Sex & Love

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh

Selingkuh merupakan pengkhianatan yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan percintaan perlu Cara Menghadapi Pacar Selingkuh yang tepat supaya membuat hubungan tetap baik. Meskipun menyakitkan dan memang akan menguras tenaga dan rasa patah hati yang tinggi namun perselingkuhan harus bisa dihadapi dengan baik. Rasa sakit akan semakin menjadi-jadi dan bisa menjadi semakin perih jika tidak diatasi dari dalam diri Anda sendiri.

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh

Sponsored by: kezia skin expert

Perlu kedewasaan diri memang ketika melihat  pasangan justru memilih menduakan cintamu. Keinginan untuk memiliki pacar yang setia dan bisa memberikan kasih sayang sepenuh hati harus musnah dan pupus ketika melihat orang yang dikasihi ternyata memilih untuk membagi citanya. Kesetiaan yang selama ini dipercayakan justru memberikan dengan hal yang tidak diinginkan. Ketika melihat pasangan memilih untuk selingkuh tentu ada banyak hal yang harus diperhtiungkan dan dipertimbangkan, apakah membalasnya ataukah meninggalkannya atau sikap dan cara yang lain? berikut ini cara paling tepat untuk menghadapi pacar yang selingkuh.

  1. Jauhi Dia Sementara

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 1

Ketika mendapatkan si dia yang bersama orang lain tentu pada saat itu juga ada perasan yang bercampur aduk. Perasaan kesal, marah hingga perasaan benci pada dirinya pasti akan menjadi perasaan-perasaan yang menghantui diri Anda. Saat seperti ini sebaiknya untuk menjauhkan diri terlebih dahulu antara Anda dan si dia. Menjauh tanpa adanya komunikasi dan bertemu untuk jelang waktu 3 – 7 hari untuk saling menenangkan diri. Saat jauh darinya, Anda bisa berpikir dengan baik apakah Anda akan menjauhinya dan bagaimana Anda akan menghadapinya. Saat seperti ini juga akan membuat Anda bisa lebih tenang dan bisa menangis sehabis-habisnya supaya merasa lebih lega.

  1. Curhat dengan Teman

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 2

Masalah percintaan dimana melihat pasangan selingkuh bisa saja menjadi hal yang sangat berat dan sulit untuk dihadapi sendiri. Apalagi jika hubungan selama ini sebenarnya merupakan hubungan yang sudah dijalin dalam waktu yang lama tentu permasalahan selingkuh akan menjadi hal yang sangat memberatkan bagi diri Anda. Tidak apa-apa untuk membagi keluh kesah dan mencurhatkan seluruh isi hati Anda dengan orang-orang terdekat seperti sahabat atuapun keluarga. Sebab hal ini jika tidak dibagi justru akan membuat diri Anda sendiri menjadi stress. Dengan berbagai kisah akan membuat Anda berkurang bebannya dan bisa mendapatkan solusi terbaik akan langkah berikutnya yang akan Anda lakukan.

  1. Pahami Faktor Perselingkuhan

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 3

Pasangan selingkuh pasti ada sebabnya. Ada penyebab karena datang dari dirinya sendiri atau bisa juga alasan yang justru datang dari diri Anda. Hal ini sangat penting karena sebelum Anda menyalahkan dan menganggap dirinya jahat, Anda bisa melihat bagaimana Anda berkembang saat ini. Jika memang alasan dia selingkuh justru datnag dari diri Anda yang dirasa kurang bisa menjaga hubungan dengan baik, terlalu sibuk atau sikap yang kurang baik kepada pasangan maka Anda bisa meminta untuk lebih memperbaiki diri Anda. Namun, jika faktor yang menyebabkanya selingkuh datang dari dirinya sendiri yaitu karena alasan materi atau memang menjadi seorang ‘pemain’ percintaan maka sebaiknya segera hindari dan jauhi orang seperti ini.

  1. Belajar Untuk Yakin Lagi

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 4

Masalah tentang yakin atau keyakinan terhadap seseorang memang akan menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Ketika satu kesempatan untuk mendapatkan keyakinan dengan baik justru dibalas dengan pengkhianatan tentu akan menjadikan kepercayaan tersebut akan menajdi sangat susah untuk diberikan. Anda harus bisa meyakinkan diri Anda sendiri apakah Anda memang akan mengambil pilihan untuk percaya pada dirinya lagi ataukah tidak. Jika anda memilih untuk memberikannya keyakinan lagi maka yang harus Anda lakukan adalah memberikan keyakinan pada dirinya sepenuhnya. Jangan sampai Anda mengungkit perselingkuhann jika memang Anda memilih untuk yakin padanya sebab hal ini justru akan membuat diirya marah dan nanti akan membuat hubungan Anda menjadi tidak baik lagi.

  1. Suruh Ia Berjanji

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 5

Janji memang hanya akan sekedar janji jika tidak diikuti dengan perbuatan yang baik. Namun, setidaknya dengan janji ini akan membuat Anda terlihat lebih tegas dan tidak main-main dengan peringatan yang Anda berikan. Anda harus memberikan peringatan yang tegas jika ia melakukannya lagi maka Anda akan mengakhiri hubungan yang Anda jalin. Jika dia memang benar mencintai Anndna denngan baik maka akan membuat dirinya tidak akan berani untuk melakukan hal-hal yang kurang baik dan bisa menjaga hubungan percintan yang Anda jalani. Namun, jika ia bertingkah lagi maka sebaiknya lupakan dan pergi dari hidupnya karena menjalani hubungan yang pincang tidak akan menemukan kebahagiaan.

  1. Bersabar

Cara Menghadapi Pacar Selingkuh 6

Butuh kesabaran tingkat tinggi ketika harus menghadapi pasangan yang selingkuh dengan orang lain. kesabaran yang bisa dikontrol dengan baik tentu akan membuat diri Anda bisa lebih mendapatkan kondisi yang lebih baik dan bisa menentukan jalan seperti apa yang akan Anda jalani. Apalagi di bulan puasa seperti ini Anda akan dituntut untuk melatih kesabaran sehingga dengan kondisi yang lebih sabar akan membuat diri Anda menjadi lebih baik dan bisa menghadapi segalannya menjadi lebih mudah.

Menghadapi hubungan yang sebenarnya sudah cacat karena pasangan yang selingkuh memang tidaklah mudah. Kesabaran yang tinggi sangat dibutuhkan ketika menghadapi hal yang sangat sulit ini. Jika tidak sabar dan memiliki hati yang besar tentu justru akan merugikan bagi diri Anda sendiri. Yang terpenting adalah dengan menjaga diri Anda supaya tetap dalam kondisi yang baik-baik saja dan jangan sampai hal ini merugikan diri Anda sendiri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top