Sex & Love

Saran Agar Pria Mampu Temukan G-Spot

Dalam hubungan percintaan, pernahkah Anda mendengar istilah G-spot? Nah, titik G-spot ini di sebut sebagai titik paling sensitive yang dimiliki oleh wanita dan tentu saja akan berpengaruh cukup besar pada kepuasan Anda dalam bercinta. Jika Anda berhasil menemukan titik G-spot pada wanita, tentu saja hubungan intim dengan pasangan resmi Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan Anda bisa membuat pasangan Anda bisa merasakan organsme bahkan hingga berulang kali. Namun, tidak jarang pria merasa kesulitan untuk menemukan titik sensitive wanita ini dikarenakan beberapa hal. Salah satunya adalah karena G-spot setiap wanita ini berbeda-beda, sehingga Anda tentu harus melakukan eksplorasi yang lebih untuk menemukannya. Nah, berikut kita akan membahas beberapa hal terkait saran agar pria mampu temukan G-Spot dengan mudah yang bisa Anda terapkan pada pasangan Anda. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa paparan singkat di bawah ini.

Saran Agar Pria Mampu Temukan G-Spot.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Pastikan pasangan Anda dalam kondisi mood

Bercinta tanpa mood merupakan salah satu hal yang sangat merugikan dan tentu saja akan membuat Anda merasa risau. Ya, seharusnya, bercinta adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan sehingga stress yang Anda derita bisa diatasi dengan sangat baik. Namun, jika pasangan bercinta Anda berada dalam kondisi yang tidak mood, maka tentu Anda akan susah untuk menemukan G-spot dari pasangan Anda tersebut. Pasangan Anda akan cenderung tidak nyaman dan kurang menikmati hubungan seksual yang sedang Anda lakukan. Oleh karena itu, pastikan bahwa pasangan Anda berada dalam kondisi mood yang baik untuk bercinta, agar hubungan yang Anda lakukan menjadi lebih nikmat serta menyenangkan. Jangan mengajak hubungan intim jika pasangan Anda sedang memiliki masalah atau dalam kondisi yang capek.

  1. Berikan kenyamanan pada pasangan

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan kenyamanan pada wanita pasangan resmi Anda. Kita tentu tahu bahwa wanita selalu membutuhkan kelembutan dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam hal ini, saat bercinta pun Anda sebaiknya memberikan kelembutan pada pasangan Anda yang berujung pada kenyamanan yang akan didapatkan oleh pasangan Anda. Untuk menemukan G-spot dengan mudah, maka berikan kenyamanan yang lebih pada pasangan Anda dengan tidak memaksanya untuk melakukan sesuatu yang tidak ia sukai. Kenyamanan sangat dekat dengan kerelaan. Dengan pasangan Anda yang memiliki tingkat kenyamanan tinggi, tentu saja Anda akan lebih mudah untuk menemukan posisi G-spot dari pasangan Anda.

  1. Bisikan kata-kata cinta dan romantis

Membisikan kata-kata cinta kepada pasangan Anda saat bercinta merupakan salah satu cara yang cukup tepat untuk membantu Anda menemukan G-spot dari pasangan Anda yang tentu saja akan membuatnya menjadi lebih terangsang dan menikmati hubungan seksual dengan Anda. Kata-kata penuh cinta yang secara lembut Anda bisikan di telinga pasangan Anda tentu saja akan menjadi pemicu adrenalin yang meninggi sehingga libido akan meningkat. Pastikan Anda mengucapkan kata-kata yang menyanjung hatinya, seperti bahwa Anda mencintainya, menyayanginya, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa mengkolaborasikannya dengan menggigit halus telingnya. Hal ini akan menjadi salah satu foreplay yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

  1. Lakukan eksplorasi bersama pasangan

Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya bahwa setiap wanita memiliki titik yang paling sensitive di area yang berbeda. Ada beberapa orang berpendapat bahwa titik G-spot wanita kebanyakan berada di klistoris di dalam vagina wanita. Memang, hal ini benar karena klistoris dapat merangsang wanita dengan sangat baik. Namun, bisa saja wanita memiliki titik lain yang memang harus Anda cari dan Anda temukan. Nah, solusi dari masalah ini adalah sebaiknya Anda melakukan eksplorasi pada bagian tubuh pasangan Anda. Eksplorasi ini tentu saja akan menguntungkan Anda karena Anda akan lebih mudah untuk menemukan G-spot pasangan Anda dan Anda bisa membuatnya lebih menikmati hubungan intim yang sedang dilakukan. Lakukan perlahan dan perhatikan ekspresi dari pasangan Anda.

  1. Lakukan beragam variasi dalam bercinta

Saran terakhir yang akan membantu Anda untuk menemukan G-spot dari pasangan resmi Anda saat bercinta adalah dengan melakukan beragam variasi. Ya, hal ini adalah salah satu bagian terpenting saat Anda ingin menyenangkan pasangan Anda dengan sempurna. Variasi yang dilakukan tentu saja akan memberikan rangsangan yang lebih besar untuk pasangan Anda dan tentu saja ia akan sangat menyukainya. Dalam hal ini, sebaiknya Anda tidak terlalu fokus untuk meraba bagian tubuh pasangan Anda dengan tangan. Anda bisa memvariasikannya dengan mencium, mengendus, menggigit, atau lainnya dimana dapat membantu Anda menemukan titik paling sensitive dari pasangan Anda untuk di eksplorasi dengan lebih maksimal.

Nah, dari beberapa poin di atas, kita dapat melihat bahwa ada beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk menemukan titik G-spot pasangan Anda yang tentu akan membuatnya lebih terangsang dan menikmati hubungan seksual dengan lebih menyenangkan. Perlu dipahami bahwa titik G-spot setiap wanita berbeda, sehingga Anda harus berusaha menemukannya. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah melakukan komunikasi. Selalu komunikasikan tentang apa yang akan Anda perbuat pada pasangan Anda. Jangan sampai apa yang Anda lakukan membuatnya tersinggung dan hubungan seksual akan menjadi hambar.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top