Travelling

Siap Jadi Jiwa Petualang? Ini 3 Tips Traveling Ala Riyanni Djangkaru

Tips Traveling Ala Riyanni Djangkaru

Tips traveling ala Riyanni Djangkaru. Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa wanita selalu diidentikan dengan aktifitas yang lemah lembut dan juga tidak menentang bahaya. Sehingga kemudian, wanita yang memilih kegiatan yang menantang adrenaline dianggap aneh bahkan tidak lazim. Salah satu kegiatan tersebut adalah seperti kegiatan traveling. Karena memang sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mereka yang melakukan kegiatan traveling atau biasa disebut traveler adalah mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Sehingga para wanita yang ingin menjadi traveler seringkali merasa ragu-ragu untuk melakukan hal tersebut. Namun hal tersebut tentunya hanya akan mengungkung para wanita saja. Maka apa yang dilakukan oleh seorang Riyanni Djangkaru bisa menjadi salah satu contohnya. Seperti yang diketahui, Riyanni Dijangkaru dikenal sebagai sosok wanita cantik  yang juga seorang traveler sejati. Hal tersebut dapat terlihat dari latar belakangnya yang pernah menjadi pembawa acara dari acara traveling di sebuah tv swasta yakni “Jejak Petualang”. Sehingga kapasitas dan pengalaman Riyanni Djangkaru dalam hal traveling tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan tentunya Riyanni Djangkaru memiliki tips-tips traveling jitu bagi mereka yang ingin mempelajarinya seperti berikut ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Jangan Menjadi Pribadi Yang Manja

Tips Traveling Ala Riyanni Djangkaru

Tips pertama yang diberikan oleh Riyanni Djangkaru bagi orang yang ingin melakukan traveling adalah jangan menjadi pribadi yang manja. Seperti yang diketahui kegiatan traveling bukanlah seperti kegiatan lainnya yang bisa ditebak semuanya. Karena kegiatan traveling meski sudah direncakan dengan sedetail apapun tetap banyak kejutan di dalamnya. Dimana kejutan ini mengharuskan setiap traveler untuk siap dengan berbagai kemungkinan. Mulai dari tanggapan orang yang tinggal disana, cuaca yang bisa berubah-ubah setiap waktu hingga tempat tinggal maupun makanan yang dikonsumsi. Dimana sudah dipastikan bagi traveler yang memiliki sifat manja maka sudah dipastikan tidak akan mampu menikmati traveling tersebut. Karena yang ada di pikiran mereka adalah kegiatan traveling adalah sesuatu yang selalu menyenangkan dan juga mudah. Sehingga apabila terjadi sesuatu yang di luar perkiraan mereka maka akan membuat mereka langsung drop. Untuk itulah, tepat apabila disebut kegiatan traveling tidaklah cocok bagi mereka yang memiliki sifat manja dan juga tidak mandiri. “Traveling itu buken hotel. Yang setiap kita minta pasti bakal ada yang nyediain. Jadi tinggal bagi kita saja untuk bagaima mengatasi rasa malas dan manja.” Ungkap Riyanni Djangkaru.

  1. Pelajari Medan Tujuan

Tips Traveling Ala Riyanni Djangkaru

Tips berikutnya yang diberikan oleh Riyanni Djangkaru adalah mempelajari medan tujuan. Dimana hal ini bisa dibilang sangat penting untuk nyaman atau tidaknya ketika kita melakukan kegiatan traveling tersebut. Untuk sekarang ini, mempelajari medan tujuan bukanlah sesuatu yang rumit lagi. Hal tersebut tidak lepas karena sudah tersedianya internet. Sehingga yang perlu dilakukan untuk mempelajari medan tujuan tersebut adalah meriset datanya melalui internet. Lebih mudah, lebih praktis dan tentunya lebih murah. Sehingga tidak ada alasan lagi ketika melakukan traveling pada sebuah tempat nyatanya kita tidak tahu menahu tentang medan dan juga budaya disana. Dimana ini nantinya ini berguna untuk membuat kita mempersiapkan apa yang perlu dipersiapkan untuk melakukan traveling tersebut. Jangan sampai membawa baju hangat untuk datang ke lokasi yang panas maupun membawa baju dingin untuk kondisi sebaliknya. Sehingga jangan pernah meremehkan meriset tujuan ketika akan melakukan traveling. Hal tersebut seperti yang diungkapkan langsung oleh Riyanni Djangkaru. “Untuk alat perlengkapannya sendiri, kita harus terlebih dahulu pelajari medan yang akan kita tempuh. Kita bawa sesuai dengan kebutuhan saja. Tidak perlu dan nggak bakal perlu juga untuk bawa bekal yang berlebih. Soalnya itu nantinya yang bakal bikin kita ribet sendiri.” Ungkap Riyanni Djangkaru. Selain itu, Riyanni Djangkaru juga menambahkan bahwa riset data untuk lokasi bukan hanya menyoal mencari tahu medan tujuan. Namun juga lebih dari itu. Tidak terkecuali seperti riset sejarah, budaya hingga agama yang dianut di tempat tersebut. Hal tersebut nantinya akan sangat berguna untuk membuat kita lebih mawas diri dan juga tahu apa yang boleh dan juga tidak boleh dilakukan disana.

  1. Siap Belajar Hal Baru

Tips Traveling Ala Riyanni Djangkaru

Seperti yang diketahui bahwa traveling adalah mendatangi tempat baru untuk mendapatkan pengalaman baru. Tentu hal tersebut bisa didapatkan dengan beberapa catatan. Salah satu catatan yang paling utama menurut Riyanni Djangkaru adalah kesiapan diri untuk belajar hal baru. Dimana hal ini tentu sulit dilakukan bagi mereka yang kolot dan merasa sudah paling pintar. Padahal seperti yang diketahui setiap medan tentu memiliki kesulitan dan juga tantangan masing-masing. Dimana kesulitan dan juga tantangan tersebut hanya bisa diatasi oleh mereka yang berpikiran terbuka dan juga selalu siap untuk belajar hal baru. “Jangan lupa cari tahu seluk beluknya. Dari setiap daerah yang baru, aku pasti berusaha mencari tahu baik itu dari sejarahnya, budayanya hingga agama yang dianut. Itu seru banget. Selain itu aku juga berprinsip bahwa traveling harus memberikan pelajaran dan juga pengalaman baru.” Pungkasnya.

Jadi apabila kamu ingin melakukan kegiatan traveling maka tidak ada salahnya untuk mengikuti tips diatas tadi. Apalagi tips tersebut berasal dari Riyanni Djangkaru yang tidak lain adalah seorang traveler professional. Sesuatu yang tentunya patut untuk ditiru.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top