Sex & Love

Cara Jitu Mencinta Wanita Feminim

Mencintai wanita adalah kodrat seorang pria yang tidak bisa dibantah. Perasaan yang secara alami tumbuh akan membuat pasangan jatuh hati. Namun, tentu saja cinta haruslah diekspresikan. Banyak pria memiliki kriteria tersendiri tentang wanita yang ia sukai. Mereka menyukai wanita yang nampak tomboy dan aktif. Di sisi lain, tidak jarang pria juga mencintai seorang wanita yang nampak feminim dan cenderung lugu. Wanita yang feminim dan lugu cenderung membuat pria merasa lebih penasaran dan tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi pria. Perlu diketahui, wanita feminim cenderung susah ditebak dan pria pasti akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan kepercayaan dan perhatiannya. Nah, berikut kita akan membahas beberapa cara jitu mencinta wanita feminim agar Anda dapat mengutarakan perasaan yang Anda miliki. Simak beberapa uraian singkat di bawah ini.

Cara Jitu Mencinta Wanita Feminim.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Sabar dan komunikasi yang intens

Sebagaimana kita tahu, wanita yang feminim cenderung kurang dalam berekspresi. Mereka tergolong seseorang yang tidak suka untuk mengutarakan apa yang ia rasakan, menyimpan apa yang ia tidak suka, dan tidak suka memposting hal-hal baru yang ia temukan. Dalam hal ini, tentu saja akan lebih susah bagi Anda untuk mengetahui karakter wanita yang Anda sukai tersebut. Namun, jangan patah semangat. Cinta tentu saja membutuhkan pengorbanan dan Anda harus melakukannya. Dengan bukti bahwa Anda memang mencintainya, Anda tentu harus sabar dalam menghadapi sikapnya yang cenderung tertutup. Selain itu, usahakanlah untuk berkomunikasi secara intens yang bisa membuat kedekatan Anda mulai terbangun dengan lebih baik. Anda tentu juga harus menghargai privasinya termasuk kecenderungannya untuk bersikap lebih tertutup.

  1. Jangan berbohong pada pasangan

Memang, semua wanita tentu saja tidak suka dibohongi. Berbohong kerap kali menjadi salah satu cara yang bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari wanita. Namun, untuk mendekati wanita yang feminim, Anda sebaiknya tidak melakukannya. Jika Anda berpedoman bahwa wanita suka untuk dibohongi dengan kata-kata manis yang menyanjung hatinya, maka wanita feminim dan lugu memiliki kecenderungan yang berbeda. Wanita feminim cenderung lebih sensitive dan memendam apa yang ia rasakan jauh lebih dalam. Ketika Anda berbohong, mungkin ia tidak akan membicarakannya kepada Anda. Namun, sikap dan perilaku si wanita akan segera berubah dan kepercayaan merupakan hal yang menjadi sangat sulit untuk Anda dapatkan. Oleh karena itu, jangan pernah membuatnya merasa kecewa karena dibohongi.

  1. Tetap pertahankan rasa percaya diri

Kesulitan yang dihadapi saat medekati seorang wanita feminim dan lamanya waktu pendekatan yang Anda perlukan terkadang membuat seorang pria menjadi patah semangat dan berspekulasi bahwa si wanita tidak akan menerima cintanya. Hal ini tentu saja merupakan tindakan pesimis yang harus dihindari oleh pria manapun. Sikap pesimis ini adalah penyakit yang merupakan awal dari kegagalan terhadap proses panjang yang telah dilakukan. Sadari bahwa pada dasarnya wanita feminim memang lebih susah untuk didekati. Saat Anda sudah memahami hal ini, tentu saja waktu yang lama dan kesulitan yang akan Anda hadapi tidak akan menyurutkan niat Anda untuk mengusahakannya. Tetaplah percaya diri dan yakini bahwa apa yang Anda lakukan akan membuahkan hasil yang indah di kemudian hari.

  1. Cari tahu lebih banyak tentang pasangan

Untuk mencintai seorang wanita, Anda memang harus mencoba mencari tahu banyak hal terkait dirinya agar bisa memahami apa yang mereka sukai, termasuk saat Anda memulai mencintai seorang wanita feminism. Nah, dalam hal ini, cobalah mencari banyak informasi terkait wanita yang Anda sukai meskipun Anda tahu bahwa wanita yang feminim dan lugu cenderung tertutup. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk hal ini. Anda bisa stalking akun media sosialnya dan mencoba mencari tahu beragam postingan yang sempat ia unggah. Selain memanfaatkan media sosial, cobalah untuk mengenali satu atau dua teman dekatnya untuk menggali informasi yang Anda butuhkan. Dengan begini, langkah Anda untuk mendekatinya akan lebih terarah.

  1. Buat wanita feminim nyaman

Hal yang paling penting yang sebenarnya harus Anda lakukan adalah membuatnya merasa nyaman saat berada di dekat Anda. Jika seorang wanita feminim cenderung tertutup dan sukar untuk bercerita, maka Anda harus menjadi pribadi yang supel dan menyenangkan. Jadilah partner yang humoris dan berikan pancingan sederhana yang membuatnya merasa nyaman untuk bercerita. Rasa nyaman ini tentu saja merupakan awal yang baik dan akan membuat wanita pujaan Anda menjadi lebih terbuka untuk bercerita pada Anda. Sebaliknya, jangan cepat emosi dan marah jika Anda merasa kurang diperhatikan dan dia sedikit lebih cuek. Jika hal ini sampai terjadi, tentu saja rencana Anda untuk mendapatkannya akan gagal total.

Kita bisa mengetahui bahwa seorang wanita feminim merupakan wanita yang cenderung tertutup dan tidak suka terlalu berekspresi. Itulah tantangan tersendiri bagi Anda jika Anda mulai menyukainya. Nah, untuk mendapatkan wanita feminim pujaan Anda, memang Anda perlu lebih banyak kesabaran dan usaha. Percayalah, cinta tidak akan pernah bohong terhadap usaha yang Anda lakukan. Yang terpenting dakam menjalani sebuah hubungan dengan wanita feminism ialah rasa tulus sehingga mereka nyaman berada di dekat kita.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top