Sex & Love

Posisi Seks Terbaik Saat Hamil

Saat hamil akan mengalami berbagi perubahan dan salah satunya yang mengalami perubahan adalah kebiasan sex. Kehamilan memang menjadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan meskipun harus bisa menjadwalkan ulang kegiatan sex sehingga tidak akan mengganggu kesehatan janin dan juga kehamilan. Namun, bukan berarti berhubungan intim tidak bisa dilakukan sama sekali pada saat hamil, tetap ada beberapa Posisi Seks Terbaik Saat Hamil yang bisa untuk dilakukan demi memuaskan hasrat dan nafsu bersama.

Posisi Seks Terbaik Saat Hamil

Sponsored by: kezia skin expert

Justru ada beberapa ahli yahng mengungkapkan jika sebenarnya berhubungan intim dengan pasangan di saat sedang hamil akan memberikan hal yang baik bagi kesehatan. Asalkan dengan memilih dan melakuakn berbagai posisi aman seperti berikut ini maka akan tetap mendapatkan kenikmatan dalam bercinta tanpa harus takut jika kehamilan akan terganggu ataupun kesehatan yang terganggu.

1. Missionari Klasik

Posisi ini memang menjadi salah satu posisi yang paling klasik dan tetap menjadi satu posisi yang paling aman untuk dilakukan oleh ibu hamil. Posisi ini tetap akan membuat kedua pihak merasakan kenyamanan dalam bercinta. Tetapi, tetap harus berhati-hati dan jangan sampai menimpat perut karena bisa berbahaya. Posisi harus diatur dengan sebaik mungkin sehingga perut tetap dalam kondisi yang aman. Posisi ini juga bagus untuk dilakukan pada saat hamil sebab pihak wanita tidak dituntut untuk terlalu banyak bergerak sehingga akan mendapatkan posisi yang rileks dan tidak terlalu kelelahan ketika setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Untuk membuat posisi menjadi lebih nyaman juga bisa ditambahkan dengan bantal pada posisi dibalik punggung calon ibu.

2. Posisi Sambil Duduk

Jika terlalu takut untuk melakukan hubungan dengan posisi tidur maka posisi ini juga bisa untuk dilakukan. Posisi ini bisa untuk dilakukan di sofa, disamping tempat tidur ataupun juga dimeja yang pendek yang ada di rumah Anda. Posisi ini bisa dimulai dengan pria dalam posisi duduk kemudian wanita bisa dipangku diatasnya. Posisi ini juga memungkinkan kedua belah pihak untuk saling tatap sehingga tetap bisa mendapatkan suasana yang romantis dan hangat ketika bercinta. Dengan posisi seperti ini tentu perut akan terhindar dari berbagai tekanan sehingga bercinta pun akan lebih nyaman tanpa ada rasa was-was.

3. Doggie Style

Posisi yang begitu disukai oleh para kaum pria ini juga bisa lho dilakukan pada saat sedang hamil. Pria beada di belakang wanita dan dalam posisi setengah membungkuk dan seperti merangkak. Tentunya hal ini akan menjauhkan perut untuk tertekan karena perut akan berada di posisi yang lainnya. Posisi ini juga bisa membuat pihak wanita mendapatkan penestrasi yang dalam dan tetap dalam kondisi yang aman untuk kehamilannya. Doggy style memungkinkan posisi G-spot yang bisa diraih dengan lebih dalam lagi sehingga membuat wanita akan merasakan sensasi yang sama sebelum hamil. Dengan begitu wanita pun akan tetap bisa merasakan kenyamanan begitu juga pria.

4. Modifikasi Missionary

Untuk bisa mendapatkan sensasi bercinta yang terbaik, posisi missionary ini menjadi sangat menyenangkan dan megnesankan. Hampir sama dengan melakukan bercinta dengan posisi bercinta missionary seperti biasanya hanya saja dilakukan dengan berbagai modifikasi sehingg amembuat posisi bercinta tidak akan menindih pada perut dan tetap bisa mendapatkan posisi yang bagus dan masing-masing aan medapatkan kenikmatan bercinta yang begitu mengesankan dan terbaik. Posisi ini bisa dimulai dengan wanita berparing kemudian pihak pria akan melakukan penestrasi dengan posisi duduk dari pinggiran tempat tidur. Posisi ini sangat cocok untuk menjadi posisi bercinta ketika kandungan sudah dalam kondisi yang membesar.

5. Spooning

Posisi yang satu ini tidak akan membuat wanita kelelahan dan juga bisa tetap merasakan tubuh dalam keadaan rileks. Ambil posisi untuk berbaring di posisi yang miring kemudian pihak laki-laki akan melakukan penestrasi dari belakang. Posisi ini hanya bisa dilakukan jika kandungan belum dalam kondisi yang besar karena jika sudah dalam posisi yang hamil besar justru akan membuat perut merasa sakit dan tidak mungkin juga untuk mengambil posisi miring kesamping. Setelah sudah mendapatkan posisi yang nyaman kemudian suami bisa melakukan gerakan dari belakang. Tambahkan bantal pada lutut wanita jika kaki sudah merasa sakit ataupun sudah merasa lelah. Untuk mendapatkan posisi yang lebih menantang posisi ini juga bisa dicoba untuk dilakukan di sofa.

6. Oral Sex

Jika memang tidak memungkinkan untuk bisa melakukan hubungan seks dengan penetrasi, maka Anda bisa melakukan hubungan tanpa penetrasi yaitu dengan menggunakan hubungan oral sex. Aktivitas ini merupakan aktivitas yang hampir sama dengan hubungan sex dan pasangan pun juga tetap bisa mendapatkan sensasi bercinta yang baik dan sama menyenangkannya. Pasangan pun juga akan merasa senang dan begitu menikmati posisi bercinta ini.

Memilih posisi bercinta saat hamil memang harus sangat hati-hati. Memilih posisi yang bisa mendapatkan kenyamanan dan juga tetap menjaga kehamilan tetap sehat menjadi hal yang sangat penting. Berbagai gerakan dan juga posisi diatas merupakan posisi terbaik untuk Anda bisa mendapatkan posisi bercinta yang paling enak dan sangat menyenangkan. Kedua pihak pun akan sama-sama mendapatkan kenyamanan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top