Sex & Love

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta

Bercinta dengan pasangan adalah aktivitas intim yang sangat menyenangkan. Aktivitas ini adalah salah satu cara pelampiasan hasrat biologis yang Anda miliki. Banyak manfaat dari bercinta yang tentu membuat banyak pasangan sering melalukannya. Bercinta secara teratur dapat menurunkan tingkat stress yang Anda derita karena tuntutan pekerjaan. Selain itu, bercinta juga merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang dalam masa diet karena saat bercinta, Anda akan membakar kalori dengan lebih banyak dan keringat akan lebih banyak keluar. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa lebih segar dan ceria setelah bercinta. Namun, untuk membuat aktivitas ini lebih menarik tentu Anda harus melakukan beragam variasi unik dengan pasangan. Salah satu variasi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan benda di sekitar Anda. Ide ini memang unik tetapi cukup efektif untuk meningkatkan gairah percintaan Anda dengan pasangan. Perhatikan beberapa benda pembakar gairah saat bercinta yang bisa dimanfaatkan oleh semua pasangan saat bercinta.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.2

Sponsor : cream perawatan wajah

  1. Kemoceng

Benda pertama yang bisa Anda manfaatkan saat bercinta dengan pasangan adalah kemoceng. Kemoceng adalah benda rumah tangga yang dibuat dengan memanfaatkan bulu-bulu unggas yang disusun pada setangkai rotan. Biasanya, benda ini digunakan untuk membersihkan debu yang menempel pada meja atau furniture lainnya. Nah, dalam kaitannya dengan percintaan Anda dengan pasangan, kemoceng dapat digunakan untuk memberikan sentuhan yang lembut pada pasangan. Gunakan kemoceng untuk memberikan rangsangan dan sentuhan halus pada pasangan Anda. Anda bisa menyentuh bagian-bagian sensitive, seperti putting payudara, Mr. P, atau lainnya dengan kemoceng. Tentu benda ini akan memberikan sensasi tersendiri pada pasangan Anda.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.3

  1. Ikat pinggang

Mungkin Anda bertanya bagaimana cara kerja dari benda ini terkait untuk meningkatkan aktivitas seksual Anda? Nah, beberapa pasangan tentu ingin mencoba untuk bercinta dengan gaya hardcore atau brutal sex. Ide ini dapat menjadi salah satu variasi yang tentu saja akan membuat Anda merasa lebih tertantang dan juga terobsesi pada hubungan seks yang sedang Anda lakukan. Nah, daripada Anda membeli borgol dengan harga yang relative mahal, Anda bisa menggunakan ikat pinggang untuk mengikat tangan dari pasangan Anda. Melakukan hubungan seks dengan tangan yang terikat tentu akan memberikan keunikan tersendiri bagi Anda dan pasangan Anda. Anda akan lebih banyak melakukan penyesuaian dan tentu saja hubungan seks akan menjadi lebih menarik.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.4

  1. Bantal

Benda selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk menunjang hubungan seksual Anda dengan pasangan adalah bantal. Bantal dapat dimanfaatkan terutama bagi wanita. Bagaimana cara menggunakan benda yang satu ini? Nah, tempatkan bantal tepat di bawah bokong dari istri Anda. Dengan bokong yang terganjal bantal, miss V dari istri Anda tentu secara otomatis akan menjadi lebih terangkat. Dengan hal ini, Anda akan lebih mudah untuk melakukan penetrasi secara lebih maksimal sehingga tentu saja Anda dan pasangan akan mendapatkan kepuasan yang lebih. Selain itu, bantal juga dapat dijadikan pengganjal saat Anda mempraktekan doggy style dengan pasangan Anda.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.5

  1. Vacuum cleaner

Untuk Anda yang ingin mencoba melakukan hubungan seksual dengan cara yang sedikit ekstrem, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner sebagai salah satu benda yang bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Mungkin Anda bertanya tentang cara penggunaan alat ini. Vaccum cleaner sering digunakan sebagai alat penyedot debu karena memiliki daya hisap yang cukup baik. Nah, Anda bisa memanfaatkan daya hisap dari vacuum cleaner ini untuk meningkatkan hasrat seksual yang Anda miliki. Caranya cukup mudah. Dengan menggunakan vacuum cleaner, Anda bisa melakukan gerakan foreplay menawan pada istri Anda. Pastikan istri Anda masih menggunakan celana dalam dan tempatkan vacuum cleaner untuk menghisap bagiam klistoris dari istri Anda. Cara ini tentu saja akan membuat istri Anda semakin terangsang dan Anda juga akan lebih terobsesi untuk bercinta.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.6

  1. Minyak aromaterapi

Biasanya, minyak aromaterapi hanya digunakan untuk menghilangkan stress yang melanda. Aroma yang unik dari minyak ini akan memberikan sensasi ketenangan yang lebih bagi Anda, terutama saat Anda memiliki beban yang banyak. Nah, tidak ada salahnya untuk menggunakan minyak yang satu ini pada saat Anda bercinta. Menggunakan minyak aromaterapi saat bercinta bukanlah suatu hal yang baru. Dengan menggunakan minyak ini, mood Anda saat bercinta relative lebih bisa dikontrol. Gunakan minyak aromaterapi untuk memberikan pijatan-pijatan mesra pada pasangan terutama saat foreplay. Cara ini tentu sangat efektif untuk meningkatkan hasrat seksual Anda demi bercinta yang lebih nyaman dan menegangkan.

Benda Pembakar Gairah Saat Bercinta.7

Beberapa benda di atas tentu sangat mudah untuk ditemukan setiap hari di sekitar Anda. Dengan mudahnya benda tersebut ditemukan, tentu saja Anda tentu tidak perlu ribet untuk mencarinya. Nah, pilihlah salah satu dari benda tersebut dan gunakan sebagai alat bantu saat Anda bercinta dengan pasangan Anda. Dengan menggunakan benda tersebut dan melakukannya secara mesra, maka hasrat seksual Anda dan pasangan tentu saja akan meningkat. Hasrat seksual yang selalu terjaga setiap hari akan memberikan kenyamanan tersendiri dalam hubungan intim Anda dengan pasangan. Cobalah lakukan variasi ide seksualitas untuk menyenangkan pasangan Anda. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top