Fashion

4 Manfaat Lain Dari Lipbalm

Selama ini banyak wanita yang tidak pernah bisa terpisahkan dari alat make up bernama Lipbalm. Bahkan seringkalinya Lipbalm selalu berdampingan dengan Lipstick dalam tas seorang wanita. Hal tersebut tidak lepas karena lipstick dan juga Lipbalm memiliki fungsi yang hampir serupa dengan bibir. Apabila lipstick berguna untuk mempercantik bibir maka lipbalm lebih berguna seperti mencerahkannya. Dari definisi dan juga manfaat tersebutlah yang kemudian membuat banyak wanita hanya menggunakan lipbalm demi kepentingan bibir. Namun ternyata masih banyak orang yang belum benar-benar mengerti tentang lipbalm. Karena pada kenyataannya Lipbalm memiliki manfaat yang bukan hanya semata-mata untuk bibir tapi lebih luas lagi. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan 4 manfaat lain dari lipbalm:

  1. Untuk Tangan yang Kering

Manfaat pertama yang dimiliki oleh Lipbalm selain untuk bibir ternyata adalah untuk tangan. Dimana kali ini khusus untuk tangan yang seringkali merasa kering. Seperti yang diketahui ada beberapa bagian pada tangan seperti lipatan jari yang seringkali merasa kering. Tentunya hal ini seringkali membuat tidak nyaman. Untuk itulah, Lipbalm bisa digunakan sebagai jawaban terbaiknya. Karena nyatanya Lipbalm juga memiliki fungsi untuk melembutkan tangan yang kering. Cara penggunaanya sendiri bisa dibilang sangat mudah. Yakni hanya perlu mengoleskan lipbalm pada bagian tangan yang terasa kering. Setelah itu tunggu beberapa menit hingga efeknya sudah mulai terasa.

4 manfaat lain dari lipbalm

  1. Menghapus Make Up Mata

Tidak bisa dipungkiri bahwa seringkali ada beberapa hal yang kecil yang terlupakan. Tidak terkecuali hal tersebut adalah alat yang digunakan untuk menghapus make up. Seperti yang diketahui, setiap make up memiliki alat pembersihnya masing-masing. Tidak terkecuali untuk alat pembersih make up bagi mata. Yang seringkali juga disebut sebagai remover mata. Namun ketika alat pembersih make up mata tidak terbawa atau lupa terbawa maka jangan langsung khawatir. Karena Lipbalm juga bisa menjadi opsi penggantinya. Sedangkan cara penggunaannya sendiri tidak terlalu rumit. Yaitu hanya perlu mengoleskan sedikit lipbalm pada mata yang terkena make up.

4 manfaat lain dari lipbalm

  1. Pengganti Krim Mata

Krim mata biasanya digunakan untuk berbagai tujuan. Namun yang paling sering dimanfaatkan kegunaanya adalah untuk menyamarkan keriput ataupun kantung pada mata. Sesuatu yang seringkali menganggu penampilan seseorang. Hal tersebutlah yang membuat wanita tidak akan pernah bisa lepas dari krim mata untuk menyempurnakan tampilan mereka. Tapi seringkali krim mata habis atau lupa untuk tidak dibawa pada waktu yang kurang tepat. Sehingga hal tersebut seringkali membuat banyak wanita menjadi panik. Namun selama Lipbalm selalu berada di dalam tas maka tidak perlu takut atau khawatir secara berlebihan. Karena nyatanya Lipbalm mampu menjadi pengganti sempurna dari krim mata. Namun yang perlu diingat adalah gunakan Lipbalm yang tidak berwarna ketika akan menggunakannya sebagai pengganti krim mata. Agar nantinya tidak terlalu menganggu.

4 manfaat lain dari lipbalm

  1. Merapikan Rambut

Seringkali rambut tidak rapi setelah melakukan berbagai aktifitas. Hal tersebut tentunya cukup menganggu penampilan. Namun tenang saja, Lipbalm kembali bisa diandalkan. Oleskan sedikit lipbalm pada jari maupun rambut. Setelah itu atur rambut anda yang telah berantakan agar kembali lagi rapi seperti sedia kala.

4 manfaat lain dari lipbalm

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top