Sex & Love

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta

Pria memang bagaikan raja ketika sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan hingga terkadang tak menyadari jika melakukan berbagai kesalahan saat bercinta. Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta terkadang tidak disadari sehingga meskipun sebenarnya merupakan kesalahan yang fatal namun tetap saja terus dilakukan ketika melakukan hubungan bersama pasangannya. Padahal sebenarnya, kesalahan dalam bercinta dari seorang pria bisa membuat mood wanita menurun sehingga ia kurang mendapatkan kepuasan seperti yang didapatkan oleh pria.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta

Sponsored by: kezia skin expert

Akan rugi sebenarnya jika pria terus terusan melakukan kesalahan yang seharusnya bisa diperbaiki. Selain merusak mood, bisa-bisa wanita juga akan kapok untuk melakukan seks dengan pasangannya tersebut. Wanita juga berhak untuk mendapatkan perilaku yang baik sehingga membuat mereka merasa nyaman dan senang ketika melakukan hubungan bersama pasangannya. Oleh karena itulah, dibandingkan Anda harus mengalami kesalahan dalam bercinta dan membuat pasangan enggan untuk berhubungan lagi, maka hindari berbagai kesalahan berikut ini.

  1. Tidak Melakukan Foreplay

Kebanyakan pria beralasan tidak melakukan foreplay karena dirasa akan memperlambat proses bercinta dan tidak bisa lagi menahan hasratnya. Namun perlu para pria ketahui jika sebenarnya foreplay ini juga bisa membawa kenikmatan dalam bercinta dan bisa sama-sama saling menguntungkan. Apalagi, ketika wanita diberikan sentuhan manja dan penuh gairah, maka kemungkinan besar seluruh gairahnya akan terpicu sehingga ia bisa menikmati proses bercinta yang dilakukannya.

  1. Terlalu Fokus Pada Klitoris

Menurut peneliti pria juga salah mengartikan dimana bagian klitoris dirasa paling ampuh untuk membuat seorang wanita menjadi lebih bergairah sehingga menciptakan suasana bercinta yang dahsyat. Meskipun memang benar, bagian tersebut adalah bagian yang penting tetapi wanita juga tidak bisa hanya menerima rangsangan dalam satu daerah tertentu saja. Tubuh wanita sangat kompleks sehingga sebenarnya ada bagian lain yang bisa dijangkau untuk membuat proses bercinta menjadi lebih menyenangkan.

  1. Merasa Paling Tahu

Pria memang terkadang terlalu percaya diri dan paling tahu akan proses bercinta yang ia alami bersama dengan pasangannya. Padahal sebenarnya pria tidak selalu mengerti akan berbagai hal yang dialami istrinya ketika bercinta. Seperti contohnya ketika wanita memperlihatkan sinyal orgasme belum tentu sebenarnya ia merasakan orgasme secara betul dan jujur ataukah tidak. Oleh karena itulah, sebaiknya sembari bercinta tak ada salahnya untuk menanyakan pada istri apakah sudah mencapai orgasme atau menanyakan bagaimana rasanya kepada istri. Komunikasi ini yang akan membawa hubungan bercinta semakin bergairah.

  1. Dimulai Dari Kamar Tidur

Lagi-lagi, terkadang pria berpikir terlalu praktis dan terlalu singkat untuk mendapatkan proses bercinta yang menyenangkan. Kebanyakan pria akan memulai proses bercintanya dari dalam kamar tidur. Memang, sangat alami bagi seorang pria untuk kemudian bangkit gairah seksnya ketika berhadapan hanya berdua saja dengan seorang wanita. Namun, tidak halnya dengan seorang wanita. Proses bercinta sebenarnya akan lebih menggairahkan jika dimulai dari sejak jauh-jauh waktu sebelum memulai proses ‘inti’ dari bercinta. Misalnya dengan memberikan kecupan, pelukan ataupun berpengangan tangan pada saat malam hari, memberikan pesan ‘menggoda’ pada istri dan lainnya yang akan merangsang gairah seks dari pasangan menjadi semakin tinggi.

  1. Terlalu Banyak Gaya

Variasi gerakan dalam bercinta memang bisa menjadi satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan pengalaman bercinta yang tak terlupakan. Namun, bukan berarti Anda harus melakukan segalanya dalam satu kali kesempatan atau sekali waktu. Terlalu sibuk dengan gaya bisa-bisa membuat pria lupa jika sebenarnya yang paling penting adalah mencari kenikmatan bersama bukan mencari gaya bersama. Terlalu sibuk dengan gaya juga akan membuat wanita sebal karena harus menuruti banyak hal dan nanti akan membuat mood wanita jadi berantakan.

  1. Monoton

Tetapi, jika tidak melakukan sesuatu yang baru dan hanya melakukan variasi gaya yang itu-itu saja juga akan memicu rasa bosan dari pasangan. Wanita yang terlalu sering merasakan hal yang sama nanti bisa kehilangan kenikmatan dirinya ketika bercinta. Sehingga, sebaiknya sebelum bercinta kondisikan untuk mencari tahu terlebih dahulu akan apa yang diinginkan wanita pada saat itu. Gunakan gaya yang baru, namun jangan terlalu banyak karena justru akan menghambat proses bercinta.

  1. Tidur atau Pergi Begitu Saja

Setelah terpuaskan dengan hubungan yang dilakukan bersama pasangan tak jarang juga jika pria justru akan terlelap dalam tidurnya atau bahkan kemudian pergi untuk melanjutkan aktivitas lainnya. Meskipun proses bercinta memang sudah selesai, namun bukan berarti seorang pria kemudian bisa begitu saja meninggalkan istrinya. Wanita akan senang jika kemudian setelah memuaskan pasangannya kemudian dimanjakan terlebih dahulu hanya sekedar mengobrol, bersenda gurau, berpelukan ataupun lainnya. Jika pria setelah bercinta kemudian malah justru meninggalkan bisa jadi wanita akan berpikir hanya sebagai bahan eksploitasi dan akan membuatnya sangat sedih.

Proses bercinta memang kebanyakan pria yang akan mendominasi sehingga terkadang pria akan merasa jika dalam bercinta dirinyalah yang paling benar. Padahal sebenarnya ada banyak sekali hal yang baru untuk kemudian harus diperhatikan. Jangan sampai hanya demi kepuasan sendiri kemudian kesalahan tersebut tidak diperbaiki dan membuat wanita menjadi bosan dan tidak mau lagi untuk berhubungan dengan Anda. Perbaiki kesalahan tersebut dan buat pasangan bisa terpuaskan dalam berhubungan bercinta.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top