Gosip

Alasan Ariel Tatum Berhenti Dari TV Dan Media Sosial

Alasan Ariel Tatum Berhenti Dari TV Dan Media Sosial

Siapa yang tak mengenal sosok artis cantik nan seksi Ariel Tatum. Artis cantik yang mengawali karirnya sejak kecil ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Bahkan parasnya ini memang sering menghiasi layar kaca rumah karena seringnya tampil di film maupun sinetron. Gadis kelahiran Jakarta 8 November 1996 silam ini menghebohkan jagad hiburan tanah air dengan mengeluarkan pernyataan resminya yaitu mulai sekarang ia off alias berhenti total dari berbagai macam kegiatan entertainmen seperti syuting TV dan media social. Lalu apa alasan ariel tatum berhenti dari tv dan media sosial?

Sponsor: perawatan wajah

Alasan Ariel Tatum Berhenti Dari TV Dan Media Sosial

Keinginannya ini telah disampaikan secara lamgsung oleh Ariel sendiri melalui akun Instagramnya dengan mengatakan “setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari dan berbagai bentuk media social. Sampai jumpa lagi” itu adalah terakhir kali tulisan Ariel Tatum di media social dengan bahasa Inggris pada akhir bulan Juni 2017 silam dan sebelum ia benar-benar meninggalkannya hingga sat ini.

Banyak para nitizen maupun para penggemar yang sangat menyayangkan aksinya ini, mengingat prestasi Ariel yang cukup luar biasa di dunia hiburan. Selain itu Ariel juga sering dikenal sebagai artis yang anteng dan tidak neko-neko. Hal ini terbukti dengan hampir tidak pernah terdengar kabar Ariel Tatum membuat masalah atau mengalami masalah hingga ramai-ramai diberitakan di infotainment setiap harinya. Mengenai alasan kepana Ariel nekat untuk meninggalkan panggung hiburan tanah air ini tidak ada yang tahu persis termasuk juga menejer Ariel sendiri kurang begitu faham dengan niat Ariel melakukan hal tersebut.

Menurut Shella sang menejer Ariel, ia mengatakan tidak terlalu tahu alasannya kenapa Ariel meninggalkan dunia hiburan ketika berada dipuncak karirnya seperti sekarang ini. Namun, dirinya tetap menghormati segala keputusan yang telah diambil oleh Ariel. Sedangkan untuk kontrak-kontrak yang sudah terkanjur dibuat dan dispakati semuanya sudah aman dan terhandel dengan rapi.

Shella juga menambahkan setelah Ariel benar-benar meninggalkan panggung hiburan ini ia akan banyak menghabiskan waktunya untuk mengurusi Komunitas Anak Negeri yaitu sebuah yayasan untuk anak yang kurang mampu yang Ariel dirikan beberapa tahun lalu.

Akhir-akhir ini Ariel memang sangat sibuk dan aktif di dunia social terutama pada yayasan yang ia dirikan tersebut dengan meningkatkan kualitas hidup para anak tidak mampu tersebut. Menurut Shella lagi ia tidak  terlalu banyak tahu kegiatan apa saja yang dilakukan oleh ariel bersama kawan-kawannya di dalam yayasan social tersebut. Yang manager Ariel  ketahui, saat berada di yayasan tersebut sudah Ariel berperan seperti layaknya kakak pengasuh bagi anak-anak kurang mampu dan para penghuni lainnya.

Menurut kabar yang berhembus entah dari mana sumbernya, mundurnya Ariel Tatum dari dunia entertainment dan media social adalah karena sebenarnya Ariel sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya yang akan segera digelar dengan Ryuji Utomo, akan tetapi benar atau tidaknya kabar tersebut tidak ada yang enggan menaggapinya termasuk juga orang terdekat sekaligus menejer Ariel, Shella.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top