Sex & Love

Tanda Pasangan Tidak Terpuaskan Diranjang

Meskipun dari pasangan tidak pernah mengeluhkan akan performa Anda saat diranjang namun sebenarnya Anda bisa melihat Tanda Pasangan Tidak Terpuaskan Diranjang. Tanda ini akan membantu bagi Anda untuk melihat apakah pasangan benar-benar terpuaskan ataukah tidak. Permasalahan berhubungan intim dalam rumah tangga bisa saja menjadi satu permasalahan  yang akan memicu permasalahan lain jika tidak diatasi dengan cepat dan dengan cara yang tepat.

Tanda Pasangan Tidak Terpuaskan Diranjang

Sponsored by: kezia skin expert

Dengan melihat tanda-tanda Anda bisa untuk memperbaiki performa didalam ranjang sehingga pasangan bisa benar-benar menikmati hubungan intim yang didapatkannya. Ada bayak sekali resiko yang bisa muncul jika seseorang merasa tidak terpuaskan diranjang, bisa saja merasa jika dirinya tidak dihargai, tidak ingin bercinta lagi hingga ia akan mencari kepuasan dengan cara yang lain. Oleh karena itu, kenali berbagai tanda ini dan dapatkan hubungan intim yang lebih baik bersama pasangan.

  1. Tidak Ada Umpan Balik

Baik istri atau suami ketika merasa tidak nyaman atau kurang puas dalam berhubungan bersama pasangannya ia pun akan menjadi malas untuk merespon apa yang sudah diberikan oleh pasangannya. Ketika Anda memberikan sentuhan ataupun kecupan manja yang sebenarnya ditujukan untuk membuat libido dari pasangan meningkat namun nyatanya tidak, hal ini harus menjadi satu hal yang wajib untuk Anda perhatikan. Tidak ada respon atau umpan balik berarti pasangan sedang dalam keadaan malas, tidak mood dan tidak mau untuk bercinta. Hal ini harus segera diatasi supaya ia bisa mendapatkan kenikmatan dalam bercinta dan lebih siap untuk mendapatkan umpan dari Anda.

  1. Tidak Lagi Manja

Indikator seseorang bisa memuaskan pasangannya ketika bercinta hingga mencapai ke titik orgasme bisa dilihat dari bagaimana kondisi dan respon dirinya setelah bercinta. Jika dirinya berubah menjadi manja dan memberikan sikap yang lemah lembut bisa jadi ia benar-benar menikmati proses bercinta yang baru saja ia dapatkan. Ia yang terpuaskan akan tergerak untuk bisa mendapatkan gerakan sentuhan, pelukan ataupun kecupan dari pasangannya. Namun, jika sebaliknya yang terjadi maka harus menjadi satu hal yang diperhatikan karena mungkin ada yang salah ketika proses bercinta tadi terjadi.

  1. Wajah yang Tidak Bahagia

Bagi pasangan yang sudah menjalin pernikahan dalam jangka waktu yang lama pasti sudah sangat hafal untuk membedakan mana wajah pasangan yang bahagia dan bagaimana yang tidak. Ketika setelah bercinta ia memberikan wajah yang kurang baik dan cenderung menampakan mimik yang kurang bahagia, sebaiknya segera tanyakan penyebabnya. Jangan hanya didiamkan saja, sebab hal ini justru tidak akan baik untuk berlangsungnya rumah tangga Anda. Bisa pihak pasangan merasa tidak diperhatikan sehingga nanti ujung-ujungnya akan menajdi kesalah pahaman yang berlama-lama.

  1. Berubah Menjadi Pasif

Pasangan yang tadinya selalu agresif dan bahkan mungkin mendominan kini berubah menjadi seseorang yang terlalu pasif ketika diatas ranjang. Bisa jadi hal ini terjadi karena pasangan sedang ingin dimanjakan oleh pasangannya, terlalu lelah atau bahkan mungkin juga karena ia merasa tidak terpuaskan pada hubungan yang ia lakukan sebelumnya. Jika hanya berlangsung sekali sih tidak apa-apa, namun jika hal ini terus menerus terjadi dan dirinya berubah menjadi lebih pasif maka Anda perlu menegur dengan bertanya secara baik-baik.

  1. Membicarakan Mantan

Saat orang dari masa lalu sudah dibawa-bawa dalam sebuah percakapan sudah menjadi tanda mutlak jika sebenarnya pasangan tengah membandingkan antara masa lalunya dan kehidupannya yang sekarang. Terlihat sangat sepele, namun sebagai pasangan seharusnya juga harus peka akan apa yang diingikan oleh pasangan Anda. Apalagi jika cerita mantan ataupun orang yang pernah dekat dengan diri pasangan itu terjadi pada saat di sesi bercinta. Anda pun pasti juga akan menjadi tak terpuaskan ketika bercinta bukan?

  1. Kalimat yang Datar

Bisa jadi rasa tidak puasnya hanya ia simpan sendiri dan tidak ia katakan kepada pasangannya. Alasannya bisa jadi karena ia tidak ingin menyakiti hati pasangannya dan alasan kedua adalah menuntut pasangan untuk peka akan apa keslahan yang ia perbuat ketika bercinta. Ketika pasangan yang sebelum bercinta ceria dan bersemangat tetapi tiba-tiba menjadi ketus, datar dan hanya berkata ala kadarnya saja sudah pasti ada yang tidak srek dengan apa yang ia inginkan tidak ia dapatkan ketika berhubungan.

  1. Membicarakan Kehidupan Seks Orang Lain

Bukan tentang mantan, tetapi yang ia angkat menjadi tema dalam perbincangan setelah aktivitas seks yang dilakukan bersama pasangan justru kehidupan seks yang pernah ia dengan dari orang lain. Cara ini juga menjadi satu sindiran keras bagi pasangan untuk menjadi pasangan yang lebih baik lagi dalam bercinta. Mungkin lagi-lagi karena alasan tidak mungkin untuk langsung to the point kepada pasangan sehingga ia memilih untuk membandingkan dan menceritakan kehidupan seks orang lain. Yang perlu Anda lakukan adalah dengarkan saja, karena setiap kata yang ia lontarkan adalah klue akan apa yang ia inginkan sebenarnya.

  1. Tidur Membelakangi

Biasanya sih habis bercinta akan sangat baik jika dihabiskan untuk saling berbincang, bercengkrama ataupun saling bercanda. Tidur dengan posisi saling berpelukan juga bisa menjadi satu cara tersendiri untuk bisa mendapatkan kepuasan setelah bercinta. Namun tidak untuk kali ini dimana pasangan justru memilih untuk tidur membelakangi dan tidak melakukan komunikasi dengan diri Anda terlebih dahulu.

Berbagai tanda diatas bisa menjadi tanda yang harus Anda perhatikan dengan seksama. Bisa jadi pasangan hanya memalsukan ungkapan puas ataupun orgasme hanya demi untuk membuat Anda tidak sakit hati karena sudah berusaha untuk memenuhi keinginannya. Namun, jika tanda-tanda diatas sudah terlihat, sebaiknya perbaiki cara bercinta dan lakukan komunikasi dengan pasangan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top