Fashion

Cara Fashion Orang Berbadan Gemuk

Memiliki tubuh dengan berat badan diatas rata-rata memang terkadang memiliki banyak masalahnya sendiri. Masalah pertama yang biasanya harus dihadapi adalah masalah kepercayaan diri. Hal tersebut tidak lepas karena mereka yang memiliki bobot tubuh berlebih biasanya harus menghadapi pandangan meremehkan dari banyak orang. Tentunya hal tersebut cukup menganggu dan membuat rasa percaya diri menurun. Hal tersebut belum ditambah dengan masalah bahwa mereka yang berbadan gemuk seringkali kesulitan untuk mencari pakaian. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa mereka yang memiliki tubuh gemuk akan kesulitan mencari pakaian yang cocok. Karena apabila salah memilih pakaian maka tubuh mereka yang sudah besar maka akan terlihat lebih besar lagi. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan tips memilih pakaian bagi yang berbadan gemuk:

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Gunakan Pakaian Dengan Warna Hitam

Point pertama ini sepertinya sudah diketahui oleh banyak orang dengan berat badan diatas rata-rata. Dan nyatanya tips ini memang terbukti berhasil. Sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki tubuh besar untuk memilih pakaian dengan warna hitam. Karena nyatanya pakaian dengan warna hitam membuat berat badan yang berlebih tidak terlalu terlihat terekspos. Sehingga membuat mereka yang berbadan gemuk yang memakai pakaian dengan warna hitam akan terlihat lebih ramping. Tentunya hal ini berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Cara Fashion Orang Berbadan Gemuk

  1. Gunakan Ikat Pinggang Ukuran Besar

Seringkali dalam menggunakan pakaian maka ada beberapa pakaian yang mengharuskan menggunakan ikat pinggang. Namun hal ini seringkali juga menjadi dilema tersendiri bagi mereka yang berbadan besar. Hal tersebut tidak lepas karena ikat pinggang membuat lingkar pinggang mereka menjadi terlihat sangat besar. Untuk itulah, coba siasati hal ini dengan menggunakan ikat pinggang dengan ukuran yang besar. Hal tersebut tidak lepas karena ikat pinggang dengan ukuran besar akan membuat badan yang gemuk akan menjadi tertutup. Karena ikat pinggang yang besar akan memberikan kesan bahwa tubuh yang besar akan menjadi kecil.

Cara Fashion Orang Berbadan Gemuk

  1. Hindari Pakaian Yang Terlalu Longgar

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang berbadan gemuk seringkali memilih pakaian yang longgar. Hal tersebut tidak lepas karena pakaian yang longgar terasa lebih nyaman di tubuh yang besar. Namun ternyata hal tersebut malah membuat mereka yang berbadan gemuk menjadi  terkesan memiliki penampilan yang lebih besar lagi. Sesuatu yang tentunya membuat mereka yang berbadan gemuk menjadi terlihat tidak menarik dan semakin mengurangi rasa percaya diri. Untuk itulah, bagi mereka yang berbadan besar usahakan untuk menjauhi pakaian yang terlalu longgar, yang malah akan semakin mengekspos berat badan berlebih yang dimiliki.

Cara Fashion Orang Berbadan Gemuk

  1. Seringlah Menggunakan Jeans

Salah satu tips fashion yang jarang diketahui oleh mereka yang berbadan besar adalah menggunakan jeans akan memberikan kesan kurus. Hal tersebut tidak lepas karena pakaian maupun celana bertipe jeasn yang tebal akan menutupi berat tubuh yang berlebih. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk.

Cara Fashion Orang Berbadan Gemuk

Dengan mengetahui tips memilih pakaian tentunya akan sangat berguna bagi mereka yang berbadan gemuk. Agar tidak perlu lagi dalam berpakaian membuat mereka merasa minder dan tetap percaya diri dengan apa yang dimiliki oleh tubuh mereka

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top