Sex & Love

Tips Bercinta Ala Slow Sex Dan Quickie

Hubungan seksual selalu menjadi topik yang hangat dan menarik untuk dibahas. Memang, setiap pasangan tidak mungkin terlepas dari hal ini yang tentu saja akan mempengaruhi keberlangsungan hubungan mereka. Untuk membuat hubungan seksual menjadi aktivitas yang menyenangkan setiap waktu, tidak jarang bila pasangan selalu mencoba untuk menemukan variasi yang berbeda dan baru. Dengan variasi tersebut, tentu saja pasangan akan nampak lebih bergairah untuk bercinta sehingga kepuasan merupakan hal yang bisa dicapai dengan cukup mudah. Nah, beberapa contoh mengenai gaya bercinta yang menarik untuk dicoba adalah slox sex dan quickie. Kedua ide bercinta yang sebenarnya berlawanan ini tentu bisa menjadi alternative untuk Anda lakukan dengan pasangan resmi Anda. Nah, simak beberapa tips terkait tips bercinta ala slow sex dan quickie di bawah ini guna mendapatkan sensasi dan kepuasan yang baru dan lebih menyenangkan.

Tips Bercinta Ala Slow Sex Dan Quickie.2

Sponsor : cream perawatan wajah

  1. Rangsang diri sendiri

Untuk Anda yang ingin melakukan quickie sex, tentu Anda tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk melakukan beberapa gerakan foreplay untuk merangsang pasangan Anda. Hal ini memang ide quickie sex hanya akan berlangsung sebentar saja dan fokus dari ide sex ini adalah untuk mencapai sensasi kepuasan yang cepat. Nah, untuk melakukan quickie sex agar tetap nikmat dan kepuasan menjadi milik Anda dan pasangan, maka Anda sebaiknya merangsang diri Anda sendiri sebagai langkah persiapan. Namun, untuk slow sex, maka gerakan foreplay adalah salah satu hal yang sangat penting untuk di lakukan yang tentu akan mempengaruhi kenikmatan yang akan Anda dapatkan setelah bercinta dengan pasangan resmi Anda.

  1. Tempat yang tepat

Tidak dipungkiri, bercinta adalah suatu aktivitas private yang tentu saja harus dilakukan di tempat yang tertentu yang terbebas dari mata publik. Baik quickie sex atau slow sex, keduanya tetap memerlukan tempat yang setidaknya memiliki privasi yang tinggi untuk dilakukan. Tempat yang paling umum untuk dipilih saat hendak melakukan aktivitas ini adalah kamar pribadi. Kamar pribadi akan memberikan keleluasaan yang lebih untuk mengeksplorasi bagian tubuh antar pasangan. Namun, Anda juga bisa melakukan aktivitas seksual di tempat yang berbeda, seperti kamar mandi, ruang tamu, halaman belakang, atau lainnya yang tetap memiliki unsur privasi, terutama saat Anda hendak melakukan quickie sex. Hal ini tentu akan memberikan sensasi yang berbeda bagi aktivitas seksual yang Anda lakukan.

  1. Waktu yang tepat

Kenikmatan aktivitas seksual salah satunya akan dipengaruhi oleh waktu yang tepat saat Anda melakukan aktivitas yang satu ini. Ya, bercinta di waktu yang salah tentu saja hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan bahkan akan mengurangi manfaat dari bercinta itu sendiri. Salah satu tips yang sangat penting untuk Anda lakukan baik ketika Anda hendak melakukan slow sex atau quickie sex adalah memilih waktu yang tepat. Diantara waktu yang tepat untuk bercinta adalah sore hari. Hal ini didasari pada keadaan hormone dan gairah dari pria dan wanita yang cenderung berada di puncak pada saat sore menjelang. Selain itu, Anda juga bisa mencoba bercinta di pagi hari terutama pada saat hari libur.

  1. Jaga pikiran dan fokus

Salah satu masalah yang sering terjadi yang menurunkan kenikmatan bercinta adalah pasangan yang tidak fokus terhadap aktivitas yang ia lakukan. Seringkali ada beberapa pasangan yang berfikiran lain saat bercinta. Pikiran-pikiran yang tidak perlu seperti ini tentu akan mengganggu aktivitas yang Anda lakukan dan berpotensi menurunkan gairah seksualitas yang tengah membara. Oleh karena itu, jangan sesekali memikirkan hal yang tidak penting saat bercinta, seperti tugas yang harus segera diselesaikan atau yang lainnya. Fokuslah pada pasangan yang ada di depan Anda dan nikmati waktu berdua dengan semaksimal mungkin.

  1. Gunakan posisi seks beragam

Kepuasan dalam hubungan seksual juga sedikit banyak dipengaruhi oleh posisi seks yang Anda pilih. Ya, dengan posisi seks yang beragam, tentu saja Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda dan kenikmatan yang lebih dari aktivitas yang Anda lakukan. Tentu, ada banyak sekali posisi seks yang bisa Anda coba dengan pasangan Anda. Untuk seks cepat atau quickie sex, posisi berdiri dan doggy style merupakan contoh posisi favorite yang tidak memerlukan banyak waktu untuk melakukannya. Sedangkan untuk slow sex yang lebih lama, tentu Anda akan memiliki pilihan posisi seks yang lebih beragam, sepert WOT misalnya. Ajaklah pasangan Anda untuk berkomunikasi untuk memiliki posisi seks yang tepat agar Anda tidak terkesan menguasai dan mementingkan diri Anda sendiri.

Beberapa tips di atas tentu hanya merupakan uraian singkat yang bisa menambah pengetahuan Anda tentang aktivitas seksual yang bisa Anda lakukan dengan pasangan resmi Anda. Bercinta merupakan aktivitas yang menyenangkan yang tentu saja seharusnya menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Cobalah beberapa ide bercinta yang berbeda untuk mendapatkan sensasi yang sebelumnya belum pernah Anda dapatkan dengan pasangan Anda. Selain itu, jangan lupa untuk berkomunikasi agar saling mengerti tentang apa yang diinginkan pasangan kita. Dengan begitu kepuasan bisa didapatkan oleh setiap pasangan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top