Travelling

3 Traveler Writer Keren Dari Indonesia

3 Traveler Writer Keren Dari Indonesia

3 traveler writer keren dari Indonesia. Dengan semakin populernya kegiatan traveling maka bisa dibilang setiap orang tertarik untuk menjajal kegiatan ini. Apalagi manfaat yang ditawarkan oleh kegiatan ini bagi siapa saja yang berani untuk melakukannya. Bukan hanya semata untuk mendapatkan kesempatan untuk berlibur namun juga mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang yang tertarik untuk melakukan kegiatan yang satu ini. Apalagi hal tersebut belum ditambah dengan kenyataan bahwa kegiatan dari traveling sendiri bisa membuat seseorang mendapatkan penghasilan. Sehingga tidak heran apabila kemudian daya tarik dari kegiatan traveling semakin meningkat di mata banyak orang tentunya. Namun ternyata profesi sebagai traveler bisa juga diimbangi dengan profesi lainnya. Bahkan juga bisa dikombinasikan dengan profesi lainnya. Salah satunya adalah dengan profesi penulis. Sesuatu yang kemudian membuat orang yang melakukan hal tersebut seringkali disebut sebagai traveler writer. Dimana pengalaman mereka selama melakukan kegiatan traveling akan diabadikan atau dibukukan dalam bentuk sebuah tulisan. Sehingga banyak orang yang nantinya dapat menikmati pengalaman luar biasa mereka dalam kegiatan traveling tanpa perlu mengalaminya langsung. Hal tersebut tentunya membuat kegiatan traveling menjadi semakin menarik di mata banyak orang. Apalagi dengan mulai bermunculnya para traveler writer yang keren seperti yang ada berikut ini:

  1. Asma Nadia

3 Traveler Writer Keren Dari Indonesia

sponsor: halo jasa.

Nama Asma Nadia tentunya sudah tidak asing lagi di dunia sastra Indonesia. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena sudah banyak karya tulis yang dihasilkan oleh seorang Asma Nadia. Bahkan beberapa diantaranya, diangkat ke layar lebar dalam bentuk sebuah film. Namun ternyata dikenal sebagai seorang penulis nyatanya Asma Nadia juga memiliki hobi lainnya yang juga tidak bisa ditinggalkan. Hobi tersebut tidak lain adalah kegiatan traveling. Bahkan bisa dibilang, sudah banyak tempat di luar negeri yang pernah dijajaki oleh seorang Asma Nadia. Dimana kegiatan traveling ke berbagai tempat di dunia tersebut tidak lepas dari impian masa kecil Asma Nadia. Yakni di masa kecilnya ternyata Asma Nadia yang hidup serba kekurangan memiliki impian besar untuk mengunjungi berbagai tempat indah di dunia. Setelah memiliki kesempatan tersebut, Asma Nadia segera melakukan apa yang dulu hanya pernah menjadi impian masa kecilnya. Bahkan dari kegiatan traveling dari berbagai tempat indah di dunia tersebut lantas dibuat sebuah karya oleh Asma Nadia. Dimana karya yang berbentuk sebuah novel itu sendiri berjudul “Jilbab Traveler”. Yakni menceritakan tentang impian masa kecil Asma Nadia, bagaimana dia memperjuangkannya, cerita tentang berbagai perjalanan traveling yang ia lakukan hingga suka duka menjadi seorang traveler yang berjilbab. Semua terangkum dalam buku tersebut. Sesuatu yang lantas membuat Asma Nadia pantas mendapatkan predikat sebagai traveler keren Indonesia.

  1. Alexander Thian

3 Traveler Writer Keren Dari Indonesia

Nama kedua dari daftar traveler writing keren Indonesia adalah Alexander Thian. Mungkin bagi sebagian orang, nama ini masih terdengar sedikit awam. Namun apabila menyebut nama Amrazing pasti sebagian banyak yang mengenalinya. Dimana Amrazing sendiri adalah nama popular dari Alexander Thian. Sedangkan popularitas yang dimiliki oleh Alexander Thian tidak bisa dilepaskan dari kegiatannya melakukan traveling selama ini. Sudah banyak tempat di penjuru dunia yang berhasil dijajaki oleh Alexander Thian. Mulai dari Indonesia, Eropa hingga Asia. Dimana semua perjalanan tersebut biasanya diceritakan ulang Alexander Thian pada tulisan melalui blognya. Sesuatu yang kemudian juga membuat Alexander Thian dikenal sebagai seorang traveler writer. Namun bukan hal tersebut yang lantas serta merta membuat Alexander Thian mendapat julukan tersebut. Karena nyatanya jauh sebelum menjadi seorang traveler, Alexander Thian juga berprofesi sebagai seorang penulis. Baik penulis novel hingga penulis scenario TV pernah bisa dijalani olehnya. Sehingga kemampuan menulis dari Alexander Thian sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dua kemampuan tersebutlah yang lantas menjadi personal branding seorang Alexander Thian. Yakni seorang traveler sekaligus seorang penulis. Sedangkan perjalanan Alexander Thian sendiri bisa ditemukan dalam buku “Life Is Not So Am(r) azing” miliknya.

  1. Trinity

3 Traveler Writer Keren Dari Indonesia

Sedangkan nama terakhir yang termasuk ke dalam daftar traveler writer keren Indonesia adalah Trinity. Bahkan bisa dibilang, akan sangat ganjil apabila tidak menyebut nama Trinity dalam daftar tersebut. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena Trinity sudah bertahun-tahun menjalani kehidupan sebagai seorang traveler. Tidak seperti traveler lainnya yang memilih kegiatan traveling yang mudah, tujuan traveling yang nyaman maupun akomodasi yang lengkap. Nyatanya yang dilakukan oleh seorang Trinity adalah kebalikannya. Yakni ai senang melakukan kegiatan traveling yang sulit, menuju destinasi traveling yang sulit dan juga dengan akomodasi yang seadanya. Sesuatu yang pastinya membuat kegiatan traveling yang dilakukan oleh Trinity kaya akan pengalaman. Hal tersebutlah yang kemudian dituangkan oleh Trinity pada bukunya yaitu “The Naked Traveler”. Dimana buku tersebut juga sukses di pasaran.

Kegiatan traveling yang kemudian diabadikan melalui tulisan memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa mereka yang ingin melakukan kegiatan traveling terkendala oleh masalah kendaraan. Maka Halo Jasa adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan berbagai jasa tidak terkecuali jasa rental mobil.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top