Sex & Love

Tips Supaya Wanita Tidak Sakit Saat Bercinta

Tips Supaya Wanita Tidak Sakit Saat Bercinta patut untuk dilakukan ketika satu pasangan baru akan melakukan hubungan intim bersama pasangannya untuk pertama kalinya. Jika wanita merasa kesakitan ketika bercinta bisa jadi akan mengganggu proses bercinta dan akan membuat wanita kapok untuk melakukannya lagi. Namun jika proses bercinta bisa dilakukand engan baik dan dengan cara-cara yang tepat wanita bisa menjadi ketagihan untuk melakukan proses bercinta lagi dan lagi.

Tips Supaya Wanita Tidak Sakit Saat Bercinta

Sponsored by: kezia skin expert

Selain karena aktivitas bercinta yang baru pertama kali, ada juga berbagai faktor atau hal yang kemudian menyebabkan proses bercinta bagi wanita menjadi kurang memuaskan dan sakit. Perlu cara khusus memang untuk membuat suasana bercinta menjadi lancar tanpa tersakiti. Terapkan cara-cara berikut ini maka wanita pun tidak akan merasakan sakit dan justru akan mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan hingga merasakan klimaks.

  1. Jalin Komunikasi

Untuk membuat wanita bisa lebih merasakan proses bercinta yang menyenangkan dan juga tidak terasa sakit selalu jalin komunikasi antara pihak laki-laki dan perempuan. Perlu posisi yang tepat dan juga situasi yang pas untuk membuat wanita bisa merasakan enak dan tidak merasakan trauma karena kesakitan. Menjalin komunikasi menjadi satu cara supaya bisa mendapatkan posisi yang pas dan wanita tidak akan merasakan kesakitan. Saat ingin berganti gaya atau mencoba gaya yang baru selalu ajak pihak wanita untuk berdiskusi dan usahakan supaya wanita mengiyakan posisi tersebut. Tanyakan juga apakah wanita kesakitan ataukah tidak dan jika wanita merasa sakit juga jangan takut untuk memberi tahu pada pasangan jika memang merasakan kesakitan.

  1. Ganti Posisi

Ketika satu posisi dirasa tidak bisa dan mulai merasakan sakit sebaiknya untuk segera mengganti posisi tersebut. Ganti terus posisi hingga bisa mendapatkan posisi yang memang tepat untuk dinikmati bersama pasangan. Salah satu posisi yang patut dicoba dan tidak akan membuat pasangan wanita menjadi kesakitan adalah dengan menggunakan posisi woman on top. Posisi ini akan membiarkan pihak wanita supaya bisa melakukan penestrasi sesuai dengan irama dan juga posisi yang dirasakannya paling pas dan tepat. Dengan posisi ini maka akan membuat wanita merasa lebih nyaman dan lebih rileks lagi dalam mendapatkan posisi ini.

  1. Atur Foreplay

Bagi wanita satu tahapan yang penting ketika bercinta adalah tahapan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Untuk bisa membuat wanita lebih mendapatkan posisi yang enak dan bisa mendapatkan aktivitas bercinta yang tidak sakit maka foreplay sebaiknya dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Foreplay ini akan mempengaruhi dari kondisi wanita. Nanti wanita akan lebih siap dan bisa mengeluarkan cairan pelumas lebih banyak yang pastinya tidak akan membuat wanita merasa kesakitan ketika mendepatkan penestrasi dari pihak laki-laki. Pihak laki-laki pun juga harus bisa lebih mengerti untuk satu kondisi ini dan harus bis memberikan gerakan foreplay yang terbaik untuk pria.

  1. Gunakan Pelumas

Masalah yang paling utama ketika wanita tidak bisa menikmati masa bercinta karena kesakitan adalah dikarenakan wanita tersebut tidak bisa mengeluarkan pelumas secara alami. Bagian miss V yang kurang basah akan menyebabkan gesekan menjadi sulit untuk dan ketika melakukan penestrasi akan merasa sakit. Foreplay seharusnya bisa merangsang bagi kaum hawa untuk bisa mengeluarkan pelumas dengan lebih baik lagi. Namun, jika tidak juga bisa mendapatkan pelumas yang cukup maka bisa menggunakan produk pelumas buatan. Pilih saja pelumas yang memang sesuai dan dengan kandungan yang aman. Cara ini akan menyebabkan wanita bisa mendapatkan kenikmatan dan tidak lagi merasa sakit.

  1. Gunakan pengaman

Untuk mengurangi rasa sakit juga bisa dengan menggunakan pengaman ketika melakkan aktivitas bercinta. Pengaman ini akan membntu mengurangi sentuhan atau gesekan dari mr.P dan bagian dinding dari miss.V. Tetapi ada juga yang mengalami keterbalikannya dimana ada wanita yang justru akan merasakan sakit ketika menggunakan pengaman. Cari tahu dengan menanyakan kepada pihak wanita mana yang membuatnya senang dan mana yang membuatnya sakit. Hal ini akan sangat membantu demi keberlangsungn hubungan bercinta yang lebih lama dan bisa dinikmati oleh wanita.

  1. Buat Serilex Mungkin

Salah satu penyebab yang bisa membuat wanita merasa kesakitan ketika melakukan hubungan intim adalah ia mengalami stress. Pikiran yang terlalu berat hingga depresi juga bisa berpengaruh dengan kondisi tubuh wanita. Untuk menghindari hal ini maka Anda bisa membuat wanita merasa nyaman dan membuat dirinya se rilex mungkin ketika akan diajak untuk melakukan hubungan intim.

  1. Jangan Terburu-buru

Saat melakukan hubungan intim sebaiknya juga jangan dilakukan dengan terlalu buru-buru saat melakukan hubungan intim. Demi mendapatkan suasana hubungan intim yang lebih baik lagi dan tidak membuat wanita kesakitan sebaiknya lakukan hubungan intim dengan cara yang pelan-pelan saja dan jangan terlalu buru-buru.

Dengan cara ini maka wanita pun tidak akan lagi merasakan kesakitan ketika melakukan hubungan dengan suaminya. Memang untuk masalah sakit saat bercinta ini harus segera diatasi untuk membuat wanita bisa lebih nyaman ketika harus bercinta bersama pasangan dan tidak akan meninggalkan trauma dari pihak wanita. Sebab, jika rasa sakit hanya dibiarkan begitu saja akan membuat waanita menjadi trauma dan enggan untuk melakukan hubungan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top