Sex & Love

Tips Supaya Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

Dalam menjalin sebuah hubungan, terutama untuk hubungan suami istri tentu bercinta menjadi slahs atu kegiatan yang tidak bisa untuk dihindari. Namun, bagi pasangan muda dan baru saja menikah akan merasa tidak percaya diri untuk melakukan hubungan bercinta dengan pasangannya. Ketika hal ini terjadi, maka yang harus dilakukan adalah melakukan berbagai Tips Supaya Lebih Percaya Diri Saat Bercinta. Dengan tips-tips ini maka bercinta pun akan menjadi lebih menyenangkan dan Anda bisa menikmati setiap sesi dalam bercinta.

Tips Supaya Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

Sponsored by: kezia skin expert

Ada berbagai penyebab yang kemudian menyebabkan kenapa ada orang yang tidak merasa percaya diri akan melakukan hubungan dengan pasangannya. Hal ini juga sering terjadi pada pasangan yang akan melakukan hubungan untuk pertama kalinya. Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk membuat Anda bisa lebih percaya diri untuk tampil untuk melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan. Bercinta justru akan menjadi semakin menyenangkan asalkan dengan berbagai cara berikut ini.

  1. Gunakan Parfum

Cara pertama yang bisa dilakukan  untuk menambah rasa percaya diri untuk melakukan hubungan bersama pasangan adalah dengan menyemprotkan parfum pada tubuh. Tubuh yang harum tentu akan menambah rasa percaya diri ketika harus berdekatan dengan pasangan. Anggap saja, pertemuan dengan bercinta bersama pasangan kali ini layaknya sedang melakukan kencan saat pertama kalinya dengan pasangan. Anda pun bisa tampil dengan lebih percaya diri dengan menambahkan parfum pada tubuh dan membuat Anda menjadi semakin wangi lagi.

  1. Gunakan Lingerie

Untuk wanita, cara yang paling tepat untuk mendapatkan rasa percaya diri adalah mendapatkan tampilannya yang terbaik. Untuk semakin membuat percaya diri semakin tinggi maka yang perlu dilakukan dengan menggunakan pakaian yang akan membantu Anda nampak lebih seksi. Meskipun belum pernah menggunakannya tetapi pakaian dalam ini sebaiknya bisa Anda coba sesekali ketika bercinta. Tampilan yang lebih seksi dengan bsetiap bagian yang lebih terlihat menawan akan menjadi nilai tambah untuk membuat pasangan bisa melihat dengan lebih baik lagi.

  1. Jangan Overthingking

Jangan berpikir yang terlalu heboh dan terlalu mengerikan terlebih dahulu. Hal yang biasanya membebani dan membuat Anda tidak bisa nyaman dan percaya diri ketika bercinta adalah karena pikiran yang datang dari diri Anda sendiri. Jangan jadikan beban dan pikirkan jika proses bercinta saat ini hanya akan menjadi proses bercinta yang menyenangkan dan akan memberikan rasa nyaman. Dengan hati yang tenang dan riang maka proses bercinta akan bisa lebih nikmat dan bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan lebih baik lagi.

  1. Kenali Tubuh Sendiri

Supaya bisa mendapatkan rasa percaya diri yang lebih baik maka yang perlu Anda lakukan adalah melihat diri Anda terlebih dahulu. Misalnya adalah dengan sadar betul bagian tubuh mana yang menjadi bagian tubuh yang diinginkan oleh pasangan. Bagian tubuh yang paling disenangi oleh pasangan ini bisa menjadi satu hal yang ditonjolkan sehingga membuat Anda menjadi semakin percaya diri saat bercinta bersama pasangan.

  1. Ambil Kendali

Satu hal yang paling diinginkan oleh seorang pria ketika sedang bercinta dengan pasangannya adalah wanita bisa lebih mendominasi dibandingkan pria itu sendiri. Oleh karena itulah, untuk membuat hubungan bercinta menjadi lebih panas dan Anda juga bisa untuk lebih percaya diri maka tidak apa jika sekali-kali lebih mendominasi dalam hubungan dibandingkan dengan wanita. Bagi wanita bis untuk menanyakan gerakan atau posisi apa yang sedang diinginkan oleh pasangannya. Dengan mendominasi dengan berperilaku sesuai dengan gerakan yang diinginkan maka akan membuat hubungan bercinta menjadi lebih baik lagi.

  1. Ungkapkan Keinginan

Jika sebelumnya Anda bisa mengikuti keinginan pasangan pria, maka saat ini wanita untuk bisa lebih percaya diri juga bisa untuk mengungkapkan apa yang diinginkan ketika bercinta. Contohnya adalah dengan mengatakan posisi apa yang sedang Anda inginkan dan bagaimana suasana bercinta yang Anda inginkan saat itu. Dengan cara ini maka hubungan bisa berjalan dengan lebih baik. Tak hanya itu saja, wanita juga bisa untuk menyatakan dengan gamblang gerakan seperti apa yang sedang ingin dipraktekkan. Hal ini akan membaut kedua belah pihak sama-sama bisa mendaatkan gerakan yang diinginkan dengan elbih baik.

  1. Jangan Pernah memikirkan Waktu

Ada yang mengatakan jika kepuasan pasangan ketika bercinta juga akan dipengaruhi dari durasi dan kapan waktu bercinta dilakukan. Sebenarnya hal ini tidak perlu untuk terlalu dipikirkan. Justru ketika bercinta sebaiknya biarkan saja semuanya berjalan dengan sendirinya. Mendurasi durasi dalam bercinta malah justru akan membuat hubungan menjadi terbebani sehingga membuat hubungan bercinta tidak bisa berjalan dengan baik. Selain itu, waktu yang akan dipilih sebagai waktu yang tepat untuk bercinta juga tidak usah terlalu dipikirkan. Ketika Anda atau pasangan ingin melakukannya, maka lakukan saja dan nikmati segalanya.

  1. Dengarkan Musik

Musik memang secara ilmiah mampu untuk mengurangi rasa tegang yang dirasakan seseorang. Saat melakukan hubungan dan merasa tegang Anda bisa meminta pasangan untuk bercinta sembari mendengarkan musik kesukaan Anda. usahakan untuk memilih musik yang menyenangkan, pelan dan romantis. Selain untuk membuat diri menjadi semakin rilex, musik jenis ini juga akan menambah romantis dan membuat suasana bercinta semakin baik.

Berbagai cara diatas tentu akan menjadi cara yang bisa membantu Anda untk mendapatkan rasa percaya diri Anda. rasa percaya diri yang tinggi akan membuat suasa bercinta menjadi semakin membaik. Tanpa rasa percaya diri tentu akan membuat hubungan menjadi kurang dan bahkan Anda tidak bisa lagi mendapatkan kesan bercinta yang semakin romantis dan seru.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top