Sex & Love

Tips Aman Bercinta Saat Puasa

Saat bulan puasa akvitias bercinta bisa saja tetap dijalankan asalkan dengan cara dan aturan yang tepat dimana Anda harus memperhatikan berbagai Tips Aman Bercinta Saat Puasa. Cara ini akan membuat aktivitas bercinta bisa dilakukan dengan baik meskipun ditengah bulan puasa. Sehingga, Anda bisa tetap menjalankan ibadah puasa dengan baik dan fokus untuk bisa mendapatkan berkah di bulan yang penuh dengan berkah dan keajaiban ini.

Tips Aman Bercinta Saat Puasa

Sponsored by: cream pemutih wajah

Tentu saja ketika di bulan puasa, Anda tidak bisa untuk melakukan hubungan bercinta dengan pasangan pada saat siang hari. Bagus jika Anda melaksanakan hubungan pada saat malam hari meskipun memang harus bisa membagi waktu dengan lebih teliti dan bijak lagi. Saat bulan Ramadhan, pada saat malam hari pun juga harus disita waktu Anda dengan melakukan ibadah. Belum lagi, pada saat siang hari harus disibukan dengan berbagai tugas dan pekerjaan yang harus dilakukan. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan berbagai tips berikut ini untuk bisa lebih menikmati masa bercinta dengan pasangan di bulan puasa.

  1. Hilangkan Rasa Stress

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 1

Dikarenakan kesibukan yang sangat padat seharian penuh biasanya akan membuat seseorang menjadi merasa stress dengan kondisi dan segala pekerjaan yang ia hadapi. Tubuh yang sudah terlalu letih juga akan memicu seseorang untuk menjadi lebih stress dan bisa mengakibatkan seseorang bertambah menjadi mudah untuk emosi. Stress ini juga akan berakibat pada tubuh dimana tubuh tidak akan bisa merespon setiap stimuli yang diberikan pada tubuh entah itu secara verbal ataupun non verbal. Akhirnya, bercinta pun tidak akan bisa didapatkan dengan lebih nikmat dan indah.

  1. Seks yang Instan

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 2

Jika Anda dan pasangan termasuk dalam pasangan yang senang melakukan hubungan secara lama dan betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama maka sebaiknya kebiasaan tersebut dikurangi pada saat bulan puasa. Energi pada saat bulan puasa harus dibagi-bagi antara bekerja, beribadah dan juga harus membagi waktu bersama dengan pasangan. Untuk itulah, tidak seharusnya juga seluruh tenaga hanya dihabiskan untuk melakukan hubungan bercinta dengan pasangan saja. Jangan lupakan jika tenaga kali ini harus juga disisihkan terutama untuk melakukan ibadah saat malam hari supaya bisa mendapatkan keberkahan yang berlebih di bulan Ramadhan.

  1. Buang Rasa Bersalah

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 3

Salah satu permasalahan yang sering timbul pada pasangan suami istri ketika melakukan hubungan bercinta dibulan ramadhan adalah perasaan bersalah antara satu dengan yang lainnya. Hal ini bahkan sering terjadi meskipun bercinta dilakukan pada saat malam hari. Padahal sebenarnya tidak apa-apa untuk melakukan hubungan suami istri pada saat malam hari dan tidak akan mengganggu kesucian ibadah yang dilakukan pada saat siang hingga malam. Jadi, sebaiknya nikmati proses bercinta tersebut dan jangan sampai ada perasaan bersalah dan berdosa karena bisa menghambat kenikmatan dalam bercinta tersebut.

  1. Jangan Lupa Mandi Junub

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 4

Hubungan suami istri pada saat bulan puasa hanya bisa dilakukan pada saat malam hari saja. Meskipun demikian, harus tetap memperhatikan satu hal yang penting setelah melakukan hubungan suami istri yaitu melakukan mandi junub supaya dihari berikutnya bisa melakukan ibadah dengan lebih baik dan lebih lancar. Mandi junub bisa dilakukan pada saat menjelang sahur dan akan menjalankan ibadah puasa dan hindari mandi junub saat malam hari karena bisa memberikan banyak sekali penyakit yang kemudian bersarang dalam tubuh. Bukannya mendapatkan kenikmatan, dengan sakit nanti akan membuat Anda tidak bisa menjalankan puasa dengan lebih baik lagi.

  1. Berniat Untuk Ibadah

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 5

Bercinta bersama pasangan dalam islam menjadi salah satu cara beribadah dan mengabdi pada pasangan. Sehingga, dengan adanya hal ini tidak perlu risau atau bersalah ketika harus dihadapkan pada kondisi bercinta pada saat malam hari. Justru dengan menyikapi hal ini sebagai hal dengan niat untuk beribadah tentu akan membuat ibadah dalam bulan puasa juga semakin komplit. Bercinta pun bisa menjadi satu cara untuk menambah pahala ketika berpuasa.

  1. Atur Jadwal

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 6

Seperti yang sudah disebutkan, jika bercinta pada bulan puasa hanya bisa dilakukan pada saat malam hari selama bulan puasa. Supaya bercinta tetap menjadi jadwal tetap dan tidak mengganggu kegiatan dan ibadah yang lain maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuat atau mengatur jadwal yang Anda miliki. Bercinta bisa menjadi satu cara untuk saling berbagi kasih antara suami dan istri dan semakin mendekatkan diri pada saat bulan puasa. Mengatur jadwal yang tepat diantara kesibukan selama bulan puasa akan menjadi cara terbaik untuk Anda bisa mendapatkan proses bercinta yang paling nikmat. Waktu yang tepat adalah setelah tarawih hingga memasuki waktu sahur dimana Anda bisa menghabiskan waktu untuk saling bermesraan dengan pasangan.

  1. Perhatikan Waktu Istirahat

Tips Aman Bercinta Saat Puasa 7

Tubuh juga harus diberikan waktu untuk beristirahat supaya bisa kembali sehat dan bugar saat pagi hari setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Setelah selesai bercinta dan melakukan berbagai kegiatan ibadah malam selalu sempatkan untuk memiliki waktu beristirahat hanya untuk sekedar tidur hingga menunggu waktu sahur tiba. Saat siang hari pun waktu sedikit pun juga bisa dimanfaatkan sebagai waktu yang bagus untuk beristirahat supaya tidak loyo.

Berbagai cara diatas meruapkan cara dan tips aman untuk melakukan hubungan bercintaa pada saat bulan Ramadhan. Bercinta dengan benar dibulan puasa akan membuat Anda bisa mendapatkan kenikmatan bercinta bersama pasangan, merasakan kedekatan yang lebih intim dan juga mendapatkan pahala yang bertambah untuk pasangan. Anda pun akan benar-benar mendapatkan suasana Ramadhan yang terbaik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top