Sex & Love

Tips Membuat Pria Bisa Tahan Lama Diranjang

Salah satu hal yang bisa sangat menggangu bagi seorang wanita ketika berada diatas ranjang adalah kondisi pria yang tidak bisa melakukan satu series secara penuh. Perlu Tips Membuat Pria Bisa Tahan Lama Diranjang yang tepat supaya pria bisa lebih tahan lagi untuk bisa melakukan proses bercinta sepanjang satu serie secara penuh. Ereksi yang tidak terlalu cepat akan membuat wanita bisa lebih menikmati setiap ritme yang diberikan oleh si pria.

Tips Membuat Pria Bisa Tahan Lama Diranjang

Sponsored by: pemutih wajah

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa menahan ereksi pria supaya tidak langsung keluar dan bisa mendapatkan sesi yang bertahan lama. Semakin lama proses bercinta maka akan semakin jatuh juga wanita dalam kenikmatan tersebut. Oleh karena itulah bagi pria yang tidak ingin mengecewakan pasangan wanitanya. Berbagai cara ini bisa menjadi cara terbaik untuk bisa mendapatkan sesi bercinta yang lebih lama.

  1. Pilih Posisi Woman on Top

Memilih posisi yang tepat tentu akan sangat membantu dari kondisi atau situasi saat bercinta. Memilih posisi yang tepat pastinya akan membuat pria tidak akan mudah untuk ereksi.  Salah satu posisi yang digadang-gadang bisa membuat pria menjadi betah untuk diatas ranjang adalah woman on top. Posisi ini dimana memposisikan wanita berada diatas pria. Karena pria tidak bisa bergerak dengan leluasa maka wanita lah yang akan mengontrol setiap gerakan, kecepatan tekanan dan juga kedalaman dari penestresi yang dilakukan. Sehingga jika terlihat pria sudah akan melakukan ereksi wanita tinggal memperlambat gerakant tersebut.

  1. Melakukan Latihan Kegel

Ada faktor lain juga yang harus diperhatikan supaya bisa melakukan posisi bercinta dengan suasana yang menyenangkan dan tidak membuat pria menjadi cepat ereksi. Pria juga harus melakukan olahraga supaya bisa lebih kuat dan bisa bertahan lama saat diatas ranjang. Salah satu latian yang bisa digunakan adalah dengan melakukan latihan kegel. Latihan ini akan membantu bagian otot dasar panggul menjadi kuat sehingga bisa bertahan lama saat diatas ranjang dan bisa memuaskan wanita.

  1. Lakukan Foreplay

Untuk lebih menyenangkan wanita dan mengatasi ereksi yang terlalu cepat, Anda bisa melakukan foreplay terlebih dahulu bersama pasangan. Saat foreplay bisa dilakukan dengan waktu yang sedikit lebih lama dimana hal ini bisa menjadi satu cara terbaik untuk membuat pasangan tidak akan kecewa meskipun nanti akan terjadi ereksi lebih  cepat. Foreplay juga akan menggugah lebih dalam nafsu dari wanita sehingga akan membuat Anda mendapatkan kesempatan bercinta yang semakin mengesankan untuk Anda dan si dia.

  1. Gunakan Pengaman

Ereksi yang terlalu cepat bisa saja terjadi karena bagian mr.P terlalu sensitif ketika mendapatkan sentuhan. Untuk mengurangi sensitivitas ini maka pria bisa menggunakan kondom untuk mengurangi rasa sensitiv dari mr.P. Dengan mengurangi rasa sensitivitas ini maka pria juga bisa bertahan lebih lama dan tidak akan mengalami ejakulasi dini karena terlalu sensitiv. Dengan waktu yang bisa bertahan lama diatas ranjang maka wanita pun juga akan merasa lebih puas dengan melakukan kegiatan tersebut .Anda pun juga akan lebih puas untuk diatas ranjang tidak terganggu ejakulasi yang terlalu dini.

  1. Sering-sering Berhenti

Ketika sudah melakukan aktivitas bercinta kemudian terlihat pria sudah akan meraih klimaksnya tak ada salahnya untuk menghentikan kegiatan bercinta dengan cara yang tiba-tiba. Hal ini bisa dilakukan berulang-ulang ketika pria sudah terlihat akan mencapai klimaksnya. Dengan pengaturan ini maka bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk si pria bisa ejakulasi dan bisa sama-sama terpuaskan dengan proses bercinta saat itu.

  1. Gunakan Sex Toys

Sex toys ada juga yang dikhususkan untuk pria. Alat ini berbentuk seperti cincin  yang nanti gunanya digunakan pada bagian mr.P. Kegunaannya adalah untuk memperlambat peredaran darah sehingga akan menunda ejakulasi yang terlalu dini. Dengan bantuan alat ini maka proses bercinta pun akan lebih lama dan lebh bisa menikmati setiap detik dan juga setiap sentuhan untuk pasangan.

  1. Doggy Style

Meskipun banyak pria yang suka dan menjadi salah satu gaya bercinta yang favorit namun ternyata Doggy Style juga membantu untuk tidak memberikan kesempatan bagi pria untuk ejakulasi. Posisi ini kurang ideal untuk ejakulasi karena tidak saling berhadap-hadapan dan kemungkinan pria juga bisa lelah karena ia yang lebih dominan disini. Posisi ini bisa menjadi salah satu posisi yang dicoba untuk menghindarkan diri Anda dari ejakulasi dini.

  1. Masturbasi

Cara terakhir yang kemungkinan bisa juga mengurangi rasa ejakulasi yang cepat adalah pria bisa melakukan masturbasi terlebih dahulu. Diluar hubungan bercinta ia bisa melakukan masturbasi untuk bisa mengontrol ejakulasinya nanti. Saat pria sudah melalui masturbasi diluar dari proses bercinta maka hal ini akan membantu dirinya untuk lebih bisa tahan dan tidak akan mudah untuk terangsang. Proses bercinta pun bisa didapatkan dengan lebih lama.

Pria yang melalui proses bercinta dengan ejakulasi yang terlalu cepat memang akan sangat berpangaruh dari kenikmatan yang dirasakan oleh wanita. Dengan melakukan berbagai cara diatas maka Anda bisa merasakan proses bercinta yang semakin menyenangkan dan bisa menggairahkan satu dengan yang lain. Dengan cara ini maka tidak akan ada yang merasa kurang puas dari proses bercinta.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top