Olahraga

Rahasia Memiliki Pantat Yang Indah

Rahasia Memiliki Pantat Yang Indah

Rahasia memiliki pantat yang indah – Salah satu aset wanita adalah memiliki pantat yang berbentuk indah serta kencang. Banyak cara yang dilakukan wanita agar mencapai bentuk tubuh yang diinginkan. Baik dengan cara olah raga maupun cara medih sudah banyak dilakukan. Memiliki bentuk pantat yang indah adalah salah satu daya tarik tersendiri bagi wanita karena memberikan kesan yang seksi.

sponsor: kezia skin expert.

Masalah pantat yang mengendur menjadi masalah yang selalu diperhatikan oleh para kaum hawa. Tentunya para wanita ingin memiliki pantat yang terangkat dan berisi. Dengan memiliki pantat yang indah membuat wanita merasa lebih cantik dan lebih percaya diri. Selain itu juga memberikan kesan pantas jika memakai pakaian. Akan sangat cocok memakai pakaian jenis apapun. Baik itu pakaian santai, formal, kebaya, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan wanita yang tidak memiliki pantat yang indah dan berisi? Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperbaikinya. Mulai dari hal sederhana yaitu dengan berolahraga, melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat pantat terangkat. Menggunakan treatment-treatment tertentu untuk membesarkan, memadatkan, dan mengangkat pantat. Bahkan ada beberapa orang yang rela untuk mengeluarkan banyak uang demi memiliki postur tubuh yang indah ini. Dengan berolahraga sehari-hari kita bisa mengencangkan pantat dan mengembalikan pantat yang kendur. Latihan-latihan yang bisa kita lakukan setiap hari yaitu sebagai berikut:

  1. Latihan Squat Jump

Gerakan squat jump ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, gerakan ini membantu membakar lemak pada bagian paha dan pantat. Latihan ini bertujuan untuk mengencangkan otot paha, betis, dan juga otot bokong. Cara untuk melakukan gerakan ini yaitu sebagai berikut:

  1. Bersiap-siap dengan posisi seperti jongkok
  2. Tekankan beban tubuh pada ujung kaki hingga mencapai posisi squat
  3. Lompatlah hingga semampunya
  4. Kemudian turun dengan kaki ditekuk seperti posisi awal dengan posisi kaki bergantian
  1. Lompat Tali

Latihan lompat tali ini sangat mudah dilakukan dimana saja. Dengan peralatan yang sederhana dan mudah didapatkan. Latihan ini dapat mengecilkan bokong juga akan membuat bokong yang kendur menjadi kencang. Lakukanlah secara rutin latihan ini minimalnya seminggu dua kali.

  1. Jogging

Rahasia Memiliki Pantat Yang Indah7

Jogging merupakan salah satu olahraga yang sangat sederhana untuk menurunkan berat badan bagi yang sedang diet. Selain itu jogging juga mampu mengeceilkan perut yang buncit. Sangat sehat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu jogging juga mampu mengencangkan otot-otot pada bagian bokong. Lakukanlah latihan ini secara teratur untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Namun disarankan untuk melakukannya di sore hari.

  1. Latihan Peregangan

Lakukan latihan ini di dalam ruangan yang cukup luas. Caranya yaitu mengangkat satu kaki keatas secara perlahan sampai merasakan otot seperti tertarik. Lakukan gerakan ini 1-=20 kali setiap masing-masing kaki. Gerakan ini juga mampu membuat lengan menjadi lebih kuat.

  1. Berbaring Mengangkat Satu Kaki

Latihan ini sangat mudah dilakukan dimana saja. Seperti di kamarpun bisa melakukan latihan ini. Caranya yaitu dengan posisi berbaring kemudian angkat satu kaki keatas secara perlahan dan biarkan selama beberapa detik. Kemudian turunkan kembali secara perlahan. Lakukan gerakan berikutnya untuk kai yang satunya. Lakukanlah latihan ini secara rutin maka akan menghasilkan hasil yang cukup efektif. Latihan ini bisa mengencangkan otot paha, otot perut bagian bawah dan otot bokong.

  1. Latihan Lunge

Gerakan ini juga bermanfaat untuk mengencangkan otot bokong dan juga otot paha. Gerakan yang dilakukan yaitu:

  1. Berdiri dengan kaki dilebarkan sebahu
  2. Memegang beban pada lengan
  3. Menekuk kaki kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang
  4. Lakukan gerakan ini berulang-ulang 10-15 kali
  5. Latihan Butt Bridges

Gerakan ini bermanfaat untuk membakar dan mengencangkan daerah paha, kaki, bokong dan lengan. Gerakan yang dilakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Posisi tubuh tidur terlentang dan tangan lurus menempel ke lantai
  2. Menekuk kaki dan usahakan punggung tetap menempel pada lantai
  3. Angkat perlahan tubuh ke atas, dan gunakan kaki sebagai tumpuan
  4. Pertahankan posisi ini beberapa detik kemudian turun secara perlahan
  5. Mengulangi gerakan tersebut beberapa kali sekitar 10-15 kali

Selain beberapa latihan yang bisa kita lakukan, ada beberapa hal juga yang harus kita jaga berkaitan dengan pola hidup kita, diantaranya:

  1. Menjaga Pola Makan

Rahasia Memiliki Pantat Yang Indah8

Untuk menjaga pantat agar tetap indah, tentunya harus diseimbangkan dengan asupan makanan yang diterima. Selain berolahraga secara teratur juga perlu menjaga pola makan. Selalu pastikan bahwa tubuh menerima cukup vitamin dan mineral. Selain itu cobalah konsumsi sayuran dan buah-buahan, serta tidak lupa untuk meminum air putih yang cukup. Sehingga proses pembakaran lemak pada bagian tubuh semakin maksimal.

  1. Tidak Duduk Terlalu Lama

Dalam beberapa penelitian yang sudah dilakukan bahwa terlau lama duudk bisa membuat efek buruk terhadap tubuh khususnya bagian bokong atau pantat. Jika anda memiliki aktivitas yang terlalu lama duduk sebaiknya sesekali berdiri dari tempat duduk dan melakukan beberapa gerakan untuk peregangan. Cara ini mampu mempertahan kan bentuk bokong dan juga meredakan ketegangan pada beberapa bagian tubuh.

  1. Tidak Menggunakan Celana yang terlalu Ketat

Menggunakan celana yang terlalu ketat justru membuat bagian kaki tidak bergerak bebas. Menggunakan celanan yang terlalu sesak akan memberikan rasa sesak dan membuat bokong tidak rata. Salah satu solusi yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan celana dalam yang berbusa atau menggunakan celana yang sedikit longgar.

  1. Mencoba Diet Detox

Memiliki berat badan yang berlebih juga bisa mempengaruhi pantat sehingga menjadi kendur atau melorot. Penumpukan lemak yang terjadi akan membuat otot pada bokong semakin kendur, dan melorot. Tubuh yang langsing justru mengantisipasi masalah pengenduran bokong. Untuk itu perlu dilakukan diet detox untuk mengeluarkan racun-racun didalam tubuh, dan menurunkan berat badan hanya dalam beberapa hari saja.

Beberapa latihan diatas mampu mempertahankan bentuk bokong wanita dan memperindah bentuk bokong. Cara diatas bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Selain itu cara tersebut bisa dilakukan oleh beberapa kalangan, baik itu remaja, dewasa, bahkan hingga perempuan yang sudah lanjut usia. Sebaikanya anda melakukan latiahn-latihan secara rutin untuk mendapatkan ahsil yang maksimal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top