Info Kedokteran

Teknik Diet Jepang Ini Diklaim Bisa Melangsingkan Hanya Dengan Bernapas

 Teknik Diet Jepang Ini Diklaim Bisa Melangsingkan Hanya Dengan Bernapas

Teknik diet Jepang untuk melangsingkan dengan bernafas ini diklaim berhasil. Tidak butuh biaya banyak untuk bisa langsing, Anda juga bisa mencobanya di rumah. Menurunkan berar badan bisa dibilang bukan perkara mudah. Dibutuhkan usaha yang konsisten serta mengatur pola makan. Jangan lupa latihan fisik seperti olahraga agar lemak dan kalori dapat terkontrol. Jika memilih pola makan maka butuh konsistensi mengaturnya. Sama dengan olahraga juga dibutuhkan konsistensi agar sukses memangkas lemak.

Teknik Diet Jepang Ini Diklaim Bisa Melangsingkan Hanya Dengan Bernapas

Sponsor: produk pemutih wajah

Bagaimana bisa tekni pernafasan bisa bantu menurunkan berat badan?

Daripada mengkonsumsi suplemen pelangsing, ada baiknya pangkas lemak dengan teknik yang lebih aman dan sehat. Seorang aktor Jepang mengklaim telah menemukan teknik memangkas lemak cukup dengan latihan pernapasan. Aktor tersebut bernama Miki Ryosuke yang baru-baru ini menemukan metode menarik menurunkan berat badan. Katanya berat badan pun bisa turun hingga 13 kilogram dan lingkar pinggangnya mulai mengecil sampai 12 cm dalam beberapa minggu.

Tak hanya sanggup menurunkan berat badan, teknik ini juga bisa mengatasi sakit punggung. Bahkan dokter pun menyebut jika tekni pernafasan efektif meredakan sakit punggung. Latihan dilakukan selama 2 menit setiap harinya. Yang lebih mencengangkan lagi, para dokter profesional lainnya juga mengakui untuk merekomendasi tekni ini dalam berbagai situasi khuausnya menurunkan berat badan dan menyehatkan area punggung.

Teknik Diet Jepang Ini Diklaim Bisa Melangsingkan Hanya Dengan Bernapas

Apakah aman menggunakan tekni ini?

Menurut Miki Ryosuke teknik diet ini dilakukan dengan diet pernapasan-panjang yang berfokus pada posisi tubuh tertentu. Selanjutnya kita harus menarik napas dalam selama 3 detik dan hembuskan dengan kuat selama 7 detik. Jika ditanya aman atau tidak sudah pasti aman. Hambir sebagian besar dokter di Eropa saja mendukung latihan pernapasan ini untuk menurunkan berat badan. Mereka juga bisa menjelaskan secara ilmiah tentang efektivitas teknik ini. Dikatakan bahwa lemak tubuh umumnya mengandung oksigen, karbon dan hidrogen. Jadi ketika oksigen yang dihirup masuk ke dalam sel lemak maka oksigen akan membagi komponen karbon dan air. Jadi semakin banyak oksigen yang dipakai tubuh maka semakin banyak lemak yang dibakar.

Teknik Diet Jepang Ini Diklaim Bisa Melangsingkan Hanya Dengan Bernapas

Bagaimana cara melakukan tekni ini?

Jika Anda penasaran dengan teknik ini berikut ini langkah yang bisa dilajukan. Tekni harus dilaksanakan selama 2 sampai 10 menit setiap harinya agar bisa mencapai hasil maksimal. Menurut para ahli, tak hanya menghancurkan lemak tetapu bisa menguatkan otot dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Mulailah dengan berdiri dan posisikan satu kaki ke depan sementara kaki lainnya di belakang. Berikutnya kencangkan otot pantat tumpukan berat badan pada kaki belakang. Secara perlahan tarik napas selama 3 detik dan angkat kedua lengan ke atas kepala. Terakhir hembuskan napas  sekuat tenaga selama 7 detik sembari mengencangkan seluruh otot tubuh.

Bagaimana sangat mudah bukan. Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan latihan ini, ia merasa hasilnya sangat nyata. Tetapi meski terlihat sederhana, latihan dirasa membutuhkan banyak tenaga. Untuk itu tetap konsisten agar semakin terlatih dan berat badan ideal pun bisa Anda dapatkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top