Fashion

Tips Fashion Hijab Dian Pelangi

Tips Fashion Hijab Dian Pelangi

Bulan Ramadhan yang sudah berjalan jauh membuat lebaran sudah berada di depan mata. Sesuatu yang pastinya membuat banyak orang menyambutnya gegap gempita. Berbagai hal pun sudah mulai dipersiapkan untuk menyambut bulan istimewa yang hanya datang setahun sekali ini. Salah satu yang seringkali tidak ditinggalkan adalah memberikan penampilan fashion yang baru di hari lebaran nantinya. Tentu hal tersebut dilakukan demi bisa tampil fresh dan juga lebih menarik ketika menyambut hari lebaran. Dan dari sekian begitu banyak pilihan fashion tentunya fashion hijab adalah pilihan utamanya. Terutama bagi para wanita yang ingin tampil lebih sopan sekaligus tetap menarik di hari lebaran nantinya. Maka fashion hijab adalah pilihan terbaiknya. Yang menjadi masalah berikutnya adalah memilih fashion hijab bukanlah pilihan mudah. Hal tersebut tidak lepas karena fashion hijab memang adalah sebuah gaya fashion yang cukup sulit untuk dikreasikan. Apalagi bagi mereka yang masih awam maka sudah dipastika bahwa fashion Hijab bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Karena apabila salah dalam mengkreasikan maka alih-alih tampil menarik yang terjadi malah sebaliknya. Untuk itulah, terkadang dalam mengkreasikan fashion hijab dibutuhkan referensi dari mereka yang sudah ahli dalam bidang tersebut. Dan dari sekian begitu banyak nama tentu nama Dian Pelangi berada di urutan teratas. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui Dian Pelangi adalah seorang desaigner baju khusus Muslim yang namanya sudah melalang buana. Bahkan berbagai fashion show baju Muslim sudah dilakukan oleh seorang Dian Pelangi. Tentu hal tersebut sudah semakin menegaskan kapasitas dari seorang Dian Pelangi. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan tips fashion hijab Dian Pelangi.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Konsep Fashion Hijab Syar’i

Tips Fashion Hijab Dian Pelangi

Di hari lebaran tentunya ada beberapa wanita muslim yang ingin tampil beda dibandingkan penampilan mereka di bulan-bulan biasanya. Salah satunya memberikan penampilan dengan gaya fashion Hijab Syar’i. Yakni gaya fashion yang lebih tertutup dibandingkan gaya fashion hijab lainnya. Namun bagi mereka yang ingin memilih gaya fashion Hijab ini ketika hari lebaran nanti maka Dian Pelangi memberikan beberapa tipsnya. Salah satu tips utamanya adalah untuk tidak terlalu menabrak warna. Hal tersebut tidak lepas karena konsep Hijab yang Syar’I sendiri adalah konsep yang membuat wanita tidak terlalu menarik perhatian. Cerita akan menjadi lain apabila ketika mengenakan Hijab berkonsep Syar’i warna yang digunakan terlalu menabrak. Maka sudah dipastikan bahwa orang yang menggunakan Hijab Syar’i tersebut akan cukup menarik perhatian. Bahkan pada kemungkinan terburuknya adalah fashion Hijab Syar’i tersebut terlihat tidak menarik bahkan aneh. Karena hal tersebutlah yang kemudian membuat Dian Pelangi menyarankan bagi mereka yang ingin menggunakan Hijab Syar’i maka memadu padankan warna yang tidak menabrak. “Yang perlu diingat itu konsep fashion Hijab Syar’i itu tidak menarik perhatian. Sesuatu yang seringkali salah dilakukan oleh banyak orang. Jadi kalau memang telah memutuskan untuk menggunakan gaya fashion ini maka pilihlah kombinasi warna yang tepat. Kalau mau menggunakan warna terang maka bisa menggunakan warna netral untuk bisa mengimbanginya.” Jelas Dian Pelangi.

  1. Gunakan Outerwear

Tips Fashion Hijab Dian Pelangi

Tips berikutnya yang diberikan oleh Dian Pelangi pada mereka yang ingin menggunakan fashion Hijab ketika hari lebaran nanti adalah menggunakan Outerwear. Seperti yang diketahui bahwa tidak semua wanita suka dengan fashion Hijab yang terlalu Syar’i atau yang terlalu tutup. Seringkalinya mereka mengkombinasikan fashion hijab dengan celana panjang biasa ataupun celana jeans. Gaya fashion tersebut sebenarnya sah-sah saja untuk digunakan meski di hari lebaran sekalipun. Namun Dian Pelangi memberikan tips khusus bagi mereka yang ingin menggunakan gaya fashion tersebut maka bisa mengkombinasikannya dengan outerwear. Dimana guna dari Outerwear sendiri adalah untuk menutupi bagian belakang dari wanita yang lebih memilih menggunakan celana panjang untuk gaya fashion hijabnya. Hal tersebut digunakan untuk tetap memberikan kesan sopan sekaligus tetap memberikan kesan menarik bagi siapapun yang melihatnya. “Jika kamu ingin menggunakan crap top atau celana panjang biasa tambahkan outerwear untuk menutupi bagian belakang. Agar nantinya memberikan kesan sopan sekaligus tetap trendy.” Ungkap Dian Pelangi.

  1. Bisa Menggunakan Ikat Pinggang

Tips Fashion Hijab Dian Pelangi

Tips terakhir yang diberikan oleh Dian Pelangi tentang tips fashion berhijab adalah dengan menggunakan ikat pinggang atau belt. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang ingin tetap tampil formal meskipun menggunakan fashion Hijab. Maka menggunakan ikat pinggang adalah jawab terbaiknya. Hal tersebut tidak lepas karena ikat pinggang membuat lekuk tubuh tetap tertutupi namun juga menyatukan fashion atas dengan gaya fashion yang berada di bawah. Selain itu ikat pinggang atau belt juga bisa memberikan kesan menarik tersendiri. “Kalau memang ingin tampil formal bisa dipadukan dengan belt. Soalnya ini akan memberikan kesan rapi sekaligus percaya diri.” Ungkap Dian Pelangi.

Hari lebaran tentunya adalah sebuah hari yang istimewa. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang ingin tampil dengan gaya fashion terbaiknya. Tidak terkecuali dengan menggunakan gaya fashion hijab. Dan apabila tidak ingin tampil salah dalam menggunakan fashion Hijab maka tips yang telah diberikan oleh Dian Pelangi seperti diatas bisa menjadi contoh terbaiknya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top