Sex & Love

Cara Mengetahui Pasangan Kita Hipersex

Kehidupan pasangan suami istri memang tidak bisa dilepaskan dari adanya hubungan seksual diantara keduanya. Hubungan seksual pasangan bisa dianggap sebagai bumbu dalam rumah tangga yang menjadikan rumah tangga tersebut menjadi rukun dan damai. Tidak dipungkiri memang urusan seksual terkadang menjadi salah satu sebab keretakan hubungan rumah tangga antar pasangan. Pasangan yang tidak puas dengan pelayanan pasangannya terkadang menjadikannya sebagai alasan untuk bercerai. Berbicara masalah hubungan seksual, pernahkah Anda mendengar perihal hipersex? Ya, hipersex adalah salah satu gangguan seksual yang membuat seseorang ingin melakukan hubungan seksual dengan jumlah yang tidak wajar dalam kurun waktu tertentu. Anda perlu tahu tentang hal ini karena tentu saja Anda bisa memposisikan sebagai pelayan yang baik demi memenuhi kebutuhan pasangan. Nah, lantas bagaimana cara mengetahui pasangan kita hipersex atau tidak? Berikut ada beberapa ulasan yang secara sederhana dapat menjawab pertanyaan Anda.

Cara Mengetahui Pasangan Kita Hipersex.2

Sponsor : produk pemutih wajah

  1. Hitung frekuensi hubungan seksual

Salah satu ciri umum dari perilaku hipersex adalah jumlah hubungan seksual yang melebihi jumlah normal dalam kurun waktu tertentu. Untuk mengetahui apakah pasangan Anda normal atau hipersex, maka Anda harus menghitung frekuensi hubungan seksual tersebut. Salah satu patokan yang dipakai adalah jika seseorang menginginkan berhubungan seksual sebanyak 2 hingga 4 kali seminggu, maka hal tersebut merupakan jumlah yang wajar dan pasangan Anda bukan termasuk seorang yang hipersex. Namun, jika pasangan Anda ingin melakukan hubungan seksual hingga 20 kali seminggu atau 3 hingga 4 kali sehari, maka hal tersebut adalah indikasi ia merupakan seorang yang hipersex. Sebagai pasangan yang baik, tentu Anda harus bisa menemukan solusi jika ternyata pasangan Anda merupakan seorang yang hipersex.

  1. Lihat tema pembicaraan pasangan

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Komunikasi yang sehat antara suami dan istri tentu merupakan salah satu indikasi keluarga tersebut termasuk keluarga yang harmonis dan damai. Kita tentu tahu bahwa banyaknya kasus perceraian disebabkan oleh buruknya komunikasi antar pasangan. Dengan komunikasi yang sehat, setiap pasangan tentu bisa mengenal pasangannya dengan lebih baik, termasuk jika ternyata ia seorang hipersex. Untuk mengetahui apakah pasangan Anda seorang hipersex atau tidak, lihat dari tema pembicaraan yang ia ucapkan. Seorang hipersex memiliki kecenderungan untuk menyelipkan tema seksualitas pada pembicaraan yang sedang Anda lakukan. Adanya tema ini menunjukkan bahwa seksualitas menjadi salah satu hal yang paling di pikirkan oleh pasangan Anda. Bisa jadi, pasangan Anda akan mengajak Anda berhubungan intim selepas ngobrol!

  1. Sikap setelah berhubungan intim

Salah satu ciri dari seseorang yang hipersex adalah ia yang lebih mempedulikan kepuasan dirinya sendiri dalam berhubungan seksual daripada memikirkan pasangannya puas atau tidak. Oleh karena itu, bisa disimpulkan bahwa seorang yang hipersex cenderung akan mengecar klimaks dengan sedikit tidak mempedulikan pasangan. Nah, untuk mengetahui apakah pasangan Anda seorang yang hipersex atau tidak, Anda dapat melihat dari sikapnya setelah berhubungan seksual. Jika pasangan Anda adalah seorang yang hipersex, maka ia tidak segan akan mengungkapkan kekecewaannya jika Anda dianggap tidak mampu memuaskannya. Di sisi lain, seorang yang hipersex cenderung juga akan memuji dan membisikan kata-kata yang indah dan menggoda jika Anda berhasil membuatnya merasa puas.

  1. Cek ponsel pasangan dan koleksinya

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah pasangan Anda seorang hipersex atau tidak adalah dengan mengecek galeri dalam ponsel atau koleksi lainnya. Telah di bahas sebelumnya bahwa seorang yang hipersex cenderung akan memikirkan hal berkaitan dengan seksualitas sepanjang waktu. Mungkin setengah hari dari waktunya dihabiskan untuk memikirkan hal yang berhubungan dengan seks. Selain itu, seorang yang hipersex cenderung lebih suka berfantasi terkait masalah seksualitas. Oleh karena itu, jika Anda menemukan galeri ponsel pasangan Anda atau koleksi majalah, foto atau lainnya dipenuhi oleh koleksi bertema seksualitas, bisa jadi itu adalah indikasi bahwa pasangan Anda merupakan seorang hipersex dan tentu Anda harus bijak untuk menghadapinya.

  1. Lihat perilaku keseharian pasangan

Hal yang sebenarnya sangat penting untuk mengetahui pasangan Anda merupakan seorang hipersex atau tidak adalah dengan mengamati perilaku kesehariannya. Kita tahu bahwa seorang hipersex akan memikirkan hal terkait seksualitas sepanjang waktu. Nah, pikiran seksualitas seorang hipersex dapat dianggap sudah masuk taraf mengkhawatirkan. Ada kencederungan bahwa penderita ini seolah tidak memiliki kemampuan untuk menahan hasrat seksualnya, sehingga ia menjadi tidak konsentrasi dalam bekerja, memiliki masalah pada pergaulan sosial, dan cenderung ingin berdua dengan Anda sepanjang waktu. Jika Anda menemukan pasangan Anda cenderung pulang lebih cepat dari kantor atau bahkan malas bekerja hanya karena ingin berhubungan seksual, maka berhati-hatilah. Bisa jadi pasangan memiliki gangguan hipersex.

Dari beberapa paparan di atas kita dapat melihat bahwa ada beberapa cara yang sebenarnya sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah pasangan Anda menderita hipersex atau tidak. Nah, jika ternyata pasangan Anda adalah seorang hipersex, tentu Anda tidak perlu menyalahkannya. Ajaklah pasangan untuk berkomunikasi secara intens dan posisikan Anda sebagai partner yang mengerti masalah serta kebutuhannya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top