Sex & Love

Hal yang Menjadikan Bercinta Menjadi Tak Menyenangkan

Bercinta seharusnya menjadi moment yang menyenangkan antar pasangan. namun ada juga berbagai Hal yang Menjadikan Bercinta Menjadi Tak Menyenangkan. Berbagai faktor  ini tentu sebaiknya harus dihindari untuk membuat hubungan bercinta menjadi semakin menyenangkan dan justru tidak menakutkan. Meskipun, kadang berbagai aktivitas ini justru tidak disadari jika sebenarnya menyebabkan berkurangnya kenyamanan dan kenikmatan dalam bercinta.

Hal yang Menjadikan Bercinta Menjadi Tak Menyenangkan

Sponsored by: kezia skin expert

Ada juga yang berpikir jika berbagai hal ini dirasa akan menimbukan gairah ataupun rasa ingin bercinta yang lebih dalam. Tetapi sebenarnya malah justru sebaliknya dimana justru menimbulkan rasa yang tidak menyenangkan jika dilakukan berulang kali. Apalagi jika berbaga kegiatan ini menjadi hal yang selalu dilakukan dalam setiap sesi bercinta bersama pasangan. bisa saja pasangan menjadi tidak nyaman dan membuat rasa bercinta menjadi kurang menyenangkan dan sangat menyebalkan.

1. Berhubungan Badan Sambil Memukul

Ada pria yang lebih senang ketika bisa mengeksplorasi bagian tubuh pasangannya dengan cara dipukul atau ditepuk. Dirasa dengan adanya tindakan ini akan membuat si wanita menjadi lebih bergairah dan menjadi bumbu ketika bercinta. Padahal ada juga wanita yang tidak menyukai dengan satu aktivitas tambahan ini. Hanya seorang maniak seks yang mau melakukan hubungan bercinta sembari memukul satu bagian tubuh dari pasangannya. Bukannya memberikan sensasi yang lebih panas, nantinya justru akan membuat pasangan wanita menjadi infeel dan malas untuk melakukan hubungan badan lagi.

2. Bersuara Keras

Memang ada pasangan pria yang menikmati suara dari wanita yang mampu meningkatkan gairah dalam bercinta. Namun tak sedikit juga pria yang justru menjadi ilfeel dan merasa tidak nyaman dengan suara wanita yang berteriak terlalu keras. Apalagi jika suara desahan bukan lagi sebatas bisikan tetapi teriak yang bisa menimbulkan suasana berisik dalam berhubungan intim tersebut. Sebaiknya berikan rangsangan dengan suara berbisik dan jangan sampai menimbulkan suara yang terlalu keras. Ingat, yang sedang dilakukan adalah hubungan intim antara kedua pasangan dan jangan sampai terdengar oleh orang lain jika tak ingin hubungan intim berakhir dengan tak menyenangkan.

3. Terlalu Banyak Eksplorasi

Biasanya bagi pasangan yang baru saja menikah ingin untuk melakukan banyak  hal ketika bercinta. Melakukan eksplorasi yang terlalu kebanyakan untuk mendapatkan suasana yang lebih bergairah dan panas justru bisa membuat pasangan juga tidak nyaman. Sebaiknya tetap berikan perhatian pada hal yang membuat pasangan merasa nyaman ataupun dengan cara memberikan perhatian dan juga sentuhan yang romantis. Jangan hanya penting untuk mengeksplorasi saja tetapi pastikan jika pasangan bisa menikmati setiap sentuhan yang Anda berikan.

4. Menggunakan Sex Toy

Dikarenakan ukuran mr.P yang tidak terlalu besar ada juga wanita yang nekat untuk menggunakan sex toy ketika bercinta. Tentu saja hal ini akan membuat pria menjadi kurang enak dan kurang baik karena ia kaan merasa tidak nyaman dan membuat pria menjadi kurang percaya diri untuk melakukan hubungan intim. Hal ini juga akan menyinggung perasaan si pria yang pasti membuat si pria tidak mau lagi untuk melakukan hubungan bersama istrinya. Sebaiknya jauhkan jauh-jauh sex toy yang justru bisa sangat mengancam hubungan intim yang menjadi tak menyenangkan dan menakutkan.

5. Hubungan yang Terburu-buru

Perlu diperhatikan jika wanita sangat senang ketika dibuat merasa nyaman dengan sentuhn dan rangsangan yang diberikan ketika akan bercinta. Jangan sampai hubungan bercinta yang dilakukan terlalu cepat tanpa memberikan pengharagaan kepada wnaita dengan memberikan foreplay terlebih dahulu. Berikan pembukaan dengan hal-hal yang romantis dan juga akhiri hubungan bercinta dengan hal yang romantis karena jika hal ini tidak dilakukan maka akan membuat hubungan menjadi tidak baik dan tidak maksimal.

6. Ukuran Mr.P

Mempermasalahkan ukuran mr.P juga tidak akan memberikan hubungan yang baik dan tidak akan meningkatkan kualitas bercinta menjadi semakin baik. Justru dengan mempermasalahkan ukuran mr.P hanya akan membuat pasangan menajdi kurang baik dan tidak bisa meningkatkan kenikmatan dalam bercinta. Justru dia akan menjadi loyo dan merasa kurang percaya diri ketika harus berhadapan dengan diri Anda. ia merasa jika memang dirinya tidak bisa memuaskan pasangannya sehingga ia lebih baik memilih untuk diam dan semakin kuat rasa kurang percaya dirinya.

7. Anal Sex

Satu posisi bercinta ini juga dianggap oleh beberapa psangan menjadi posisi yang tidak menyenangkan dan justru bisa sangat menakutkan. Apalagi jika baru merasakannya pertama kali. Perasaan tidak nyaman dan juga merasa jijik tentu akan menyelimuti ketika sedang melakuakn hubungan tersebut. Olhe karena itu, sebaiknya untuk tidak menggunakan posisi ini demi membuat Anda dan pasangan bisa merasakan proses bercinta yang lebih menyenangkan bersama pasnagan. Apalagi ketika melakukan anal sex ada berbagai efek buruk yang bisa terjadi seperti rusak klem pada anus hingga otot yang rusak sehingga tidak bisa kembali sehat.

Setelah mengetahui berbagai hal yang menjadi penyebab kenapa hubungan bercinta menjadi tidak menyenangkan mulai saat ini sebaiknya hidnari berbagai hal tersebut. Untuk bercinta tidak hanya sekedar untuk melakukannya secara biasa saja, tetapi anda harus benar-benar bisa membaut hubungan tersebut menjadi semakin nyaman dan menyenangkan. Hindari hubungan yang bisa merusak dan bukan hanya merusak kehidupan bercinta Anda tetapi juga bisa merusak hubungan hanya karena tindakan bodoh dalam bercinta..

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top