Gaya Hidup

Cara alami mengecilkan paha

Cara alami mengecilkan paha – untuk para remaja baik wanita ataupun pria yang mempunyai paha besar atau di atas normal tentunya tidak percaya diri dengan penampilanya, namun jangan khawaatir karena paha besar itu bukan penyakit namun karena beberapa faktor seperti kurangnya berolah raga dan karena bentuk tubuh, bysanya paha yang besar mempunyai bentuk tubuh yang kurang tinggi dan gemuk, nah untuk anda yang ingin mengecilkan paha berikut ada cara alami mengecilkan paha :

Cara alami mengecilkan paha

1. Latihan jalan cepat
Dengan melakukan jalan cepat kurang lebih setengah jam secara rutin setiap hari dapat membuat otot bagian paha Anda semakin kencang dan kecil, karena otot ketika berjalan cepat otot anda bergerak dengan normal dan mampu membakar lemak yang ada di paha.

2. Latihan sit up
Mungkin hal ini terlalu dilakukan untuk seorang wanita namun latihan sit up dengan teratur mampu dengan cepat mengecilkan paha, lakukan sit up selama lima menit sebelum tidur dan ketika bangun tidur.

3. Naik turun tangga
Selain hal di atas anda juga bisa melakukan hal berikut, mungkin ini tidak usah dilakukan secara di sengaja di rumah, karena jika anda bekerja di kantor dan kebetulan kantor anda di atas itu merupakan keuntungan tersendiri,karena anda tidak usah menyesihkan waktu untuk naik turun tangga di rumah cukup ketika beraktivitas di kantor.

4. Senam yoga
Dengan melakukan senam yoga, Anda dapat membentuk otot paha bagian atas. Sebaiknya lakukan senam yoga yang dapat langsung memberikan dampak pada paha.

5. Jongkok dengan kaki melebar
Untuk melakukan latihan ini, Anda membutuhkan alat dumber dengan berat 3-5 kg. Ambil dumbel dengan posisi tangan melebar berada didepan Anda. Buka kaki selebar mungkin, setelah itu ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan tersebut beberapa kali dengan hitungan tertentu. Dengan melakukan latihan ini secara rutin dapat melatih paha bagian dalam sehingga membuatnya kencang dan mengecil.
Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai.
Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.

6. Merubah gaya hidup
Gaya hidup yang tidak sehat mempengaruhi terjadinya paha membesar seperti banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak harus kita kurangi. Perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan yang kaya dengan vitamin.

Nah itulah beberapa cara alami mengecilkan paha, anda dapat lakukan dirumah dan di kantor, dan lakukan secara teratur agar hasil yang diinginkan dapat tercapai dan waktu yang di butuhkanya pun tidak akan lama.
Semoga bermanfaat.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top