Sex & Love

Tips Melakukan Sexting Untuk Meningkatkan Gairah

Tips Melakukan Sexting yang tepat bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan foreplay sebelum memulai akvitias bercinta yang panas dan bergairah dengan pasangan. Sexting adalah mengirim pesan yang ‘nakal’ kepada pasangan dimana hal ini dipercayai sebagai salah satu cara untuk meningkatkan gairah dari pasangan. Sexting ini merupakan foreplay yang bahkan bisa dilakukan jauh waktu sebelum memulai aktivitas bercinta. Mulai dari pagi hari Anda bisa menggoda dengan berbagai cara untuk melakkan sexting.

Tips Melakukan Sexting

Sponsored by: cream pemutih wajah

Melakukan foreplay bisa menjadi satu cara untuk bisa mendapatkan aktivitas bercinta yang paling panas dengan pasangan. Foreplay tidak hanya dilakukan pada saat diatas ranjang saja melainkan ada cara lain yang bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat hingga mendapatkan suasana bercinta yang paling menggairahkan. Sexting bahkan bisa dilakukan sejak Anda dan pasangan masih berjauhan sehingga bisa menimbulkan keinginan bercinta bahkan jauh sebelum Anda dan pasangan berada diatas ranjang sekalipun. Namun, sexting juga harus dilakukan dengan cara yang benar sehingga bisa membangkitkan gairah dan tidak menimbulkan rasa ilfeel dari pasangan.

  1. Atur Kata-Kata

Kata-kata yang dipilih pada saat sexting tentu menjadi hal yang sangat penting. Jika salah dalam memilih kata atau rangkaian kata bisa jadi si dia malah akan merasa ilfeel dan merasa malas untuk bercinta. Gunakan kata-kata yang bisa membangkitkan gairah yang sedikit nakal namun jangan terlalu berlebihan. Gunakan juga tanda baca yang tepat sehingga yang membaca pun akan lebih mudah unuk memahami dan bisa menangkap pesan yang Anda kirimkan. Setiap kata ini sangat penting untuk membuat pasangan bisa merasakan gairah yang Anda berikan dari sexting tersebut.

  1. Berikan Pujian

Untuk membuka percakapan yang akan menjerumus pada stimulasi untuk membuat pasangan lebih bergairahbisa Anda lakukan dengan memberikan pujian terlebih dahulu. Dengan pujian yang diberikan seperti mengucapkan ia menawan atau ia lebih cantik atau tampan saat ini bisa menjadi salah satu hal yang akan menggugah ego pada pasangan. Dengan pujian ini ia pun akan semakin tergoda dan bisa membuatnya menjadi lebih suka untuk kemudian masuk ke pesan-pesan yang nakal dan meningkatkan libido dari pasangan.

  1. Ungkapkan Perasaan Cinta

Tanpa rasa cinta maka hubungan intim pun akan menjadi kurang. Oleh karena itulah untuk membuat pasangan bisa merasa lebih bergairah dan lebih terangsang ketika melakukan sexting adalah dengan mengungkapkan perasaan cinta Anda terlebih dahulu. Mengungkapkan perasaan ini akan membuat pasangan menjadi lebih senang dan merasakan jika dirinya memang diinginkan. Perasaan ini akan membawa pasangan untuk membayangkan sesuatu yang indah dan membuat pasangan bisa lebih bergairah dan ia pun bisa menjadi berlebih nantinya.

  1. Memberi Ide Soal Gaya

Untuk membuat pasangan juga bisa semakin meningkat gairahnya dengan lebih hebat lagi Anda juga bisa mengemukan setiap ide atau gagasan untuk melakukan hubungan saat melakukan sexting bersama pasangan. Utarakan secara detail setiap gerakan yang akan Anda lakukan bersama pasangan. dengan cara yang tepat tentunya akan membuat pasangan lebih tergugah dan kemudian akan merasa segera ingin melakukan hubungan intim bersama dengan Anda. Obrolkan posisi yang paling liar untuk membuat dirinya bisa menjelajahi setiap fantasi sex yang ia lakukan dan ia inginkan. Ia pun juga bisa untuk memberikan tambahan apa saja yang ingin dia lakukan saat bercinta.

  1. Kirim Pesan Gambar

Saat ini dengan kemudahannya media untuk saling berkomunikasi dengan pasangan maka Anda bisa melakukan berbagai hal yang kemudian bisa untuk meningkatkan gairah yang dimiliki oleh si dia. Kirimkan saja pesan gambar yang menjurus pada hal nakal. Bisa juga Anda mengirimkan gaya atau posisi yang panas dimana hal ini juga akan meningkatkan gairah pada dirinya. Cara ini menjadi salah satu cara ampuh untuk bisa meningkatkan gairah pada diri pasangan. Anda juga bisa menggodanya dengan memintanya untuk mengirimkan fotonya ataupun sebaliknya. Hal ini akan jauh lebih membuatnya merasa inngin segera melakukan hubungan bersama Anda.

  1. Hindari Sexting yang Tidak Diinginkan

Tentu dalam mengirimkan sexting ini Anda juga harus tahu waktu dan kondisi. Jangan sampai disaat dirinya berada ditempat umum tanpa memberitahu terlebih dahuu Anda langsung mengirimkan pesan yang sedikit nakal padanya. Bukannya membuat dirinya merasa tergugah gairahnya justru hanya akan memancing emosi dari si dia. Juga jangan terlalu sering untuk mengirimkan sexting ini karena pasangan pun juga bisa berpikir jika diri Anda adalah orang yang pervert dimana justru akan mengurangi rasa inginnya untuk melakukan hubungan bercintanya.

  1. Membujuk Bukan Mengemis

Kesalahan yang sering dilakukan bagi orang yang sedang melakukan sexting adalah ia tidak membujuk tetapi terlalu mengemis kepada pasangannya. Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan merayunya dan bukan mengemis dan memaksanya. Jika memang dirinya belum mau untuk membicarakan hal yang nakal Anda bisa untuk terus memancingnya namun jangan memaksakannya. Anda juga bisa melakukan berbagai cara lain jika memang dirinya belum bisa. Yang penting adalah jangan sampai Anda terlalu memaksa karena hal ini nantinya tidak akan berjalan nyaman jika hanya diwarnai dengan paksaan.

Untuk membuat pasangan bisa melakukan sexting memang harus pandai untuk memunculkan ide-ide atau fantasi liarnya. Namun, sekali saja cara ini berhasil maka akan membuahkan hasil yang sangat maksimal. Dirinya akan menjadi lebih bergairah dan tentunya akan menciptakan suasana bercinta yang berbeda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top