Shopping

Saat dapat THR, pakai aplikasi marketplace ini untuk berbelanja

aplikasi marketplace ini untuk berbelanjapada  artikel kali ini, kiat akan membahas seputar THR. Waduh pasti senang ya kalau membahas seputar THR seperti ini. sesuai judul, saat dapat THR, pakai aplikasi marketplace ini untuk berbelanja. Pada artikel ini kami akan memberikan informas yang menarik kepada anda seputar bagaimana nanti anda bisa membelanjakan uang dari THR.

aplikasi marketplace ini untuk berbelanja

Sponsor – pemutih wajah

Karena saat di bulan ramadan seperti ini, salah satu yang paling ditunggu selain hari kemenangan, adalah tentu saja THR. Karena ini adalah bagian dari rezeki yang  biasa didaptkn saat di bulan ramadan. Dalam membelanjakan uang THR, di era yang serba oline ini, anda tentu bisa menggunakan aplikasi online untuk berbelanja berbagai kebutuhan untuk hari raya. Dimana di saat idul fitri nantinya, anda sekalian tntu saja sangat menantikan waktu istimewa dimaa anda bisa berkumpul dengan seluruh anggota keluarga yang sangat dicintai. Berkumpul bersama teman, saudara dan handai taulan.

Dan untuk yang memiliki kamung halaman, alias saat ini sedang merantau, entah dikota manapun di indonesia ini atau bahkan di luar negeri, tentu momen hari raya adalah saat yang sangat dinanti.  Dan hal ini akan semakin membahagiakan dengan adanya uang tunjangan hari raya. Dan untuk mencari kebutuhan seperti oelh- oleh dan hadiah hari raya, anda bisa menggunakan uang THR untuk berbelanja via ponsel pintar. Karena saat ini sudah tersedia berbagai aplikasi dari marketplace yang bisa anda gunakan untuk berbelanja dengan mudah, nyaman dan aman.. berbagai aplikasi itu adalah sebagai berikut ini :

Shopee

Di indonesia, shopee masih tergolong baru. Shopee juga memiliki aplikasi untuk ponsel pintar yang bisa anda gunakan untuk berbelanja. Shopee tidak memiliki versi desktop dan anda hanya bisa belanja via aplikasi saja. Marketplace ini berpusat di singapura dan memiliki banyak cabang di berbagai negara diantaranya adalah seperti Vietnam, Filipina, Taiwan, Malaysia, Thailand. Anda bisa berbelanja berbagai produk di shopee, terutama untuk produk yang sedang tren atau populer.

OLX Indonesia

Nama OLX, memang saat ini memang sudah kurang tren, tapi ini masih merupakan marketplace raksasa di indonesia. Anda bisa dengan mudah berbelanja dan mencari berbagai produk baik baru atau bekas di sini. Anda bisa mengakses aplikasi OLX dari ponsel pintar anda dengan sangat mudah. OLX ini adalah salah satu marketplace besar di dunia, karena beroperasi di sekitar 40 negara dengan jutaan orang yang berjualan di sana.

Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu marketplace di indonesia yang sudah sangat popouler. Market place ini adalah hasil karya dari seorang Wiliam Tanuwijaya yang dia dirikan pada tahun 2009. Market place ini sudah begitu dikenal luas oleh masyarakat di indonesia, baik yang menggemari untuk berbelanja onlien maupun yang tidak. Karena iklan dari market place ini hampir setiap hari selalu ada di layar kaca saat kita menonton TV.

Marketplace ini sangat fokus untuk selalu menyedia berbagai macam barang yang lengkap untuk setiap kebutuhan. Di sini anda bisa menemuka berbagai jenis produk seperti produk fashion, elektronik, makanan, tiket transportasi dan masih banyak lagi. jadi selain bisa membeli produk, anda juga bisa membeli tiket utuk mudik melalui aplikasi tokopedia ini. jadi anda sama sekali tidak akan repot atau harus antri di loket untuk membeli tiket. Di tokopedia ini, penjualnya adaah baik perorangan atau industri yang menjual berbagai macam produk, sehingga anda tidak perlu khawatir tidak akan menemukan apa yang anda cari.

Para penjual di toko pedia ini, bisa mendapatkan kemudana dengan adanya pinjaman modal untuk mengembangkan usahanya agar lebih mau lagi. Di tokopedia juga anada bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik, sebagai pelanggan tokopedia, ada bisa mendapatkan promo seperti gratis untuk ongkos kirim dan cicilan 0 persen.

BukaLapak

Salah satu yang selau muncul iklannya di layar kaca kita adalah bukalapak. Achmad Zaky adalah oran gyang menjadi pendiri dari bukalapak ini. dan di setiap iklan bukalapak, orang ini pasti juga ikut muncul sebagai model iklannya. Mungkin untuk menekan biaya iklan, hehe. Tapi memang iklan yang muncul selalu sukses menarik minat pemirsa untuk segera berkunjung dan berbelanja di marketplace ini. selain itu, bukalapak juga rajin untuk beriklan di media online seperti youtube.

Bukalapak dinilai sebagai marketplace yang nasionalis, karena mereka mendorong agar maysarakat indonesia ini mendukung para pelaku usaha kecil di indonesia untuk bisa maju. Dengan cara membeli produk yang mereka jual di bukalapak. Di marketplace ini, anda bisa menemukan berbagai jenis produk, mulai dari mainan, produk otomotif, makanan dan sebagainya. Untuk bisa berbelanja di bukalapak, caranya sangat mudah, karena mereka juga memiliki aplikasi untuk ponsel pintar, maka anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan hanya dengan menyalakan ponsel di tangan anda. Dan untuk di bulan ramadan ini, bkalapak juga memberikan berbagai macam promo untu para pelanggannya, sehingga anda bisa menggunakan uang THR anda untuk berbelanja di sini.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top