Sex & Love

Hal Yang Pria Inginkan Saat Bercinta

Rutinitas pekerjaan bisa membuat pasangan suami istri menjadi jenuh. Salah satu solusinya ialah bercinta dengan pasangan saat ada waktu luang. Saat bercinta pun, kedua pasangan harus berupaya untuk membuat diri sendiri dan pasangan merasa puas. Namun, terkadang selama ini banyak wanita yang merasa bahwa kepuasan diri sendiri adalah hal utama. Sebenarnya, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebagai pasangan wanita, kita juga harus memperhatikan beberapa hal yang pria inginkan saat bercinta dengan kita. Faktanya, saat bercinta yang lebih aktif dalam merangsang pasangan dengan gerakan adalah para pria. Nah, agar pasangan kita sama-sama bisa merasakan kepuasan saat bercinta,berikut adalah beberapa hal yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan pria kita.

Hal Yang Pria Inginkan Saat Bercinta.2

Sponsor : cream perawatan wajah

  1. Wanita yang lebih percaya diri

Salah satu hal yang diinginkan oleh para pria umumnya saat bercinta dengan pasangan ialah rasa percaya diri wanita yang keluar. Ya, tahukah Anda bahwa para pria lebih suka bercinta dengan seorang istri yang lebih percaya diri di ranjang. Ternyata sadar atau tidak, rasa percaya diri yang dikeluarkan wanita saat bercinta membuat pasangan menjadi lebih bergairah. Biasanya, saat berhubungan intim para pria lah yang mendominasi gerakan-gerakan sensual. Pasangan wanita akan mengikuti arahan dari pasangannya tersebut. Namun, sesekali ternyata para pria menginginkan istri yang penuh bergairah sehingga tidak hanya pria saja yang mendominasi gerakan-gerakan bercinta. Para pria ini justru tidak menyukai wanita yang pasif saat bercinta. Untuk itu, sesekali tidak ada salahnya kita memanjakan pasangan kita dengan memulai gerakan-gerakan yang bergairah dan lebih sensual. Sebagai pasangan wanita tak ada salahnya juga kita yang mengendalikan hubungan intim dengan pasangan.

  1. Kontrol gerakan dari wanita

Hal kedua yang selama ini diinginkan oleh pasangan pria sata bercinta ialah kontrol gerakan dari pasangan wanita. Umumnya memang para prialah yang banyak melakukan gerakan-gerakan terhadap pasangan. Para wanitalah yang menikmati setiap gerakan yang dilakukan oleh pasangan. Nah, sadarkah Anda bahwa sesekali para pria menginginkan hal lain dari diri pasangan wanitanya. Misalnya saja hasrat sang wanita untuk mengontrol setiap gerakan. Dalam hal ini misalnya saja, gerakan wanita saat berada di atas tubuh pasangan. Terkadang, tak semua wanita merasa percaya diri untuk melakukan gaya bercinta seperti ini. Ya, pasangan wanita memiliki rasa malu saat berada di atas tubuh pria. Namun, di sisi lain pasangan Anda sangat mengharapkan hal tersebut. Untuk itu, cobalah untuk memahami apa yang pasangan kita inginkan. Cobalah untuk lebih aktif membuat pasangan pria kita lebih terangsang dengan menggantikan posisinya di atas.

  1. Berani mengungkapkan pendapat

Selain hal tersebut, para pria pun juga menginginkan agar pasangan wanitanya lebih berani mengungkapkan pendapat dan apa yang dirasakan saat bercinta. Wajar saja karena para pria tak ingin membuat pasangannya tidak puas bahkan tidak nyaman saat bercinta. Suami sebenarnya tidak menginginkan wanita yang diam saja saat berada di atas ranjang. Untuk itu, saat kita tidak puas dengan rangsangan yang diberikan oleh suami, sebaiknya kita meminta pasangan untuk lebih merangsang kita. Beranikan diri sendiri untuk lebih terbuka dengan suami. Saat kita memang ingin mendapatkan hal lebih dari pasangan, sebaiknya kita mengungkapkan hal tersebut. Percayalah bahwa pasangan kita juga akan lebih senang bila kita yang menuntun gerakan bercinta. Bila pasangan bisa saling terbuka dalam mengungkapkan apa yang dirasakan dan diinginkan saat bercinta, maka kepuasan pun akan lebih bisa dikontrol.

  1. Kontak mata dari wanita

Selanjutnya yaitu kontak mata dari wanita. Ternyata para pria sangat ingin mendapatkan kontak mata yang lebih berani dari seorang istri. Istri atau pasangan wanita yang hanya bercinta tanpa bisa memberikan kontak mata yang berani terhadap pasangan justru akan membuat suami cepat bosan. Saat bercinta dengan pasangan, cobalah menciptakan kontak mata yang lebih sensual. Bila perlu, cobalah untuk lebih genit dengan pasangan. Genit ini bisa disalurkan dengan kontak mata yang sensual. Perlihatkanlah bahwa Anda siap untuk memuaskan suami dan tulus melakukannya. Karena hal inilah yang sebenarnya ingin didapat pria dari seorang istri saat berada di atas ranjang.

  1. Pasangan jujur saat di atas ranjang

Hal lainnya yang pria inginkan dari seorang wanita saat berada di atas ranjang ialah sikap jujur pasangan saat bercinta. Terkadang, para wanita ingin memuaskan sang suami meski ia sendiri belum puas. Beberapa wanita juga berbohong saat di ranjang terutama saat ia sendiri belum orgasme namun pasangan sudah. Hanya demi memuaskan dan tak ingin menyakiti suami, kita pun melupakan kepuasan kita sendiri. Tapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya para pria tidak menyukai hal semacam ini. Para pria justru ingin pasangannya lebih jujur saat bercinta.

Nah, bagaimana? Sudahkah Anda memperhatikan hal-hal yang ingin didapat pria saat bercinta di atas ranjang? Bila belum, ada baiknya Anda mempedulikan yang suami inginkan. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan sama-sama merasa puas setelah bercinta di atas ranjang. Pasangan kita pun juga tidak akan bosan saat bercinta dengan kita karena hal-hal yang diinginkannya bisa didapat dari diri kita.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top