pun beragam, ada yang memang karena memiliki kecintaan terhadap apa yang dilakukannya atau untuk menambah penghasilan keluarga. Terlepas dari apapun alasan mommy memilih untuk menjadi wanita karier, kebersihan rumah tetap harus diperhatikan.

Karena untuk mengerjakan pekerjaan rumah secara rutin memerlukan waktu dan tenaga yang banyak, mommy sekarang dapat secara efektif memanggil seorang asisten rumah tangga yang disediakan oleh Halo Jasa. Bahkan, mommy tidak perlu memikirkan atau menyediakan kamar khusus untuk ART karena jasa ART dari Halo Jasa yang akan datang kerumah mommy untuk melakukan pekerjaan rumah. Didukung dengan pelatihan dari Halo Jasa, vendor yang dihadirkan juga sudah memiliki sertifikasi dan dilatih secara khusus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk mommy.

Mommy dapat memesan layanan Halo Clean dengan cara yang mudah, cukup mengakses aplikasi Halo Jasa lalu pilih layanan Halo Clean, nantinya mommy akan dapat memilih ART berdasarkan lokasi terdekat atau. Mudah bukan? Rumah tetap bersih dan terbebas dari bakteri, mommy pun tetap dapat menikmati waktu bersama keluarga atau melakukan hal yang mommy sukai.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top