Sex & Love

Gaya Pemanasan Saat Bercinta yang Paling Hot

Gaya Pemanasan Saat Bercinta dengan gaya yang paling bisa meningkatkan gairah dan juga keinginan untuk bercinta sangat diperlukan untuk membuat suasana bercinta menjadi semakin menggairahkan. Sebagai orang yang ingin mendapatkan proses bercinta yang terbaik, berbagai gaya pemanasan ini sangat penting untuk diperhatikan dan mulai untuk Anda terapkan saat ini juga.

Gaya Pemanasan Saat Bercinta

Sponsored by: kezia skin expert

Bukan hanya olahraga saja yang memerlukan pemanasan, tetapi bercinta pun juga perlu untuk melakukan gerakan pemanasan yang bisa meningkatkan gairah bercinta menjadi semakin hot. Perlu pancingan untuk membuat suasana bercinta menjadi semakin menggairahkan dan bisa menimbulkan keinginan bercinta yang semakin tinggi dari pasangan. Gerakan pemanasan yang tepat juga akan meningkatkan dorongan untuk bercinta yang tentunya akan membuat bercinta menjadi moment paling tak terlupakan untuk Anda rasakan.

  1. Mencicipi Permen

Tak ada salahnya ketika akan bercinta melakukan persiapan terlebih dahulu untuk kemudian bisa bereksperimen berbagai gerakan bersama dengan pasangan. Salah satu cara yang mungkin beda namun bisa menjadi gaya pemanasan yang sensasional adalah dengan mencoba untuk mencicipi perman bersama pasangan. Bukan dari mulut ke mulut melainkan letakan permen ditempat yang sensitif pada bagian tubuh pasangan seperti pada bagian leher dan juga tubuh pasangan. Untuk mencicipi permen tersebut Anda bisa memberikan sedikit ciuman yang bisa merangsang dan menjadi pemanasan yang baik.

  1. Berciuman

Dibandingkan harus langsung masuk pada bagian inti ada baiknya untuk memanjakan pasangan dengan gaya yang menggoda dan diberikan sentuhan-sentuhan manja. Ciuman bisa menjadi salah satu gaya pemanasan yang akan membakar gairah dan semangat dari pasangan. Dengan berciuman kegiatan bercinta pun akan menjadi semakin mesra dan akan membuat hubungan menjadi panas dan  bisa menjadi sesi bercinta yang paling tak terlupakan sepanjang hubungan bersama pasangan.

  1. Sentuh Tapi Tanpa Tangan

Hal yang akan juga membantu untuk meningkatkan gairah seks dari pasangan dengan mudah adalah melakukan sentuhan manja dan ringan pada bagian-bagian tubuh pasangan namun tanpa menggunakan tangan. Melainkan caranya adalah dengan menyentuh dengan menggunakan nafas dan bibir yang lembut untuk membuatnya menjadi semakin tergoda hingga meningkatkan gairahnya. Bagian-bagian yang bisa menjadi tempat untuk mempraktekan gaya pemanasan ini adalah leher, telinga, tengkuk, dada dan berbagai bagian erotis lainnya.

  1. Manfaatkan Jari

Dengan menggunakan sentuhan tangan terutama jari pun sebenarnya juga bisa dilakukan untuk membuat proses bercinta menjadi semakin menggairahkan dan panas dengan pasangan. Beri sentuhan ringan dan manja pada bagian sensitif akan membuat gairah seks menjadi semakin meningkat dan tentunya akan membuat pasangan bisa lebih ‘on’ lagi untuk berlanjut ke sesi  inti dari bercinta.

  1. Menggodanya

Gaya pemanasan sebelum bercinta yang juga bisa menjadi cara terbaik untuk Anda lakukan adalah dengan menggoda si dia dengan menggunakan cara-cara yang berbeda. Bisa jadi menggoda ini dilakukan dengan cara mencium pasangan dari bibir hingga bagian tubuh yang sensitif lainnya hingga memberikan sentuhan pembicaraan yang nakal yang juga akan menjadi satu daya tarik untuk membuat pasangan menjadi lebih tergoda untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Godaan yang manja namun nakal tidak hanya akan membuat si dia menjadi ‘panas’ tetapi akan membuatnya menjadi semakin tergila-gila dengan Anda.

  1. Menggigit

Nampak aneh, namun menggigit juga bisa menjadi gaya pemanasan bercinta terbaik untuk Anda lakukan. Bukan menggigit yang keras namun gigitan kecil pada bagian-bagian yang sensitif mampu untuk meningkatkan gairah menjadi semakin maksimal lagi. Bagian yang bisa dicoba untuk mendapatkan gairah seks yang semakin tinggi adalah dengan menggigit di bagian intim, telinga, bibir dan berbagai bagian sensitif pada tubuh pasangan. Gigitan kecil ini akan memancing libido yang semakin mengalir hingga gairah seksnya akan memuncak.

  1. Cumbu Keseluruh Bagian Tubuh

Tak perlu tergesa-gesa untuk bisa masuk ke bagian inti dalam bercinta. Justru pasangan bisa jadi semakin menikmati setiap pemanasan yang Anda berikan jika Anda memberikannya dengan benar dan ditempat yang tepat. Terutama untuk pasangan wanita pasti akan menunggu dimana pasangannya prianya bisa memuja seluruh bagian tubuhnya. Pria pun bisa melakukan hal ini dengan memberikan cumbuan berupa ciuman kecil keseluruh bagian tubuh bagi si wanita. Mulai dari jempol kaki, bagian intim hingga bagian wajah menjadi bagian-bagian terbaik yang bisa dieksplore untuk membuat sesi bercinta menjadi semakin panas.

  1. Manfaatkan Baju yang Digunakan

Untuk pemanasan sebaikya tidak langsung membuka baju seutuhnya sebab bagian baju yang masih digunakan juga bisa menjadi salah satu properti yang digunakan sebagai bagian untuk melakukan pemanasan bersama pasangan. Tetap gunakan saja hingga nanti akan terbuka satu persatu dan bagian membuka ini akan menjadi kegiatan gaya pemanasan saat bercinta yang menggoda dan bisa meningkatkan benih gairah seks yang tinggi. Gesekan antar kulit dan juga papasan nafas untuk saling membuka baju menjadi satu cra tersendiri untuk membuat pasangan menjadi semakin bergairah dengan pemanasan ini.

Tak perlu ragu untuk melakukan pemanasan dalam bercinta karena memang pasangan pasti tidak akan keberatan untuk melakukan sedikit pemanasan terlebih dahulu. Memainkan gaya pemanasan yang bagus akan membuat pasangan bisa bertekuk lutut dan membuat dirinya benar-benar mengeluarkan seluruh gairahnya dalam sesi bercinta saat ini. Jadi, kenapa harus buru-buru jika gaya pemanasan saat bercinta diatas bisa memberikan sesi bercinta yang luar biasa panas dan menggairahkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top