Sex & Love

Gaya Bercinta Yang Tak Disukai Wanita

Gaya bercinta memang merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi Anda dan pasangan. Anda tentu setuju dengan hal ini. Dengan gaya bercinta yang tepat, tentu saja waktu bercinta akan semakin menyenangkan dan Anda juga dapat merasakan kepuasan seperti yang Anda inginkan. Kita tahu bahwa ada banyak gaya bercinta yang bisa dieksplorasi untuk membuat waktu bercinta menjadi tidak membosankan. Dengan hal ini, Anda dan pasangan Anda dapat merasakan sensasi bercinta yang selalu baru dengan gaya yang berbeda-beda. Akan tetapi, tidak jarang bahwa beberapa gaya bercinta tersebut tidak disukai oleh wanita. Wanita memang misterius. Nafsu mereka seringkali bergelora tetapi terkadang mereka juga cemberut di ranjang karena posisi gaya bercinta yang salah. Berikut ada beberapa gaya bercinta yang tak disukai wanita yang terkadang dapat membuat mereka tidak menikmati waktu bercinta mereka. Nah, apa saja posisi tersebut? Simak beberapa paparan di bawah ini.

Gaya Bercinta Yang Tak Disukai Wanita.2

Sponsor : pemutih wajah

  1. Doggy style

Doggy style kerap kali dianggap sebagai salah satu posisi alternative yang dapat menjadi solusi dari hubungan bercinta yang nampak terlalu hambar. Dengan gaya yang satu ini, bercinta dapat menjadi lebih menarik dan juga mengasyikkan. Benarkah demikian? Faktanya, tidak semua wanita menyukai gaya bercinta yang satu ini. Ada beberapa alasan kenapa gaya bercinta ini sebaiknya tidak Anda pilih. Alasan pertama adalah adanya penetrasi dari Mr. P yang terlalu dalam hingga menyentuh leher rahim. Hal ini tentu saja dapat menimbulkan rasa sakit pada rahim Anda. Selain itu, doggy style merupakan salah satu posisi yang tidak terlalu intim. Padahal, perlu diketahui, hubungan bercinta yang menyenangkan adalah hubungan yang intim dimana setiap pasangan mendapatkan kehangatan yang maksimal.

  1. Women on top

Pernahkah Anda mendengar salah satu gaya bercinta yang satu ini? Ya, dewasa ini, women on top menjadi salah satu gaya bercinta yang sangat di minati oleh beberapa pasangan. Ini merupakan gaya yang sebenarnya sedikit tidak lazim karena menempatkan wanita di atas sedangkan pria ada di bawah. Namun, posisi women on top ini sering menjadi alternative bagi wanita yang ingin mendapatkan organsmenya. Pada posisi ini, klistoris yang bergesekan langsung dengan Mr. P akan mempercepat organsme pada wanita. Namun, sayangnya, gaya bercinta yang satu ini cenderung menurunkan tingkat percaya diri pada wanita terlebih ketika ia beranggapan bahwa pasangannya akan melihat bentuk perut dan payudara Anda yang nampak kurang sempurna.

  1. Reverse cowgirl

Gaya bercinta selanjutnya yang sebaiknya tidak Anda pilih adalah reverse cowgirl. Sebenarnya, ini adalah salah satu variasi dari posisi women on top. Akan tetapi, gaya bercinta reverse cowgirl ini sedikit berbeda karena wanita menghadap ke belakang yang membelakangi pria. Gaya ini membuat wanita menjadi pemegang kendali dari gaya bercinta yang di lakukan. Bagi pria, bisa saja posisi ini merupakan salah satu hal yang menantang karena cenderung unik. Akan tetapi, bagi wanita, posisi ini tidak sepenuhnya nyaman karena sulitnya penetrasi yang akan di lakukan. Oleh karena itu, posisi ini sebaiknya dihindari saja. Tidak mengapa jika hanya di lakukan sesekali saja sebagai sebuah variasi.

  1. Misionary

Missionary merupakan gaya bercinta yang paling konvensional yang seringkali dilakukan oleh pasangan suami istri. Bisa dikatakan gaya ini adalah gaya bercinta paling tua dalam sejarah gaya percintaan yang pernah ada. Biasanya, gaya missionary ini dijadikan gaya awal saat percintaan. Namun, gaya yang satu ini juga dianggap sebagai gaya bercinta yang sudah kuno dan tidak menarik. Hubungan percintaan yang seharunya menyenangkan akan terasa tidak menarik karena posisi yang satu ini. Selain itu, gaya missionary juga disebut sebagai gaya yang sangat tidak menantang dan cenderung menjenuhkan. Oleh karenanya, jangan memilih gaya bercinta yang satu ini terlalu sering untuk membuat waktu bercinta Anda menjadi lebih menarik.

  1. Posisi 69

Pernahkah Anda melakukan oral seks pada pasangan anda? Oral seks memang merupakan salah satu bentuk foreplay yang nyaman dan cenderung efektif untuk membangkitkan gelora seksual pada pasangan Anda. Nah, salah satu posisi atau gaya oral seks yang dewasa ini berkembang adalah gaya 69. Gaya ini memang unik karena setiap pasangan melakukan oral penetration pada organ kelamin pasangan dengan posisi berbaring terbalik. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi yang sulit, terutama bagi wanita, karena selain merasakan kenikmatan yang diberikan pasangannya, ia juga harus memberikan kenikmatan berbeda pada pasangan. Daripada melakukan oral seks dengan gaya 69, melakukan one on one oral nampak lebih menyenangkan bagi tiap pasangan karena mereka bisa lebih fokus melakukan eksplorasi.

Beberapa gaya bercinta sebagaimana disebut di atas memang dapat dianggap sebagai posisi alternative yang tentu saja akan membuat waktu bercinta menjadi lebih menyenangkan. Hanya saja perlu dipahami bahwa tidak semua wanita menyukai beberapa gaya tersebut. Gaya yang tepat tentu akan mempengaruhi kenikmatan yang akan diperoleh. Oleh karena itu, komunikasikan tentang gaya apa yang diinginkan masing-masing pasangan Anda dalam bercinta. Bila pasangan Anda terlihat tidak nyaman dengan pilihan gaya bercinta tak ada salahnya Anda menghentikan gaya tersebut dan menggantikan dengan gaya-gaya bercinta yang aman dan nyaman buat Anda dan pasangan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top