Sex & Love

Waktu Tepat Bercinta Di Bulan Puasa

Bulan puasa sebentar lagi akan tiba. Tentu, setiap muslim akan melakukan beragam persiapan untuk menyambutnya. Banyak hal yang akan dipersiapkan untuk menyambut tamu yang agung ini, mulai dari persiapan fisik, mental, materi, dan lainnya. Persiapan yang cukup penting untuk dilakukan juga mencakup tentang jadwal berhubungan intim dengan istri. Ya, hal ini memang cukup penting untuk diperhatikan karena adanya larangan untuk berbuat intim selama berpuasa. Bagi Anda yang baru menikah, tentu saja Anda harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bercinta dengan istri tercinta. Dengan pembagian waktu yang tepat, tentu Anda bisa memuaskan hasrat seksual Anda dan tetap beribadah dengan lancar. Berikut kita akan membahas beberapa hal terkait waktu tepat bercinta di bulan puasa yang tentu tidak akan mengganggu ibadah wajib yang sedang Anda lakukan. Nah, simak beberapa paparan singkat di bawah ini.

Waktu Tepat Bercinta Di Bulan Puasa.2

Sponsor : cream perawatan wajah

  1. Menjelang tidur

Waktu bercinta di bulan puasa yang tepat dan banyak menjadi pilihan adalah menjelang tidur. Setelah Anda berbuka dan menjalankan ibadah wajib lain, tentu tuntutan ibadah Anda sudah selesai saat menjelang tidur. Nah, Anda bisa memanfaatkan waktu menjelang tidur ini untuk bercinta dengan istri Anda. Bercinta pada waktu menjelang tidur memang sangat dianjurkan karena kondisi badan yang relative stabi dan suasana hati yang relative lebih tenang. Selain itu, bercinta sesaat menjelang tidur tentu juga akan memberikan manfaat lain yang lebih menarik, seperti akan membuat Anda merasa nyaman dan tidur dengan lebih pulas sehingga Anda bisa terbangun dengan kondisi badan yang relative lebih segar. Waktu yang disarankan adalah sekitar jam 9 malam hingga 10 malam.

  1. Sebelum sahur

Jika Anda belum merasa puas untuk bercinta pada saat menjelang tidur, waktu lain yang tepat untuk bercinta adalah sebelum sahur. Ya, sebelum Anda sahur, tentu Anda bisa meluangkan waktu sedikit untuk bercinta dengan pasangan resmi Anda. Bercinta sebelum sahur akan memberikan sensasi yang berbeda bagi Anda. Tentu saja, Anda tidak boleh melakukannya terlalu lama karena bisa mengganggu jam untuk Anda sahur menjelang puasa. Sebagai saran, sebaiknya Anda bangun tidak mepet dengan waktu sahur sehingga Anda bisa bercinta dengan puas. Sebagai ide, bisa saja Anda memasak di dapur, menyiapkan masakan untuk sahur sembari bercinta dengan pasangan resmi Anda. Sangat menarik, bukan?

  1. Setelah sahur

Waktu lain yang bisa Anda pilih sebagai waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan resmi Anda adalah setelah sahur. Mungkin Anda akan berpikir bahwa hal ini tentu tidak mungkin karena waktu yang sangat mepet sebelum subuh. Namun, Anda tetap bisa melakukannya walaupun serba terbatas, terutama dalam masalah waktu. Nah, setelah sahur, Anda bisa melakukan short sexual intercourse atau seks singkat dengan pasangan Anda. Tidak perlu melakukan foreplay tetapi langsung pada gerakan inti. Hal ini akan memberikan sensasi yang unik dan menegangkan karena Anda berpacu dengan waktu. Oleh karena itu, jangan sahur di waktu yang terlalu mepet. Ada salah satu alasan kenapa Anda perlu mencobanya yakni tenaga yang terisi dengan penuh setelah menyantap sahur.

  1. Setelah berbuka

Bercinta setelah berbuka merupakan salah satu ide yang tepat untuk Anda lakukan. Setelah berbuka, maka keharusan Anda untuk menahan hawa nafsu, makan, dan minum sudah gugur. Anda boleh menyantap makanan dengan bebas dan melakukan hal lain, termasuk bercinta dengan pasangan. Memang, secara spiritual, bercinta setelah berbuka sedikit kurang disarankan karena belum stabilnya hormone yang ada di dalam tubuh. Namun, untuk sesekali, Anda bisa melakukannya jika pasangan Anda menginginkannya. Biasanya, hal ini banyak terjadi pada pengantin yang masih baru dimana ia masih sangat bersemangat untuk berhubungan intim dengan pasangan resminya. Dalam hal ini, bercinta secara short time dapat menjadi pilihan yang tepat.

  1. Selepas tarawih

Pilihan waktu lain yang bisa Anda gunakan untuk bercinta dengan pasangan resmi Anda adalah selepas tarawih. Ini adalah salah satu waktu yang sangat tepat dan terbaik untuk Anda pilih sebagai waktu bercinta dengan pasangan resmi Anda. Mengapa melakukan hubungan intim selepas tarawih? Selepas tarawih adalah waktu yang tepat karena tenaga Anda sudah terisi dengan penuh setelah berbuka puasa dan menyantap beberapa makanan. Selain itu, selepas tarawih adalah waktu yang belum begitu malam atau setidaknya masih jauh dari waktu sahur. Waktu yang masih panjang ini tentu akan membuat Anda merasa lebih leluasa untuk bercinta bahkan hingga beberapa kali. Manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Pembagian waktu bercinta saat bulan puasa sebagaimana disebutkan di atas tentu saja harus menjadi salah satu perhatian khusus bagi Anda. Ya, waktu-waktu tersebut adalah waktu yang diperbolehkan bagi Anda untuk bercinta karena tidak mengganggu ibadah puasa yang sedang Anda lakukan. Oleh karena itu, aturlah waktu bercinta yang tepat agar Anda bisa melakukan ibadah puasa dengan tenang serta menyalurkan hasrat biologis dengan nyaman. Komunikasikan hal tersebut dengan pasangan resmi Anda untuk memberikan sikap yang saling pengertian. Bila tidak memungkinkan untuk bercinta maka sebaiknya Anda menunda aktifitas ini sembari bulan puasa berakhir.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top