Sex & Love

Bagian Tubuh Yang Merangsang Wanita

Tidak dipungkiri bahwa masalah fisik merupakan salah satu hal yang menjadi salah satu penilaian utama saat wanita menjumpai seorang pria. Pria yang memiliki tubuh atletis dengan fisik yang kuat tentu akan mendapatkan perhatian yang lebih dari wanita. Selain itu, wanita akan cenderung terkesan dan luluh dengan pria yang memiliki bentuk fisik yang ideal. Dengan fakta di atas, tentu sangat penting bagi Anda untuk menjaga fisik Anda agar senantiasa terlihat ideal di mata wanita. Selain membuat mata wanita tertarik, beberapa bagian tubuh pria nyatanya juga bisa membuat wanita menjadi terangsang dengan seketika. Nah, lantas apa saja bagian tubuh yang merangsang wanita dengan cepat? Berikut kita akan membahasnya dalam beberapa ulasan singkat di bawah ini.

Bagian Tubuh Yang Merangsang Wanita.2

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Dada bidang

Salah satu bagian tubuh pria yang cukup bisa membuat wanita terangsang dengan cepat dan kemudian mengagumi Anda adalah bentuk dada yang bidang. Ya, dada yang bidang memang akan membuat pria terlihat lebih tegap dan juga kuat. Perlu diketahui bahwa ternyata wanita seringkali membanyangkan apa yang ada di balik baju seorang pria, terutama pada pria yang memiliki bentuk tubuh yang atletis. Selain dapat membuat wanita terkesima dan terangsang, dada yang bidang juga mampu membuat wanita merasa aman serta terlindungi saat berada di dekat Anda. Nah, dengan beberapa hal ini, jangan ragu untuk terus berolahraga demi mendapatkan bentuk dada yang bidang untuk menarik seseorang yang Anda sukai.

  1. Otot biceps

Bagian tubuh selanjutnya yang bisa membuat wanita terangsang saat melihat Anda dan mereka juga senantiasa terkesima adalah otot biceps. Ya, otot biceps pria yang terawat dapat membuat wanita terangsang denga cepat. Para wanita menganggap bahwa pria dengan otot biceps yang besar dan terjaga merupakan seorang pria yang memiliki tenaga ekstra dan juga memiliki kemauan yang kuat untuk menjaga tubuh dengan baik. Tidak hanya itu, bentuk otot biceps yang besar juga akan memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang pria yang pemberani yang akan memberikan kenyamanan dan rasa aman yang ekstra pada wanita saat berada di samping Anda. Anda pasti lebih mudah untuk mendapatkan pujaan hati Anda dengan otot biceps yang terjaga!

  1. Betis

Bagi Anda yang memiliki bentuk betis yang terjaga dan atletis, Anda sepantasnya bergembira! Ya, betis adalah bagian tubuh lain yang akan membuat wanita terpesona saat melihat Anda dan mereka diam-diam terangsang saat memandang Anda. Betis yang kuat menandakan bahwa Anda adalah lelaki yang perkasa dan mampu belari dengan baik. Kita dapat melihat bentuk betis dari beberapa pemain sepakbola di dunia. Para pemain sepakbola dunia tersebut memiliki bentuk betis yang kekar dan akan membuat mereka terlihat sangat menawan saat mengenakan celana pendek. Bayangkan jika Anda memiliki bentuk betis seperti mereka, pasti wanita yang Anda puja akan sangat menyukai anda. Nah, jangan malas untuk terus berolahraga dan membentuk betis Anda.

  1. Mata

Kita tentu sudah seringkali mendengar bahwa mata tidak bisa bohong. Pandangan mata pria merupakan salah satu hal yang dapat membuat wanita diam-diam terangsang. Pandangan mata yang teduh serta indah membuat wanita akan merasa nyaman ketika ada di samping Anda. Selain itu, pandangan mata yang memburu, juga dapat membuat wanita terangsang. Nah, bukankah aktifitas seksual biasanya juga diawali dengan pandangan mata yang saling bertautan? Oleh karena itu, jangan ragu untuk melakukan perawatan mata, seperti membersihkan mata secara teratur dan mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan mata secara umum. Namun, Anda tentu tidak perlu memakai pensil mata hanya untuk menajamkan pandangan. Banyak wanita yang justru alergi dengan pria yang menggunakan celak di bagian matanya.

  1. Bibir

Bagian tubuh pria terakhir yang dapat membuat wanita terangsang adalah bibir. Bentuk bibir yang soft akan membuat wanita menyukai Anda, terutama jika Anda memberikan senyum manis kepadanya. Selain itu, kumis tipis yang tumbuh di atas bibir juga merupakan hal lain yang dapat membuat wanita terangsang saat bersama Anda. Kumis yang tipis akan membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Selain kumus, menumbuhkan brewok di sekitar bibir juga dapat membuat wanita terangsang. Perlu diketahui juga bahwa dalam aktifitas seksual, bibir berperan aktif untuk memberikan kepuasan pada wanita. Nah, oleh karena itu, usahakan Anda selalu merawat bibir Anda dengan baik. Hindari merokok dan juga konsumsi alkohol yang dapat mengubah warna bibir Anda menjadi gelap. Wanita cenderung menyukai bibir pria yang berwarna merah merona secara alami.

Beberapa ulasan singkat di atas membuat Anda menjadi tahu bahwa ternyata pria memiliki banyak bagian tubuh yang diam-diam mampu membuat wanita terangsang dan terpukau dengan penampilan Anda. Dengan adanya fakta ini, tentu Anda harus mulai melakukan beberapa perawatan tubuh terkait beberapa bagian tubuh yang dapat membuat wanita terangsang tadi. Perawatan yang teratur tentu akan membuat wanita yang Anda sukai terpukau dan tidak segan mengutarakan perasaan dan keinginannya pada Anda. Semoga dapat menginspirasi Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top