Rambut ku

Pilihan Warna Cat Rambut Sesuai Kulit

Pilihan Warna Cat Rambut Sesuai KulitMemiliki rambut selain hitam memang sah-sah saja. Namun jika hendak menentukan warna apa yang cocok untuk rambut, maka tentu saja harus disesuaikan dengan jenis warna kulit. Orang Indonesia mayoritas memiki warna kulit sawo matang dengan kecenderungan gelap dibandingkan dengan orang Asia lainnya. Pilihan warna cat rambut sesuai kulit harus menyesuaikan warna kulit agar penampilan terlihat natural dan tidak memberikan efek kusam secara keseluruhan. Salah pilih warna cat rambut justru akan membuat rusak penampilan dan akhirnya mengurangi kepercayaan diri saat beraktivitas. Menggunakan cat rambut bisa memberikan penampilan baru yang lebih segar daripada sebelumnya dan bisa menutupi kekurangan rambut karena uban. Sengan warna kulit sawo matang, seseorang bisa tampil gaya dengan warna cat rambut yang sesuai dengan diri dan kepribadiannya.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Full ombre

Ombre pada pewarnaan rambut merupakan suatu teknik di mana dua warna atau lebih dipadukan bersama-sama. Contohnya, menggunakan warna cat gelap di bagian pangkal rambut, sedangkan warna cerah diaplikasikan pada ujung rambut.  Contoh warna cerah untuk ujung rambut yang bisa dipilih yaitu merah.

  1. Burgundy

Warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit sawo matang adalah burgundy. Warna rambut ini merupakan campuran antara warna merah dengan hitam. Hasilnya warnna rambut menjadi menawan, karena warna rambut akan merah gelap atau warna hitam yang berefek kemerahan. Penggunaan warna burgundy akan memberikan efek rambut bersinar dan cerah.

  1. Coklat

Sesuai dengan warna kulit yang sawo matang, identik dengan warna kecoklatan. Agar matching dengan warna kulit, warna cat rambut yang bisa dipilih adalah coklat. Dengan menggunakan warna coklat, akan memberikan kesan lembut dan kalem pada penampilan. Bagi yang berkulit sawo matang, warna coklat pada rambut juga akan memberikan kesan fresh. Warna rambut seperti ini akan menambah kepercayaan diri karena warna rambut yang dihasilkan tidak terlalu ekstrim.

  1. Coklat gelap

Selain warna coklat, rambut untuk yang berkulit sawo matang bisa menggunakan pilihan warna coklat lebih gelap. Warna rambut coklat gelap akan memberikan kesan natural pada tampilan rambut.

Menggunakan cat rambut memang menjadi pilihan bagi sang pemilik kepala. Jika orang tersebut memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi maka bisa menggunakan cat warna rambut apa saja, dan bahkan bisa saja tabrak warna. Namun, agar penampilan lebih trendi dan tetap memberikan kesan sopan, hendaknya perlu dipilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. Dengan memilih warna cat rambut yang sesuai, maka kulit sawo matang akan ikut pula memancarkan keindahannya. Memiliki warna kulit sawo matang bukan halangan untuk tampil gaya pada rambut. Dengan pilihan warna rambut tepat, kecantikan juga akan bisa terpancar pada rambut dan kulit, sehingga mampu pula menutupi kekurangan yang ada.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top