Sex & Love

Cara Menolak Berhubungan Intim Dengan Pasangan

Cara Menolak Berhubungan Intim  Dengan Pasangan bisa menjadi salah satu hal yang harus Anda pikirkan dengan serius ketika pasangan meminta untuk melakukan hubungan namun Anda dalam kondisi yang capek atau sedang tak ingin. Jika ditolak secara mentah-mentah, bisa-bisa pasangan akan langsung ngambek karena penolakan yang kurang manusiawi. Dalam sebuah pernikahan memang hubungan intim atau bercinta menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Namun, jika kondisi badan sedang tidak memungkinkan tentu Anda juga bisa untuk mengambil cuti bercinta terlebih dahulu.

Cara Menolak Berhubungan Intim Dengan Pasangan

Sponsored by: kezia skin expert

Banyak juga yang berpendapat jika bagi satu pasangan yang mengajak bercinta kemudian mendapatkan penolakan dari pasangannya bisa saja menyebabkan satu pihak tersebut sakit hati. Ada juga yang menuturkan jika penolakan oleh pasangan ini juga bisa menyebabkan seseorang tersebut bagaikan merasakan seperti ditolak ketika pertama kali menyatakan cinta. Namun tidak halnya jika Anda menggunakan beberapa tips dan cara berikut ini karena pasangan Anda pun akan lebih mengerti dan tidak akan marah tanpa alasan.

1. Jelaskan Alasan Penolakan Secara Halus

Tentu dalam menolak untuk melakukan hubungan Anda juga harus mempersiapkan berbagai alasan untuk membuat pasangan Anda lebih mengerti. Jika memang Anda memiliki alasan yang tepat seperti badan yang terlalu capek, terlalu mengatuk ataupun sedang dalam kondisi yng haid Anda juga harus bisa menjelaskan hal tersebut dengan baik kepada pasangan. Jangan menolak tanpa alasn karena hal ini akan membuat pasangan merasa tersakiti akan hal tersebut.

2. Cuti Haid

Alasan utama bagi seorang wanita tidak ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah karena adanya kondisi biologis yang haru membuatnya berlibur untuk tidak bercinta bersama pasangan. Jika kondisi ini sedang Anda hadapi tidak apa-apa untuk memberitahu kepada pasangan jika Anda memang sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Jika pun Anda sebenarnya sedang tidak enak hati, Anda juga bisa menjadikan alasan ini menjadi alasan paling manjur untuk membuat suami mengerti jika Anda sedang tidak dalam kondisi yang baik untuk bercinta.

3. Ajak Untuk Makan Malam

Gagal untuk melakukan sesi romantis bercinta bersama pasangan bisa menyebabkan rasa yang kecewa dari dalam diri pasangan. Siapkan hal lain yang membuatnya bisa lupa akan keinginannya tersebut. Seperti misalnya siapkan makan malam dengan menu kesukaannya ataupun memberikan jajanan yang ia sukai. Hal ini setidaknya akan menjadi penyembuh rasa kecewanya meskipun hanya sedikit saja.

4. Jangan Tidur Dalam Waktu yang Sama

Cara menolak yang halus lainnya adalah dengan cara yang tidak diutarakan secara langsung. Contohnya adalah dengan menghindari untuk bisa tidur secara bersamaan dalam waktu yang sama. Jika ia mengajak untuk tidur bersama, katakan saja jika Anda masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan atau sedang menonton TV kesukaan Anda. Jika pasangan Anda justru sedang dalam kondisi yang sibuk dan masih berkutat dengan pekerjaannya, usahakan untuk Anda tidur terlebih dahulu. Hal ini tentunya akan membuat Anda dan dirinya tidak akan bertemu diranjang sehingga ia tak memiliki waktu untuk bermanja kepada Anda.

5. Siapkan DVD Terbaru

Kegiatan bercinta bisa juga diganti dengan menonton DVD terbaru yang belum sempat Anda tonton bersama dengan pasangan. Mungkin awalnya ia akan mengeluh, namun lama kelamaan jika Anda menunjukan perasaan yang sangat tertarik dengan film ia pun pasti juga tak akan rela untuk menganggu kesenangan Anda tersebut. Paksa pasangan untuk juga bisa larut dalam melihat film tersebut, dengan adanya hal ini maka ia pun lama kelamaan akan lupa dengan ajakan bercinta. Dan bisa-bisa ia juga nanti ketiduran hingga pagi.

6. Berikan Minuman Perangsang Kantuk

Ada beberapa minuman yang bisa membuat seseorang menjadi mudah untuk merasa mengantuk. Minuman seperti susu hangat ataupun teh chamomile adalah minuman yang bisa mengundang rasa kantuk pada orang yang mengkonsumsinya. Berikan pasangan minuman ini untuk membuatnya kemudian bisa terlelap karena harus tertidur sehingga ia tak akan meminta untuk bercinta lagi. Anda juga bisa menambahkan aroma terapi diseluruh area kamar yang akan membuatnya menjadi semakin mengantuk.

7. Ajak Bercerita

Bergosip ataupun berdiskusi serius akan  menjadi satu cara ampuh untuk memalingkan perhatian pasangan pada keinginannya. Dengan dirinya yang tidak terus menerus memikirkan keinginan untuk bercinta dan lebih memilih untuk larut pada pembicaraan bersama Anda menjadi satu keuntungan tersendiri. Ia pun akan lupa dan tidak meminta bercinta lagi pada saat itu.

8. Katakan Sejujurnya

Dibandingkan harus mencari alasan kesana kemari dan menggunakan berbagai cara namun ia tetap meminta Anda untuk melakukan hubungan, maka yang perlu Anda lakukan adalah katakan saja sejujurnya jika Anda sedang dalam kondisi mood yang tidak baik. Pasangan pasti akan mengerti jika satu pihak sedang dalam kondisi yang tidak ‘on’ maka bercinta pun akan menjadi hambar dan akan terasa biasa saja. Anda juga bisa menjanjikan untuk melakukannya lain kali sehingga rasa kecewa dari pasangan pun tidak akan terlalu tinggi.

Bercinta memang menjadi satu cara untuk bisa membuat pasangan bisa saling mencurahkan rasa kasih sayang kepada satu dengan yang lain. Hanya saja memang, terkadang badan dan mood sedang tidak dalam kondisi yang baik sehingga tidak siap untuk bercinta. Lakukan berbagai tips dan cara untuk menolak berhubungan intim dengan halus diatas maka Anda pun akan mendapatkan pengertian dari pasangan dengan lebih baik lagi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top