Sex & Love

Tips Melakukan Morning Sex

Tips Melakukan Morning Sex bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk Anda bisa merasakan cara bercinta dengan cara yang berbeda. Untuk bisa mendapatkan suasana bercinta yang berbeda, melakukan hubungan pada saat pagi hari akan memberikan hal yang berbeda karena Anda akan merasakan cara bercinta yang berbeda. Suasana saat pagi hari akan membawa Anda pada kondisi yang masih fresh sehingga akan memperlancar setiap kondisi saat bercinta.

Tips Melakukan Morning Sex

Sponsored by: cream pemutih wajah

Namun ada beberapa tips yang harus dilakukan untuk bisa membuat proses bercinta saat pagi hari menjadi lebih memuaskan. Tanpa tips dan trik yang benar maka segala proses bercinta akan menjadi hambar dan bisa saja malah justru bisa menurunkan gairah seks antara kedua belah pihak. Mengingat jika saat pagi hari dimana kondisi masih bangun tidur dan mungkin belum bisa untuk bersih-bersih terlebih dahulu. Oleh karena itulah, lakukan berbagai tips berikut ini dan dapatkan suasana bercinta yang asyik saat pagi hari.

  1. Tampil Percaya Diri

Saat bangun tidur memang jarang seseorang bisa tampil percaya diri dengan berbagai hal yang belum dipersiapkan. Misalnya saja baju yang masih berantakan, muka yang masih lesuh karena baru bangun tidur hingga rambut yang masih berantakan juga bisa menjai berbagai serangkaian hal yang membuat suasana bercinta menjadi canggung. Namun hal tersebut sebenarnya tak perlu untuk disembunyikan dan ditutup-tutupi sebab justru hal ini akan meningkatkan gairah dari pihak pasangan dan merupakan rangasangan dari segi visual.

  1. Jangan Diniatkan

Untuk mendapatkan kenikmatan saat melakukan morning sex akan menjadi lebih menyenangkan dan menantang jika melakukannya tanpa direncanakan. Biarkan saja kondisi seks mengalir begitu saja dan justru akan lebih baik lagi jika dilakukan secara spontan. Dengan melakukan hubungan ini secara tiba-tiba akan menambah pasangan bisa lebih tergoda sehingga akan lebih bergairah ketika melakukan hubungan seks. Anda juga bisa melakukan ritual dengan mengendam-ngendap pelan-pelan saat si dia sedang mandi. Kejutan romantis dengan memeluknya dan mencumbunya akan membuat hubungan pagi hari menjadi semakin mengesankan.

  1. Tak perlu Terburu-buru

Ketika melakukan hubungan saat pagi hari kemudian jangan terlalu terburu-buru meskipun mungkin Anda harus terburu-buru untuk segera masuk kerja. Posisi yang terlalu buru-buru akan membuat kenikmatan bercinta berkurang dan mungkin juga akan membuat pasangan tidak bisa mendpaatkan kenikmatan seutuhnya ketika bercinta. Oleh karena itu tetap pastikan meskipun dilakukan secara singkat namun tetap bisa mengeksplore secara penuh eluruh bagian tubuh pasangan.

  1. Perhatikan Kebersihan Mulut

Jangan sampai pasangan terganggu karena Anda tidak menjaga kebersihan dari mulut. Mulut saat bangun tidur bisa saja menghasilkan bau yang tidak sedap sehingga harus dibersihkan terlebih dahulu untuk bisa lebih lancara dalam bercinta bersama pasangan. Sebelum memulai sesi bercinta bersama si dia selalu sempatkan diri untuk bersih-bersih dengan menggosok gigi ataupun berkumur dengan obat anti bau yang sudah anda persiapkan. Nafas segar akan menambah kenikmatan dan pasanganpun tidak akan terganggu.

  1. Tempat yang Menantang

Morning sex juga akan lebih hot dan menggairahkan jika Anda berani untuk melakukan hal yang baru. Hal baru disini adalah jangan hanya terpaku pada tempat tidur saja. Anda bisa melakukan eksplorasi diseluruh bagian rumah sehingga lebih mendapatkan kondisi bercinta yang lebih menantang. Tempat-tempat seperti ruang tamu, ruang kerja ataupun tempat lainnya bisa menjadi satu bagian dari dalam rumah yang akan membuat Anda bisa bercinta dengan lebih hot dan menantang lagi.

  1. Berikan Pelukan

Untuk menambah keintiman saat bercinta mendekatkan diri pada saat pagi hari juga sangat penting. Caranya adalah dengan memeluk pasangan dan berikan sentuhan yang hangat dan juga menggairahkan. Sentuhan ringan ini akan memancing gairah atau tingkat libido dari pasangan. Pelukan yang manja saat pagi bisa menjadi ucapan selamat pagi yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan mornig sex.

  1. Doggy Style

Tak ada salahnya meskipun pagi hari tetapi mencoba gaya-gaya menantang untuk dipraktekkan. Cobalah untuk melakukan posisi doggy style dimana posisi ini juga jauh lebih menantang dan akan memberikan kenikmatan yang terbaik dari Anda dan pasangan. Posisi ini juga akan menambah keintiman dari berhubungan yang tentunya akan membuat hubungan menjadi lebih meningkat dan membuat suasana bercinta menjadi lebih dekat dan panas.

  1. Jangan Gunakan Pengaman

Saat pagi hari sebisa mungkin untuk menghindari penggunaan dari kondom. Pengaman tidak akan menambah suasana bercinta menjadi semakin intim tetapi justru akan menjadi penghalang dari Anda dan pasangan. Oleh karena itulah, sebaiknya hindari hal tersebut dan biarkan hubungan bercinta berakhir dengan lebih natural dan bisa mendapatkan suasana yang lebih intim dan lebih dekat antara kedua belah pihak.

  1. Mainkan Musik

Jangan lupakan juga hal lain yang bisa menjadi cara untuk menambah keintiman saat bercinta. Hal yang bisa Anda dapatkan untuk membuat kondisi bercinta saat pagi hari menjadi lebih nikmat adalah dengan menambahkan efek musik yang romantis sehingga menambah keintiman dan suasana romantis.

Berbagai cara dan tips diatas dijamin akan sangat baik untuk menambah kenikmatan dalam bercinta. Suasana bercinta yang biasa akan berubah menjadi suasana yang lebih intim dan juga semakin mesra. Suasana brcinta pun akan menjadi tambah baik lagi dan tentunya akan menjadi hubungan intim yang paling menantang yang pernah Anda lakukan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top